$#‽ 30 Days Writing Challenge

gabriella
2 min readJul 1, 2023

#Day 2: Things That Make Me Happy

here we go again.

hal-hal yang membuatku bahagia:

  1. nonton film yang aku suka, ini bisa buat aku senang banget, karena kalau aku nonton film, aku menikmati diriku sendiri, apalagi kalau itu film favoritku. udah pasti hal ini buat aku senang.
  2. dengar musik. ini juga buat aku senang, apapun yang aku rasain, pasti aku bakal putar musik. tentu hal ini buat aku senang juga.
  3. perhatian. jujur, aku suka diperhatikan orang, apalagi kalau kaya orang yang aku kenal itu, mempelajari aku. perhatiin aku, misalnya dalam hal-hal kecil mungkin?
  4. orang yang ngasih aku semangat. apalagi kalau kalimatnya itu lucu. ketikannya, terus yang bisa buat ketawa, dan bukan hanya sekedar “semangat” gitu aja. aku lebih suka “kamu keren, you did well”, “so proud of you👏🏻👏🏻👏🏻”, “gapapa kalau belum bisa, banyak jalan lain yang bisa buat kamu mencapai itu, ga cuma hari ini. besok bisa, minggu depan bisa, apalagi tahun depan. semangat ya, tetap percaya rencana Tuhan, pasti ada yang lebih baik.” jujur, kalimat-kalimat yang kaya begitu itu, lebih berasa sama aku, dan bisa buat aku senang.
  5. tidur. ofc tidur buat aku senang.
  6. baca au!!!! ꒰⁠⑅⁠ᵕ⁠༚⁠ᵕ⁠꒱⁠˖⁠♡ apalagi kalau au-nya itu lucuuuuuu, dan bisa buat mood aku naik. itu buat aku senang banget, serius.
  7. baca novel, dulu sering banget baca novel☹ itu juga hal yang buat aku bahagia.
  8. coklat, teh manis hangat, dan roti. ini makanan yang bisa buat aku senang, salah satu kelemahan sebenarnya, hehehe.
  9. MENULIS!! asli, menulis itu buat aku senang, kaya aku bisa luapin dan lupain semua masalah aku, aku bisa dengan bebas nulis apa yang ada dipikiran aku. aku juga bisa baca tulisan itu lagi berulang-ulang kalau aku nulis. tulisan itu salah satu hal yang abadi. itu penting dan menyenangkan.
  10. baca “pass notes Draco" di tiktok, hehehehe. akhir-akhir ini senang banget bacain itu, kaya LUCU BANGET, PLIS PLIS??? dan itu bisa buat aku senyum-senyum sendiri dan salting setengah mampus!!
  11. uang:p
  12. ada seseorang yang ngasih aku hadiah.
  13. orang yang peduli sama aku.
  14. orang yang memperhatikan detail kecil tentang aku.
  15. orang yang selalu ada buat aku.
  16. orang yang selalu ceritain hal-hal random.
  17. baca meme, ini lucu banget. bisa buat mood naik.
  18. orang yang suka ceritain masalahnya samaku. aku itu teman mereka, malah aku jadi merasa ga berguna kalau aku ga tau apa-apa tentang temanku sendiri.
  19. orang yang anggap aku rumah mereka. aku senang banget.

--

--