3 Layanan Streaming Film Terbaik di Indonesia Tahun 2019

Dengan berkurangnya kualitas tayangan televisi atau tayangan yang dianggap monoton, generasi milenial lebih memilih layanan tv streaming sebagai opsi hiburannya. Diantara layanan tv streaming yang ada, berikut adalah daftar layanan streaming yang paling banyak digunakan oleh warga indonesia ;

  1. Netflix

Layanan streaming asal amerika ini menawarkan paket yang menarik dan tayangan seri yang seru setiap sisennya. Sebut saja seri stranger things yang meledak di pasaran dunia. Tak heran, layanan streaming paling populer di dunia saat ini. Beberapa film dan serial buatannya bahkan telah memenangi penghargaan bergengsi seperti film ‘Roma’ yang memenangkan Academy Awards dan serial ‘The Crown’ yang memenangkan Emmy Awards.

Setelah mendaftar, kalian bisa menikmati semua konten yang ditawarkan Netflix dengan gratis selama 30 hari. Saat ini netflix indonesia menjadi layanan streaming terbesar, dan aman dari aturan sensor absurd.

Setelah itu, kalian bisa memilih paket berlangganan sesuai pilihan yaitu layanan Basic sebesar Rp 109.000 per bulan, Standard sebesar Rp 139.000 per bulan dan Premium sebesar Rp 169.000 per bulan.

2. Viu

Viu fokus menawarkan konten film dan serial dari Asia. Mulai dari film dan serial dari Korea Selatan, Thailand, Mandarin, India, dan Indonesia.

Kalian bisa menonton beberapa konten yang ditawarkan secara gratis, tapi acara menonton kalian harus diinterupsi dengan cukup banyak iklan. Untuk mengakses konten premium dan menonton tanpa iklan, kalian bisa berlangganan dengan merogoh kocek sebesarRp 30.000 per bulan.

3. HBO GO

berkat seri Game of Thrones, HBO semakin dikenal khususnya di Indonesia. HBO GO

Sesuai namanya, layanan streaming ini datang dari stasiun televisi berbayar asal AS, HBO. Semua program televisi dan film buatan HBO Originals bisa kalian nikmati di platform ini di mana saja dan kapan saja. Jadi sangat cocok untuk kalian penggemar serial seperti ‘Game of Thrones’ atau ‘Big Little Lies’.

Untuk saat ini, di Indonesia HBO GO baru tersedia untuk pelanggan First Media dan Indihome. Pelanggan kedua layanan tv kabel tersebut bisa mengakses HBO GO tanpa biaya tambahan.

Written by

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store