Sebuah baru berkembang biak Pegadaian

Secara historis, pegadaian telah menderita dari reputasi buruk: tempat terakhir bagi kaum tertindas yang memiliki tempat lain untuk berpaling untuk mendapatkan uang tunai. Hari ini, Namun, ada generasi baru pegadaian — satu yang penyedia terkemuka jasa keuangan.
 
 Fokus ini pegadaian baru ada dua: untuk memberikan pinjaman tunai cepat dan murah ritel. Dengan terlibat etalase dan tenaga pelayanan yang ramah, sebuah toko gadai adalah kurang seperti terakhir dan lebih seperti pilihan yang sah untuk memperoleh pinjaman jangka pendek pada tingkat yang wajar.
 
 Kredit Properti-Aman dengan Twist
 
 Bagi mereka yang membutuhkan uang tunai, ada segudang pilihan. Seperti toko gadai tradisional, pelanggan dapat membawa barang-barang dari nilai — perhiasan seperti, alat musik, elektronik konsumen, DVD, alat-alat, dan video game — sebagai jaminan, dan menerima pinjaman tunai. Item menggadaikan disimpan dengan aman sampai dengan kredit tersebut dilunasi. Perbedaannya adalah bahwa nilai dari item digadaikan ditentukan oleh teknologi state-of-the-art, bukan oleh penilaian oleh seorang individu.
 
 Pembelian Pilihan langsung
 
 Ini generasi baru dari pegadaian menawarkan pilihan lain untuk uang cepat, seperti opsi pembelian langsung. Dalam hal ini, pelanggan yang tidak lagi ingin atau perlu item dapat menjualnya langsung ke pegadaian. Perwakilan layanan pelanggan menawarkan pelanggan baik “harga pinjaman” dan “harga beli” untuk item. Bagi mereka yang tidak memiliki outlet untuk menjual item yang tidak diinginkan atau yang ingin memastikan mereka mendapatkan harga yang adil, pegadaian bisa menjadi pilihan diterima. Sebuah dealer gadai sering bertindak sebagai pembeli emas — bahkan untuk emas patah — ketika seorang pelanggan memiliki perhiasan yang ia tidak lagi ingin. Bahkan, seorang pedagang bahkan mungkin menjadi pembeli perhiasan emas dan bersih ponsel, menawarkan pelanggan potensial pembersihan perhiasan gratis serta penilaian terhadap nilai dari potongan-potongan mereka berpikir untuk menjual.
 
 Peran Internet
 
 Berkat Internet, baik mereka yang mencari jasa keuangan pegadaian dan mereka berburu barang murah belanja memiliki akses yang mudah. Beberapa pegadaian menawarkan layanan online, menggunakan drop kotak aman untuk barang diterima dan metode pembayaran online seperti PayPal. pegadaian ini sering melengkapi persembahan toko ritel mereka dengan lelang online menggunakan tempat seperti eBay.
 
 Hari ini, pegadaian online telah pindah ke abad ke-21, dan menggunakan teknologi dan sumber daya untuk memastikan pengalaman yang positif bagi kedua mereka yang Butuh Dana Cepat dan mereka yang mencari kualitas barang dagangan.