Cara Mengatasi Sering Kencing Sedikit Sedikit Dengan yg Alami

Ada banyak hal yang bisa memengaruhi kondisi sistem kemih. Pengaruh tersebut salah satunya membuat kita sering kencing sedikit-sedikit. Dalam tulisan ini kita akan fokus terhadap keluhan sering kencing sedikit-sedikit.

Sering kencing sedikit-sedikit bisa saja terjadi akibat munculnya masalah kesehatan di sistem kemih, semisal infeksi saluran kemih, kondisi kandung kemih terlalu aktif, adanya gangguan di prostat, bahkan bisa saja akibat infeksi.

Lantaran kemungkinan-kemungkinan tersebut, Anda dituntun untuk mengetahui berbagai penyebab dan cara mengatasi sering kencing sedikit sedikit.

Tulisan ini pula menyajikan solusi terkait keluhan tersebut. Sebagai permulaan, kami rekomendasikan produk QnC Gamat. Produk herbal yang terbentuk dari teripang emas dan madu. Halal dan Aman, serta manjur atasi keluhan sering kencing sedikit-sedikit.

Kenali penyebab-penyebab sering kencing sedikit-sedikit

Dalam kondisi normal tubuh akan mengalami keluhan tersebut bila tubuh disuplai terlalu banyak air. Hal ini bukanlah menjadi sebuah khawatiran.

Akan tetapi, keluhan tersebut kemungkinan sebuah kondisi medis tertentu yang semestinya kita perhatikan secara serius.

Kita mulai dari yang utama atau penyebab umumnya.

ISK atau infeksi saluran kemih

Pemicu keluhan sering kencing sedikit-sedikit biasanya disebabkan oleh infeksi. Infeksi ini dapat memengarui kandung kemih, ginjal, dan saluran yang terhubung dengan kedua organ tersebut.

Siapa pun bisa mengalami infeksi ini, tapi ini sering terjadi pada wanita. Bahkan wanita bisa mengalami hilang-kambuh ISK.

Untuk gejalanya: sering merasa ingin kencing, tapi keluarnya sedikit-sedikit; demam; badan terasa lemah, sensai nyeri atau panas saat buang air kecil; warna urine keruh, lebih gelap dengan aroma menyengat;

Bakteri biasanya yang menjadi penyebab umum ISK. Pada kebanyakan kasus, bakteri ini masuk dari saluran cerna usus ke uretra.

Kandung kemih terlalu aktif

Dengan kondisi kandung kemih terlalu aktif bisa sebabkan sering kencing sedikit-sedikit. Terlalu aktif di sini berarti kandung kemih berkontraksi secara berlebih.

Akibat dari kontraksi berlebih tersebut penderita akan sering merasakan keinginan untuk kencing, walaupun urine dalam kandung kemih belum penuh.

Infeksi ginjal

Penderita infeksi ginjal selain akan mengalami sering kencing, juga mengalami mual dan muntah, demam, nyeri di area pangkal paha, di punggung bagian bawah dan samping bawah.

Infeksi ginjal ini termasuk penyakti serius, mesti segera diobati. Dan infeksi ini bila dialami oleh satu atau kedua ginjal. Penyebabnya bisa oleh virus atau bakteri.

Batu ginjal

Endapan dari mineral dan garam di ginjal membuat seseorang mengalami gangguan sistem kemih. Ini merupakan batu ginjal. Komponen endapan tersebut berasal dari urine yang terkonsentrasi.

Gejala batu ginjal ini termasuk dengan sering kencing sedikit-sedikit, dibarengi dengan rasa nyeri di perut bagian bawah, juga terdapat darah dalam urine.

Kehamilan

Sederhana sekali, peristiwa kehamilan akan menekan kandung kemih sehingga timbulkan keluhan sering kecing sedikit-sedikit. Penyebab tepatnya adalah karena uterus tumbuh ketika kehamilan.

Diabetes

Glukosa menjadi kunci utama dalam menyebabkan keluhan sering kencing sedikit-sedikit. Kadar glukosa yang tinggi dalam darah ini akan secara alami dibersihkan tubuh. Dan kondisi ini merupakan penyakit diabetes.

Gangguan di prostat

Tidak hanya akan timbulkan keluhan seperti di atas, juga bisa menurup aliran urine. Gangguan ini berbentuk pembesaran prostat.

Penyempitan aliran urine akibat prostat ini mengakibatkan kandung kemih meradang, sehingga ini juga akibatkan kandung kemih berkontraksi dengan mudah.

Ada lagi penyakit lain yang bisa sebabkan keluhan tersebut yang tidak bisa disebutkan dalam tulisan ini.

Untuk Anda yang merasakan keluhan tersebut dan ingin tahu penyakit apa yang menyebabkannya, segera saja lakukan pemeriksaan ke dokter.

Dokter akan melakukan uji kandungan urine, dan mencari tahu apakah terdapat keanehan dalam senyawa di urine. Pengujian dengan metode lainnya mungkin dilakukan.

Pengobatan dengan yang alami adalah yang terbaik

Zaman sekarang ini banyak yang memiliki alternatif dalam mengobati penyakitnya.

Alternatif tersebut adalah memilih bahan alami sebagai pengganti obat-obatan pada umumnya. Sehingga hal tersebut mengembangkan industri-industri yang bergerak dalam obat herbal atau obat alami.

Jadi, untuk Anda yang ingin instan dalam menggunakan atau mengonsumsi obat herbal bisa pilih produk herbal. Seperti QnC Gamat.

Kembali lagi pada pokok. Ada beberapa bahan alami tertentu yang bisa dijadikan cara mengatasi sering kencing sedikit sedikit. Bahan alami tersebut seperti di bawah ini.

Minyak lavender

Walau stres tidak disebutkan di atas sebagai penyebab keluhan sering kencing sedikit-sedikit, tapi dalam mengatasi kondisi ini minyak lavender adalah solusinya.

Terdapat sifat penghilang stres dalam minyak lavender, yang bisa membuat seseorang rileks dan menghilangkan stres.

Baking soda

Sifat alkalin dalaam baking soda dapat digunakan untuk membasahi urin Anda, yang mengurangi gejala frekuensi kemih dan kondisi lain yang mungkin menyebabkannya

Yoghurt

Yoghurt yang merupakan sumber probiotik ini bisa juga bermanfaat dalam membantu mengobati infeksi saluran kemih, yang mencetuskan keluhan sering kencing.

Daun kemangi

Daun yang merupakan antioksidan ini bisa membantu menghilangkan semua racun dari dalam tubuh. Dan juga sifat antimikroba alaminya dapat mengatasi penyebab keluhan di atas, yaitu ISK.

Jus cranberry

Jus cranberry mengandung antioksidan alami yang disebut proanthocyanidins. Senyawa ini bertindak sebagai molekul anti-adhesi yang mencegah bakteri penyebab infeksi menempel ke dinding saluran kemih. Dan juga mampu infeksi saluran kemih serta gejala-gejalanya.

Cuka sari apel

Cairan kaya manfaat dalam membantu mengobati berbagai masalah kesehatan ini juga bisa mengatasi infeksi saluran kemih yang sebabkan keluhan di atas. Karena memang cuka ini mengandung antimikroba dan anti-inflamasi.

Produk herbal bisa jadi alternatif pengobatan alami

Biasanya produk herbal juga sekaligus merupakan suplemen. Dan dalam pengobatannya perlu sedikit waktu, dibanding obat pada umumnya.

Dan khasiat bisa beragam, tergantung dari bahan yang digunakan. Pastinya bahan yang memang mampu atasi berbagai masalah kesehatan dan mampu tingkatkan kesehatan tubuh.

Untuk memilih produk herbal, baiknya Anda lakukan riset dahulu mengenai produk yang akan Anda beli. Ketahui bahan, khasiat dari bahan tersebut, proses produksi yan digunakan, kemasan, termasuk kesaksian orang yang memang pernah menggunakan produk herbal tersebut.

Produk QnC Gamat

Di sini juga kami rekomendasikan produk herbal yang namanya QnC Gamat.

QnC Gamat merupakan sebuah produk obat herbal yang kandungan di dalamnya sudah teruji di BPOM RI dan memiliki sertifikat halal MUI.

Proses pembuatannya dilakukan CV. Jogja Natural Herbal menggunakan mesin berstandar dengan teknologi konsentrasi tinggi dalam melakukan ekstraksi.

Bahan alami yang digunakan juga merupakan bahan alami yang kondisi kesegarannya terjaga.

Kedua aspek dalam proses produksi tersebut membuat nutrisi QnC Gamat dalam kondisi baik.

Bahan pembentuk QnC Gamat:

  • Teripang emas
  • Madu

Dalam teripang emas dan madu

Teripang yang adalah biota dasar laut ini memiliki kandungan nutrisi yang tidak kalah dengan madu.

Di dalamnya terdapat nutrisi penting, termasuk ragam protien, magensium, kalsium, zat besi, seng, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, dan vitamin B3.

Disertai pula denga kandungan yang bisa mengatasi infeksi dan peradangan yang terjadi di sistem kemih.

Adalah aktivitas biologis dan farmakologis unik. Diantaranya aktivitas biologis dan farmakologis unik.

Dalam kategori nutrisi tersebut ada antimikroba, anti-inflamasi, antitumor, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, dsb. Antimikroba di sini bisa memberantas mikroorganisme penyebab infeksi.

Lalu anti-inflamasi mampu mengatasi gejala peradangan dan juga peradangan itu sendiri yang terjadi di dalam sistem kemih.

Ada juga sifat terapeutik dan manfaat obat. Asam lemak salah satunya yang bisa menenangkan kondisi jaringan serta memperbaiki kondisi jaringan yang rusak.

Untuk madu sepertinya tidak jauh seperti di atas. Dengan madu kondisi jaringan meradangan bisa teratasi dan mempercepat penyembuhan.

Seperti demikianlah bagaimana kandungan dalam teripang emas dan madu.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat:

  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2 kali sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2 kali sehari.
  • Dewasa: 2–3 sendok makan 2–3 kali sehari.

Aman dan bisa dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi (minimal usia 2 bulan), anak-anak, dewasa, dan lansia.

Bentuk: cairan kental berwarna bening. Rasa dan aroma khas. Kemasannya menggunakan botol plastik ukuran 300 ml, dengan kualitas plastik baik.

Testi QnC Gamat


Anda ingin pesan QnC Gamat?

Lihat caranya di bawah sini.

Sebelum melakukan pemesanan lihat harga setiap botol QnC Jelly Gamat di bawah ini.

“Khusus untuk pemesanan 1–2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami”

Sesudah Anda lakukan pemesanan seperti gambar di atas kami akan merespon dengan mengirimkan total pembayaran yang harus ditransfer.