Cara Menghilangkan Gatal Jamur di Selangkangan Secara Alami

Penderita gatal di selangkangan karena jamur bisa diatasi dengan mudah. Adalah cara menghilangkan gatal jamur di selangkangan secara alami dengan produk herbal dari teripang emas.

Rasa gatal di selangkangan akibat jamur memang bisa diatasi dengan obat-obatan apotik, tapi tidak jarang rasa gatal tersebut kembali lagi, atau kondisi selangkangan tidak kunjung membaik (bahkan setelah sepuluh haru). Hal tersebut bisa kamu atasi dengan teripang emas.

Teripang emas adalah bahan alami yang kandungannya ampuh dalam mengatasi jamur pada kulit, atau kondisi kesehatan kulit lainnya. Karena memang berdasarkan hasil penelitian teripang ini memiliki antimikroba — yang bisa memberantas mirkooganisme penyebab masalah kulit (termasuk jamur kulit) — dan asam lemak — yang sangat bermanfaat dalam mengatasi gejala dan memperbaiki jaringan kulit akibat infeksi jamur.

Kamu bisa rasakan khasiat teripang emas dengan mengolahnya sendiri atau melalui produk herbal. QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang terbuat dari teripang emas, produk ini bisa kamu pilih sebagai alternatif untuk rasakan khasiat teripang emas.

QnC Jelly Gamat ini khasiat telah Terbukti, Aman dan Halal. Juga, telah lulus uji nutrisi DEPKES RI, dan memiliki sertifikat halal dari MUI.

Untuk mendapatkan produk herbal dari teripang emas ini bisa pesan di sini (di website ini). Harga produk ini adalah Rp155.000 perbotol, dan memberlakukan layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar.

Bisa lihat di bawah ini testimoni dari beberapa penggunan QnC Jelly Gamatsebagai cara mudah menghilangkan gatal jamur di selangkangan secara alami.

Tinea Cruris atau Infeksi Jamur di Kulit

Kondisi kulit yang gatal di area selangakangan kebanyakan disebabkan oleh infeksi jamur atau Tinea cruris. Gejala awal dari infeksi jamur ini adalah kulit akan ruam berwarna kemerahan dengan membentuk setengah melingkar. Gejala ini dapat menyebar ke area kulit paha.

Rasa sedikit gatal juga dapat dirasakan ketika awal infeksi. Kondisi ini bila tidak segera ditanganni bisa sebabkan rasa gatal yang tidak tertahankan.

Lepuhan kecil bisa muncul di sisi lesi yang sering timbulkan rasa panas dan gatal. Juga, kulit yang terinfeksi bisa berubah menjadi terkelupas.

Selain infeksi jamur ini terjadi pada selangkangan, juga dapat terjadi di bokong, dan sekitar kelamin.

Infeksi jamur kulit ini biasa terjadi pada orang yang mngeluarkan banyak keringat, misalnya atlet. Juga dapat terjadi pada penderita diabetes dan obesitas. Kondisi ini paling sering terjadi pada pria dan remaja laki-laki.

Penyebab Tinea Cruris

Jamur adalah penyebab dari rasa gatal di selangkangan. Mirkoorganisme ini dapat menyebar dari pemakaian pakaian yang terkontaminasi, atau bahkan melalui kontak langsung dengan penderita.

Rasa gatal di selangkangan juga bisa disebabkan oleh fungi penyebab kutu air. Jamur ini dapat dengan mudah berkembangan pada area lembap dan hangat, baik itu kulit atau tempat.

Beberapa faktor bisa tingkatkan risiko terkena infeksi jamur (di selangkangan), diantaranya:

  • Banyak berkeringat
  • Memiliki masalah kulit lain
  • Obesitas atau kelebihan berat badan
  • Sistem imun yang lemah
  • Memakai celana dalam ketat

Pengobatan harus segera dilakukan untuk mencegah kondisi gatal di selangkangan lebih berat.

Bila dengan obat-obatan biasa, baik obat semprot atau losion anti-jamur tidak kunjung hilang kamu bisa pilih obat herbal atau obat dari bahan-bahan alami.

Komplikasi dari rasa gatal di selangkangan memang jarang terjadi. Adapun komplikasi yang bisa ditimbulkan adalah infeksi tersebar ke area sekitar kelamin, mengalami infeksi kulit, seperti selulitis, hingga hiperpigmentasi.

Cara Menghilangkan Gatal Jamur di Selangkangan Dengan QnC Jelly Gamat

Mungkin banyak dari kalian yang telah terbiasa menggunakan obat-obatan biasa, namun bagaimaan bagi yang takut akan bekasnya yang tidak menghilang atau yang tidak ingin menggunakan obat-obat yang sifatnya kimiawi?

Bahan alami menjadi solusi terbaik dalam mengatasi hal tersebut. Paragraf ini dan seteruskan akan membahas mengenai produk obat herbal untuk jamur kulit dari bahan alami.

Ada suatu biota yang berasal dari laut, di dalam tubuh biota tersebut terdapat beragam nutrisi yang mampu menjadi obat untuk menghilangkan jamur kulit selangkangan, yaitu teripang emas.

Hewan dasar laut ini telah banyak diteliti akan kandungannya yang mampu mempercepat regenerasi sel-sel tubuh.

Dikarenakan biota dasar laut ini sukar sekali ditemukan, kalian bisa mendapatkan khasiatnya dari produk obat herbal. Dan QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal berbahan teripang emas.

Produk ini tidak hanya terbentuk atas teripang emas saja, tapi ada bahan alami lainnya yang mampu menjadi pendukung pengobatan.

Obat herbal QnC Jelly Gamat ini diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal. Mereka menggunakan peralatan yang sangat higienies dengan kemampuan dapat menjaga kondisi nutrisi dalam setiap bahannya ketika proses produksi berlangsung.

Juga, menggunakan teripang emas yang masih sangat segar dalam proses produksinya. Dari hal itulah produk obat gatal jamur di selangkangan ini memiliki kualitas yang sangat tinggi.

Tahukah kamu bahwa teripang emas ini telah sejak dulu digunakan sebagai bagian dari pengobatan tradisional. Juga telah sersohor sebagai obat untuk mempercepat penyembuhkan luka di kulit.

Tapi, sekarang dengan kemajuan teknologi telah ditemukan banyak sekali nutrisi dengan khasiat luar biasa. Sehingga khasiat teripang emas ini begitu beragam.

Kandungan teripang emas ini tidak hanya mampu atasi beragam penyakit kulit, juga mampu menyembuhkan penyakit dalam, seperti mengatasi infeksi saluran kemih, radang paru-paru, maag, dsb.

Bahan alami QnC Jelly Gamat selain teripang emas:

  • Air RO (air murni)
  • Essen natural
  • Pengemulsi nabati
  • Ekstrak buah dan sayuran
  • Pemanis dari daun stevia

QnC Jelly Gamat ini Aman dan Halal untuk digunakan, karena telah mengantongi izin dari DEPKES RI No 109321601291–1229. Dan juga memiliki memiliki label Halal dari MUI.

Untuk bentuk obat ini, seperti kebanyakan obat penyakit kulit lainnya, yaitu cair dan kental dan warnanya kekuningan.

Dalam QnC Jelly Gamat ini dengan kemasan botol plastik ukuran 300 ml ini, obat sebagai cara menghilangkan gatal jamur di selangkangan ini dapat membunuh jamur kulit pada selangkangan, mempercepat regenerasi sel-sel kulit yang meradang, menghilangkan bekas hitam pada kulit, meredakan gejala-gejala terkait infeksi jamur, menutrisi kulit, meningkatkan sistem imun kulit, mencegah beragam gangguan pada kulit dan merelaksasi kulit.

Dan menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa “Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.”

Dilansir dari artikel NCBI yang merupakan hasil penelitian Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India menjelaskan bahwa teripang emas memiliki antimikroba yang sangat berperan dalam mengatasi mikrooganisme penyebab masalah kesehatan. Termasuk jamur penyebab gatal.

Asam lemak dalam teripang emas juga sangat membantu memperbaiki juga mengatasi gejala dari infeksi jamur kulit.

Menurut hasil penelitian oleh Mehmet A, dkk pada tahun 2011 di Turki dan Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999 yang dipublikasikan di situs NCBI bahwa teripang emas memiliki asam lemak (termasuk di dalamnya arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA)) yang bisa berkontribusi dalam penyembuhan radang atau luka secara cepat di setiap jaringan tubuh.

Demikianlah khasiat teripang emas sebagai cara menghilangkan gatal jamur di selangkangan secara alami.

Semoga produk obat herbal ini bisa menjadi solusi terbaik untuk kalian yang menderita infeksi jamur pada kulit selangkangan.

Penggunaan obat gatal jamur di selangkangan ini hanya perlu oleskan pada area selangkangan, lakukan sebelum tidur atau selama 12–24 jam agar mencapai efek maksimal untuk mengatasi penyebabnya. Ingat lakukan secara rutin setiap hari.

Dikonsumsi juga diperlukan, ketika kondisi parah juga untuk mengatasi ragam masalah kesehatan lain dari dalam. Aturannya:

  • Bayi (minimal usia 2 bulan) : 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak : 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa : 2–3 sendok makan 2–3x sehari

Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan. Dapat digunakan dan dikonsumsi oleh semua orang.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Sebelum melakukan pemesanan lihat harga setiap botol QnC Jelly Gamat di bawah ini.

“Khusus untuk pemesanan 1–2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami”

Ketikan format di bawah ini:

MOGJ # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat # No Hp/Telp

(Wajib mencantumkan kode pemesanan MOGJ)

Kirim ke

0823.2011.4649 — SMS
0823.2000.0747 — WhatsApp

Contoh Pemesanan:

MOGJ # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka №28 Kel. Setianegara Kec. Kawalu Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548

Sesudah Anda lakukan pemesanan seperti gambar di atas kami akan merespon dengan mengirimkan total pembayaran yang harus ditransfer.