rencananya trauma

Gadingaditia
2 min readJun 6, 2022

--

Ini adalah ralatan dari tulisan gua “trauma” yang tepat 1 bulan lalu gua publish daaann… Jujurly ini maluuu bangett, self diagnose gituu hahaha jaksel abiez.

6 juni, 2022

yap, Tepat 1 bulan lalu tulisan trauma adalah cara gua untuk ngungkapin rasa benci gua buat orang yang gua percaya dari dulu.

1 bulan lalu gua sadar, gua jadi orang penyakitan. Dimana gua cuman mikirin orang yang gua benci dan gua bener-bener gasuka yang berkaitan dengan dia. Apapun itu, gasengaja liat fotonya, denger nama dia, bahkan kalo gasengaja mikir yang berkaitan dengan dia.

ternyata setelah gua cape, gua baru nyadar. ternyata yaa solusinya cuman iklas aja.

its fine

diantara kami yaaa gaada yang salah, gaada yang jahat. Gua nya aja yang berlebihan.

pemikiran orang beda-beda dan gabisa maksain mana yang bener mana yang salah. Emang akhirnya, kami beda pemikiran.

sekarang si gua dah mencoba normal ke dia. walaupun kalo ada singgungan-singgungan yang gua gasuka masi muncul rasa benci, kesel dan mau gua najisin. tapi its okay masi dalem proses hahaha.

gua baru tau, ternyata normal situasi kaya gini dan ternyata banyak juga cewe yang lebih ok (cocok dan sepemikiran). karna kemarin nyoba ngobrol sama beberapa cewe. yaaa ada yang cocok pemikirannya.

walaupun gatau karna baru beberapa kali ngobrol si hahaha yang sebelumnya aja awalnya keren akhirnya busuk :(

dah gitu aja, intinya si gua masi susah suka sama cewe dan gatau ya bakal bisa apa ngga. karna dari dulu dah susah suka sama cewe ditambah diginiin kan anjing.

ok 6 juni, 2022 lekas membaik, ngent…

--

--