BLOCKLANCER : PASAR KERJA OTONOMI TERDISTIBUSI TERBAIK SAAT INI

APA ITU BLOCKLANCER ?

Blocklancer adalah yang disebut Pasar Kerja Otonomi Terdistribusi (DAJ) pada platform Ethereal, visi kita tentang platform pengaturan mandiri untuk menemukan pekerjaan dan menyelesaikan proyek. Ini akan mengubah cara freelancing bekerja, baik untuk pelanggan maupun freelancer, dan akan meningkatkan keandalan freelancing ke ketinggian baru.

Temukan pekerjaan
Temukan pekerjaan dengan mudah meski tanpa pengetahuan tentang apa itu blockchain. Anda dapat mencari pekerjaan di platform pasar kerja kami atau membangun reputasi Anda sebagai freelancer dan langsung dihubungi oleh pelanggan yang meminta keahlian Anda. Kesederhanaan adalah prinsip inti dari platform ini.
Mendapatkan pekerjaan
Membutuhkan pekerjaan? tidak masalah cukup buat tawaran pekerjaan di platform kami dan tunggulah freelancer untuk menerima penawaran Anda atau hubungi freelancer yang dapat dipercaya secara langsung. Semudah itu!

Dengan proyek ini, kami ingin mengatasi beberapa masalah yang saat ini lazim di dunia lepas, termasuk namun tidak diperuntukkan bagi: tinjauan palsu, mendapatkan pembayaran untuk pekerjaan Anda dengan andal dan pengaruh tak terkendali dari figur otoritas pusat.

Pembayaran yang Dijamin
Di Blocklancer dimana anda hanya perlu membayar jika Anda 100% puas dengan pekerjaan atau jika tonggak tertentu bisa tercapai. Dan jika terjadi perselisihan, pemegang token akan memutuskan. Tidak akan pernah lagi anda akan menemukan keputusan sepihak oleh otoritas yang menyimpang dan kerugian uang yang tidak adil.

Penyelesaian Sengketa yang Adil dan Otomatis
Jangan sekali-kali bergantung pada satu otoritas untuk menyelesaikan perselisihan anda lagi. Dengan tribunal token holder (THT) keputusan kami berada di tangan ribuan pemegang token, menjamin keputusan yang adil.

Biaya rendah
Biaya kami hanya 3% tiap pekerjaan, beberapa kali lebih rendah dari pada situs freelancing lainnya. Freelancing akhirnya akan menjadi cara yang menguntungkan untuk menghasilkan uang dan bisa diandalkan juga.

Tidak ada sensor
Karena blockchain, tawaran pekerjaan Anda tidak dapat dihapus dalam kondisi apapun. Kebiadaban dan perasaan pribadi tidak lagi berperan, karena blockchain itu tidak dapat rusak.

Token

Tokens mewakili bagian yang anda miliki dalam proyek kami. Setiap orang yang memegang Lancer Tokens menerima bagian dari biaya yang dihasilkan oleh kontrak kerja yang dibuat di platform kami. Oleh karena itu, Token sebanding dengan saham di perusahaan, di mana anda menerima persentase tertentu dari pendapatan perusahaan setiap tahun.

Biaya yang dikenakan dalam membuat kontrak pengangguran di platform lepas kita akan menjadi 3% dari harga yang termasuk dan kemudian 100% persen dari biaya ini akan diberikan kepada pemegang Token.

Proses Blocklancer

Di Blocklancer, kami menerapkan berbagai macam proses. Ada proses untuk menawarkan pekerjaan, melamar pekerjaan, melakukan review dan token holder tribunal. Pada bagian ini, kami akan memperkenalkan proses Blocklancer yang paling penting.

Gambar pertama adalah proses untuk membuat tawaran pekerjaan

Model BPMN pada Gambar pertama menggambarkan proses penawaran pekerjaan dan penawaran untuk pekerjaan itu. Dapat dilihat bahwa pada awalnya klien menciptakan pekerjaan baru. Klien melampirkan tenggat waktu untuk pekerjaan yang baru dibuat. Ini berarti bahwa klien harus memilih tawaran sebelum batas waktu tercapai. Setelah penawaran pekerjaan, pekerja lepas mampu mengajukan tawaran untuk pekerjaan tersebut. Tawaran freelancer berisi gaji yang freelancer ingin dibayar untuk pekerjaan ini. Ketika klien memilih seorang freelancer dan tawarannya, kontrak kerja dibuat. Kontrak kerja mengikat gaji freelancer, sehingga pembayaran freelancer akan terjamin.

Gambar kedua merupakan proses terakhir pekerjaan

Gambar kedua menggambarkan bahwa klien mendapatkan kembali ETH-nya, jika freelancer tidak dapat menyelesaikan pekerjaan dalam batas waktu.

Gambar ketiga proses proyek yang sukses

Gambar ketiga menunjukkan sebuah proyek yang sukses. Si freelancer bisa menyelesaikan pekerjaannya dan klien merasa puas dengan pekerjaan itu. Bisa dilihat bahwa klien sedang membuat review dari freelancer dan freelancer mampu membuat review terhadap klien. Hal ini juga memungkinkan untuk melakukan peninjauan yang tidak berdasar kepada pengadilan pemegang token. Di akhir proyek yang sukses, freelancer mampu mengumpulkan gajinya.

Gambar keempat klien tidak puas dengan pekerjaan

Gambar keempat menunjukkan apa yang terjadi, jika klien tidak puas dengan pekerjaan freelancer. Klien kemudian bisa memulai sebuah token holder tribunal. Pemegang token pemungutan suara, jika freelancer berhasil menyelesaikan tugasnya atau tidak. Pemegang token melihat tawaran pekerjaan dan pekerjaan sampingan dari freelancer, untuk memutuskan, apakah freelancer tersebut dapat memenuhi tawaran pekerjaan tersebut. Pengambilan keputusan dilakukan dengan suara mayoritas. Hal ini dianggap bahwa mayoritas mewakili kebenaran. Jika mayoritas memutuskan bahwa kontestasi karya yang diajukan tidak masuk akal, freelancer dapat menarik gajinya dan nilai kepercayaan klien menurun. Jika tribunal memutuskan bahwa bertarung adalah hal yang benar untuk dilakukan, klien akan diizinkan untuk menarik ET yang beku. Dalam kedua kasus, Tokens didistribusikan kembali di antara pemegang token. Token pemegang yang memilih melawan mayoritas kehilangan token dan token yang hilang didistribusikan di antara pemilih, yang memilih dengan mayoritas.

Sistem arsitektur
Blocklancer adalah pasar kerja terdesentralisasi dan serverless pertama. Kami melakukannya dengan menggabungkan teknologi yang ada seperti Ethereum dan IPFS. Karena teknologi blockchain masih dalam tahap pengembangan arsitektur kita juga menerapkan solusi kita sendiri.

  1. Arsitektur Inti
  • Blocklancer adalah senyawa dari tiga komponen utama:
    Ethereum adalah tulang punggung Blocklancer. Kontrak cerdas diimplementasikan untuk bahasa pemrograman Solidaritas Ethereum. Ethereum dibutuhkan sebagai buku besar Blocklancer yang terdistribusi.
  • IPFS: IPFS memungkinkan penyimpanan file terdistribusi. Karena terlalu mahal untuk menyimpan semua data di blockchain Ethereal, bagian utama data disimpan dalam IPFS.
  • Database: Karena kami memberikan pengalaman pengguna yang hebat, permintaan tawaran pekerjaan harus sangat cepat. Masalah utama dengan teknologi blockchain adalah query data terlalu lambat dan mahal. Oleh karena itu diperlukan entah bagaimana menyimpan data dalam database yang bisa query.

2. Arsitektur Tribunal

  • Penyelesaian sengketa otomatis merupakan fitur inti Blocklancer. Ini digunakan untuk memutuskan, jika kontrak kerja dipenuhi oleh freelancer dan jika rating yang diberikan (dari klien atau freelancer) dibenarkan. Untuk mencapai hal ini, di Blocklancer kami menggunakan Arsitektur Tribunal yang terdistribusi sepenuhnya. Di Blocklancer kebenaran dianggap sebagai titik Schelling. Dalam skema ini, permainan koordinasi disiapkan dan para peserta memberikan suara secara ekonomis dengan insentif.
  • Voting sesuai dengan mayoritas diberikan insentif, sedangkan pemungutan suara sesuai dengan hak minoritas dikenakan sanksi. Skema ini dianggap tangguh dan juga digunakan oleh proyek besar lainnya (Augur). Mekanisme tribunal diimplementasikan dengan cara tukar dapat diganti dan dapat diperpanjang.

3. Database

  • Saat ini, tidak disarankan menyimpan sejumlah besar data pada blockchain. Penyimpanan pada setiap blockchain (termasuk Ethereal) sangat mahal dan tidak efisien. IPFS di sisi lain menawarkan solusi penyimpanan yang murah, namun tidak ada kemungkinan untuk mengindeks data agar query bisa dilakukan. Untuk menyimpan data (profil pengguna, job offer, dll) kita menggunakan IPFS. Kami juga mengenalkan format standar untuk menyimpan data semacam ini. File diupload ke IPFS dan hash yang dibutuhkan untuk mengambil data disimpan di blockchain. Dengan demikian, setiap orang memiliki akses ke data terdistribusi.
  • Untuk query, layanan indeks diperlukan. Secara teoritis, adalah mungkin bagi semua pengguna untuk memiliki layanan pengindeksan sendiri yang berjalan secara lokal. Karena menurut kami aplikasi hanya diterima oleh pengguna, jika pengalaman pengguna sangat bagus, kami berpikir bahwa saat ini solusi terbaik adalah menawarkan layanan pengindeksan berkinerja tinggi ke pengguna. Memperlihatkan pekerjaan yang relevan dengan freelancer adalah tugas rumit yang membutuhkan pengetahuan canggih dalam Information Retrieval Systems. Presisi tinggi dari dokumen yang diambil sangat penting untuk pasar kerja. Kami percaya bahwa dalam waktu dekat, akan ada solusi baru untuk menyelesaikan pengindeksan dan query pada blockchain.
  • Sintaks query mirip dengan SQL dan hasil yang diambil mengandung hash IPFS yang dipesan berdasarkan skor relevansinya.

Comparison between freelancing websites

ICO

Membeli Token Blocklancer kami akan terbuka untuk semua orang dalam bentuk kerumunan orang dengan mengajukan Ethereum ke dalam kontrak cerdas. Jika Anda tidak memiliki Ethereal, Anda dapat mengkonversi mata uang lain melalui layanan konversi pihak ketiga di halaman utama. Selama satu jam pertama penjualan, token akan tersedia dengan harga 15.000 LNC sampai 1 ETH (0,02 $ per LNC). Setelah satu jam, tingkat tersebut berubah menjadi 10.000 LNC menjadi 1 ETH (0,025 $ per LNC) untuk 10 juta Token Blocklancer pertama dan tingkat ini turun sebesar 1% untuk setiap 10 juta token yang terjual. 10% token akan disimpan oleh pengembang dan 2% dicadangkan untuk Bounty.

Gambar kelima LNC per ETH

35% uang yang terkumpul dari penjualan akan digunakan untuk memperbaiki platform Blocklancer. 10% dari dana tersebut akan masuk ke tujuan administrasi umum, 40% dicadangkan untuk biaya pemasaran untuk memperbaiki reputasi platform kami dan untuk meningkatkan penerimaan kripto. 3% akan digunakan untuk infrastruktur TI kami dan 2% untuk semua lisensi perangkat lunak yang dibutuhkan. 10% terakhir dimaksudkan sebagai cadangan untuk hal-hal lain-lain; Penyangga keuangan, jadi katakanlah.

Ringkasan

Pengeluaran ICO

Gambar keenam Pengeluaran ICO

Masa depan
Tujuan utama kami adalah menjadi pemain terbesar di pasar lepas, namun untuk mencapai hal ini, kami memerlukan uang yang diperoleh dari ICO kami untuk membiayai pemasaran proyek kami dan untuk berinvestasi ke pengembangan dan peningkatan lebih lanjut dari platform kami. Kami ingin mendapatkan nama kami di luar sana, sehingga kami bisa menjangkau tidak hanya orang-orang yang berpengalaman secara teknis tapi juga orang biasa.

Untuk kemudahan adopsi, kami ingin menjadikan platform kami semudah dan intuitif untuk digunakan. Kesederhanaan adalah salah satu prinsip inti kami, karena menjangkau massa hanya mungkin dengan antarmuka yang mudah digunakan. Pengalaman menggunakan Blocklancer harus menjadi satu tanpa gangguan yang tidak perlu.

Untuk akhir tahun ini, kami berencana untuk memasukkan penyimpanan desentralisasi anonim dan jaringan komunikasi untuk proyek-proyek tersebut. Tujuan jangka panjang kami adalah menghubungkan platform Blocklancer kami ke layanan dunia nyata dan membuatnya dapat diakses dan dapat digunakan untuk semua orang. Kami juga telah mengkonseptualisasikan platform kami menjadi lapisan dasar yang mudah diperluas untuk digunakan orang lain dalam proyek mereka sendiri.

Lihat di bawah untuk peta jalan proyek kami.

Gambar Peta jalan

TEAM

“Tidak ada yang bisa bersiul simfoni. Dibutuhkan sebuah orkestra untuk memainkannya.” ujar (Halford E. Luccock)

Michael Kaiser : CEO / CTO, Founder

“Blockchain adalah teknologi yang sangat kompleks. Untuk membawanya ke massa orang, kita harus menurunkan rintangan pertama. Tujuan saya adalah membuat aplikasi bertenaga blockchain yang memecahkan masalah dunia: nyata dan dengan pengalaman pengguna yang hebat. Inilah yang akan dilakukan Blocklancer!”

Sabrina Kaiser : COO, Founder

“Saya benar-benar percaya pada ide ini dan saya suka mengerjakannya. Saya berharap dengan dukungan semua penggemar kami, kami dapat menjadikannya standar baru untuk pasar kerja online.”

Kevin Kaiser : CTO, Founder

“Ketika saudara laki-laki saya bercerita tentang idenya, saya langsung mengetahui potensi yang dimilikinya. Sejak saat itulah saya mendedikasikan seluruh waktu saya untuk proyek ini, untuk menjadikannya hal terbesar yang pernah terjadi pada sistem pekerjaan.”

Kontak kami

Profile saya : Dico88

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1001632