+3
Tuan.. kamu sudah memenuhi seluruh ruang hatiku. tidak memberi celah untuk yang lain singgah. aku selalu menikmati saat saat memandang mu kala terlelap. dan melihatmu melindur seperti bayi yang sedang mencari puting susu ibunya. 
tahukah kau? aku selalu jatuh cinta dengan caramu membahagiakanku. kuharap kau tidak pernah bosan saat aku mengatakan perasaanku, aku mencintaimu.

tunggu,
sepertinya tidak hanya itu saja. masih banyak hal hal yang membuatku bisa jatuh cinta setiap hari denganmu. seperti saat kamu memasang wajah penat kala pulang kuliah. itu membuatku merasa iba. membuatku merasa, ingin mendekapmu erat dalam dalam do dua buah dadaku. hingga kebisingan dunia tidak lagi memekakkan gendang telingamu.

juga saat kita berbagi cerita tentang apapun itu, setiap hari. topik dalam kepala sepertinya tidak pernah mengenal kata 'habis'. hahahaa... padahal tiga perempat dari harimu adalah denganku.

tapi, Tuan.. aku paling suka saat kau mencium keningku. entah mengapa, hal sesederhana itu bisa membuatku merasa sangat dicintai oleh kamu.

dan aku sedikit merasa bangga saat melihatmu dengan lahap menghabiskan masakanku. setidaknya, anak kita tidak akan keracunan masakan ibunya. karna si bapak sudah dahulu menjadi kelinci percobaan. hahaha..

selamat tidur, sayang..

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.