jasmine
1 min readAug 4, 2023

Hey… This for you, a man born in 5th August.

Happy Birthday!

Makasih ya udah hidup sejauh ini, aku tau pasti banyak banget rintangan but you made it!💗.

Semoga di umurmu ke 20 tahun ini banyak hal baik yang datang ke kamu, entah dari segi pendidikan, rejeki, atau asmara. Hal yang berusaha kamu capai sekarang pasti akan membuahkan hasil dikemudian hari. Aku harap kamu sehat selalu, dan selalu bahagia.

I like anything about you, sometimes more than my bias or myself. Everything you do i like it, really. My favorite part of you is how you excited about games, music or gym. You make me so happy, every time i teks you (hiks) meskipun aku yang mulai duluan. I feel so comfortable when i have interaction with you, literally make me so happy. I like you, like you, like you.

Mungkin kamu ga tau aku tapi aku harap kamu tau kalo dibelakangmu ada seseorang yang selalu nunggu plus support secara diam-diam. Kamu juga jadi alasan dari seseorang bahagia dan tetap waras.

jasmine
0 Followers

a student who's learning international relation