7 Cara Alami Mencuci Rambut Tanpa Sampo

Penggunaan sampo yang salah membuat rambut berketombe dan rontok.

Apakah Anda memiliki masalah rambut rontok atau berketombe? Mungkin sudah saatnya Anda mengganti sampo dan kondisioner yang biasa Anda gunakan.

Menurut pakar kecantikan, 90 persen pria dan wanita yang mengalami rambut rontok dan ketombe disebabkan oleh penggunaan sampo yang salah. Melansir dari boldsky.com, berikut ini bahan alami yang bisa menjadi alternatif pengganti sampo.

Hair Shampoo Green Angelica merupakan shampoo alami yang diformulasikan untuk mencegah rambut rontok dan mempercepat pertumbuhan rambut secara alami. Hair Shampoo Green Angelica menjadi shampo herbal di Indonesia yang tidak mengandung deterjen, sehingga tidak akan muncul busa ketika Anda menggunakannya. Komposisinya berasal dari bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping.

Shampoo ini adalah penumbuh rambut yang berfungsi menghentikan Rambut rontok dan memperbaiki sel kulit mati pada akar dan batang rambut. Apabila Anda memiliki rambut yang bercabang, maka Anda dapat menggunakan shampoo ini untuk mengobatinya. Shampo penyubur rambut green angelica merupakan shampo untuk rambut rontok terbaik untuk mengatasi rambut rontok yang masih ringan maupun sampai yang sudah parah.

Hair Shampoo Green Angelica merupakan produk yang tepat untuk mencegah dan megatasi rambut rontok,termasuk penipisan rambut ringan bisa di atasi dengan menggunakan shampo ini, green angelica shampo terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti mampu mengatasi dan menghentikan rambut rontok, serta merangsang folikel rambut menjadi sehat sehingga rambut yang rusak atau tidak sehat bisa kembali tumbuh, tebal dan subur.

Green angelica shampo juga sangat efekif untuk menghilangkan ketombe dan minyak berlebih, karena seringkali rambut rontok juga terjadi karena ketombe dan minyak berlebih dikepala menutup pori dan jalur nutrisi rambut, sehingga rambut jadi tidak sehat yang akhirnya menjadi rambut rontok.

Kandungan Alami dari Green Angelica Shampo ini adalah :

  • APPLE STEAM CELL. Bahan alami ini berasal dari apel hijau swiss yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh dan mampu meregenerasi sel akar rambut 10x lebih cepat.
  • ASHITABA KEISKEI. Daun malaikat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Mengandung multivitamin lengkap yang mampu menormalkan fungsi akar rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru serta menjaga kekuatan rambut
  • GLUTHATIONE. Sebagai antioksidan dan antitoksin yang berguna untuk menangani radikal bebas dan mengusir racun penyebab kebotakan dan kerontokan rambut. Menjaga kekebalan akar rambut agar tidak mudah rapuh dan rontok.
  • ALOEVERA. Ekstrak lidah buaya ini sudah tidak diragukan keampuhannya untuk menjaga kesehatan rambut. Kandungan vitamin dan mineralnya mampu menyuburkan rambut, mengatasi rambut rontok, berketombe dan berminyak serta menguatkan akar rambut.

Fungsi Hair Shampoo Green Angelica

  • Mengatasi rambut rontok
  • Membantu Menghilangkan ketombe dan rambut berminyak
  • Memperbaiki Rambut Rusak Bercabang
  • Sebagai perawatan rambut sehari-hari
  • Memperbaiki Sel Kulit mati pada akar dan batang rambut
  • Aman Tanpa Efek Samping karena Komposisi Herbal
  • Shampo tidak menghasilkan busa yang banyak karena tidak mengandung Deterjen

    Harga Rp. 185.000,-
    Isi: 100ml/botol (Untuk Pemakaian -/+ 1bulan)
    BPOM NA18121002947

Info Pemesanan Hub :

WA/CALL/SMS : 085546339849

BBM : E3F4CA75

LINE : pesan_disini

1. Peppermint

Rebus secangkir air menggunakan api sedang, kemudian tambahkan segenggam daun peppermint. Biarkan selama sepuluh menit, kemudian saring airnya dan simpan daunnya. Cucilah rambut menggunakan air tersebut.

Gunakan daun pappermint yang sudah direbus tadi untuk digosokkan pada kulit kepala dan rambut. Daun itu akan mengangkat kotoran di kulit kepala dan membersihkan rambut seperti menggunakan sampo.

2. Soda

Cuci rambut Anda menggunakan soda seminggu sekali. Hal ini akan membuat ketombe hilang dari kulit kepala. Caranya bilaskan soda pada kulit kepala dan rambut, biarkan mengering selama enam menit. Anda harus membilasnya dengan air yang mengalir.

3. Rosemary

Rosemary merupakan bahan yang tepat digunakan untuk rambut. Aromanya yang segar akan membuat rambut Anda segar dan harum. Tumbuk daun rosemary dan tambahkan pada air untuk mencuci rambut. Rendam rambut di dalam ramuan tersebut selama delapan menit, kemudian bilas dengan air.

4. Cuka

Cuka dapat mengobati masalah pada rambut seperti kulit berminyak, ketombe, bahkan kutu. Anda hanya perlu memijat kulit kepala dengan beberapa tetes cuka hitam murni yang segar.

Setelah dipijat selama tujuh menit, bilas rambut menggunakan air dingin. untuk rambut yang sehat dan berkilau, Anda bisa mencuci rambut menggunakan cuka sari apel.

5. Yoghurt dan baking soda

Siapkan sebuah mangkuk, kemudian tambahkan tiga sendok makan youghurt segar yang dingin. Tambahkan satu sendok baking soda dan aduk hingga merata.

Maskerkan bahan tersebut pada kulit kepala hingga menutupi seluruh bagian rambut. Diamkan selama 15 menit, kemudian bilas rambut menggunakan air yang mengalir.

6. Minyak lemon dan kuning telur

Minyak lemon akan membantu menyingkirkan keringat dan bau tidak sedap di kulit kepala. Campurkan hingga merata empat tetes minyak lemon dan dua butir kuning telur. Setelah itu aplikasikan ramuan tersebut pada rambut dan kulit kepala sambil digosok-gosok. Setelah sepuluh menit, Anda bisa membilasnya dengan air hangat.

7. Krim susu

Sekali dalam seminggu Anda bisa memanjakan rambut dengan masker krim susu pada rambut. Bahan ini sangat baik untuk membuat rambut kering menjadi lembut. Gunakan krim ini pada kulit kepala dan rambut secara merata sambil dipijat selama 15 menit, kemudian bilas dengan air.