3 Model Handsock Paling Banyak Dicari

Handsock fingerless atau yang disebut juga dengan sarung tangan jari, menjadi salah satu aksesoris wanita yang digemari saat ini. Ada banyak sekali jenis handsock yang bertebaran di sejumlah online shop, khususnya yang menjual ragam fashion muslimah. Penggunaan handsock memang lebih banyak dipakai oleh wanita muslimah, itu karena salah satu fungsi dari manset tersebut adalah untuk menutup aurat (tangan) dengan sempurna. Sehingga tidak heran jika sarung tangan jari satu ini akan terlihat bagus dipadukan dengan pakaian sehari-sehari.

Ada banyak sekali model dan jenis bahan yang digunakan untuk membuat sarung tangan jari yang unik ini. Warna-warni yang digunakan juga sangat cantik dan enak dipandang. Berbagai macam ukuran pun siap dipilih sesuai dengan keinginan. Dari beberapa sumber yang ditemukan, setidaknya ada 3 model handshock yang paling dicari saat ini.

#1. Handsock Jempol

Contoh Handsock Jempol via BukaLapakSaat melakukan pencarian di internet, kamu akan menemukan beberapa jenishandsock yang paing populer, salah satunya handsock jempol. Sesuai dengan namanya, manset ini memiliki lubang khusus untuk jempol. Juga ada bolongan untuk menampakkan jari tangan lainnya. Bentuknya un beragam, ada yang polos dan ada juga yang dipadukan dengan model handsock lainnya. Misalnya saja handsock jempol pita.

#2. Handsock Pita

Model Handsock Pita via QlapaTidak jauh beda dengan fingerless jempol, sarung tangan jari pita ini lebih mengedepankan hiasan dan warna-warni yang menarik. Manset polos berbagai warna, dipadukan dengan bentuk pita yang cantik dan unik. Sehingga menambah kesan indah saat digunakan. Model ini juga sangat laku di beberapa online shop muslimah.

#3. Handsock Cincin

Model Handsock Cincin via maryammansetSelain jempol dan pita, Handsock ring atau cincin juga tidak kalah banyak peminatnya. Jenis satu ini malah lebih banyak variasinya. Mulai dari yang polos, berenda, hingga berbagai macam bentuk seperti bunga dan lain-lain. Sesuai dengan namanya, sarung jari model ini memiliki bentuk seperti cincin yang melingkari jari. Pada bagian pinggirnya biasa dipercantik dengan tambahan renda dan juga ada model bunga atau yang lainnya pada bagian atas.

Tiga model handsock paling dicari yang kita bahas tadi hanya contoh beberapa handsock yang populer berdasarkan pencarian. Ada banyak lagi model lain yang tidak kalah menarik dan cantik. Tinggal bagaimana kita menemukan dan memilih satu yang cocok untuk kita. Selamat mencari handsock unik untuk melengkapi harimu.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.