Cara Mengobati Batuk TBC Dengan yang Alamiah

Batuk dengan indikasi TBC atau tuberkulosis mestilah segera dilakukan pengobatan, ini lantaran kondisi tersebut bisa mengancam jiwa penderita. Disamping itu TBC ini termasuk penyakit menular yang umumnya menyerang organ paru.

Genies Alan
Aug 3, 2018 · 6 min read

Mengefektifkan pengobatan yang sedang dilakukan atau menginginkan pengobatan aman tanpa efek samping dengan khasiat manjur bisa dengan mengonsumsi obat herbal atau produk obat herbal.

Cara mengobati batuk TBC dengan herbal bisa jadi solusi terbaik. Salah satu bahan herbal atau alami yang manjur dalam mengatasi batuk TBC adalah teripang emas dan madu.

Terkait itu, tulisan ini memberikan solusi, yaitu sebuah produk obat herbal bernama QnC Jelly Gamat. Khasiatnya mampu mengatasi TBC. Terbentuk dari dua bahan alami, adalah teripang emas dan madu.

Produk di atas dibandrol dengan harga terjangkau yakni Rp155.000 perbotol dengan khasiat ampuh. Tidak seperti obat-obatan umum, yang memberikan efek samping walaupun dengan harga murah.

Anda bisa dapatkan produk tersebut di sini.

Untuk kesaksiannya/testimoni produk herbal ini, berikut beberapa tangkap layar dari pada pengguna:

Akan lebih baik bila Anda sedikit mengetahui mengenai penyakit TBC ini.

Kondisi Tuberkulosis

Tuberkulosis atau TBC atau TB ini adalah infeksi bakteri yang dapat memengaruhi hampir semua organ tubuh, namun paling sering memengaruhi organ paru. Ketika infeksi terjadi di organ paru ini, kondisinya disebut dengan tuberkulosis paru.

Penyakit hasil infeksi ini bisa dengan mudah menyebar, dan dapat menginfeksi siapa pun dari segala usia.

Ketahuilah bahwa jika Anda memiliki gejala, atau dokter enemukan tanda-tanda infeksi ketika dilakukan pemeriksaan, ini dikenal sebagai TB aktif. Jika Anda memiliki infeksi TB tanpa tanda atau gejala, ini dikenal sebagai TB laten.

Bedanya TB aktif dan TB laten.

Orang dengan TB laten memiliki bakteri penyebab TBC di dalam tubuhnya, tapi tidak timbulkan gejala atau tanda apa pun. Oleh karena itu orang dengan TB laten tidak dapat sebarkan TBC ini.

Sedang untuk TB aktif, mereka memiliki bakteri TB aktif ditubuhnya. Dan mereka menunjukan gejala-gejala TBC. Pada kondisi ini bakteri penyebab TB dapat menyebar ke orang lain.

Orang yang berisiko terkena tuberkulosis

Meskipun siapa pun dapat menderita tuberkulosis, tapi ada beberapa orang yang lebih berisiko menderita TBC ini:

Apa saja gejala penyakit TB?

Gejala umum TBC termasuk merasa tidak enak badan atau lemah, penurunan berat badan, demam dan berkeringat di malam hari. Ditambah dengan batuk, kadang disertai darah, dan nyeri dada.

Bahan Alami Lain Untuk Mengobati Tuberkulosis

Pengobatan infeksi tuberkulosis membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan dengan infeksi bakteri lainnya. Pengobatan menggunakan bahan alami bisa menyembuhkan tuberkulosis karena antibiotiknya dapat mengatasi bakteri tuberkulosis.

Adanya obat alami yang efektif untuk tuberkulosis ini.

Teh hijau

Polifenol dalam teh ini bertindak sebagai agen antibakteri yang, sehingga bisa melawan mikroorganisme penyebab TBC.

Nanas

Kandungan nanas ini bisa membantu penyembuhan tuberkulosis, dengan mengurangi pembentukan lendir.

Pisang

Buah pisang ini ternyata bisa kenalidkan suhu tubuh dan sembuhkan batuk tuberkulosis.

Daun mint

Kombinasikanlah dengan cuka dan madu, sehingga membentuk jus. Daun ini bisa membersuhkan penyumbatan di hidung akibat tuberkulosis.

Jeruk

Saluran pernapasan yang tersumbatan bisa teratasi dengan kandungan dalam jeruk, apalagi bila dikombinasi dengan madu dan garam.

Bawang putih

Asam sulfat dalam bawang putih ini dapat membantu membunuh organisme penyebab tuberkulosis.

Seledri

Untuk mengurangi gejala dari TBC ini bisa konsumsi jus daun seledri.

Cara Mengobati Batuk Dengan Herbal QnC Jelly Gamat

Produk herbal yang dibuat oleh CV. Jogja Natul Herbal ini ternyata memiliki kandungan nutrisi lengkap, esensial salah satunya.

Dalam nutrisi esensial ini atau tepatnya yang berasal dari teripang emas bisa meningkatkan sistem imun. Menyehatkan seluruh kondisi tubuh secara bertahap.

Nutrisi esensial ini termasuk vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng.

Dan pula, kandungan dalam teripang emas dapat memberantas infeksi, memperbaiki jaringan dalam saluran napas. Yaitu dengan antimikroba teripang emas.

Peradangan yang dihasilkan infeksi pun bisa kembali normal, ini terjadi lantaran adanya asam lemak dan kolagen. Dan anti-inflamasinya bisa meredakan gejala dari tuberkulosis dan mengatasi peradangan di paru-paru.

Terdapat pula antitumor yang bisa mencegah sekaligus memberantas cikal tumor atau tumor itu sendiri.

Penderita TBC paru memang akan mengalami kelelahan, namun dengan mengonsumsi perpaduan teripang emas dan madu kondisi kelelahan tersebut dapat teratasi, lantaran ada kandungan anti-kelelahan dalam teripang emas.

Jadi, seperti demikianlah kandungan dalam teripang emas dan madu yang membentuk QnC Jelly Gamat.

Produk QnC Jelly Gamat

Diproduksi menggunakan peralatan yang kemampuannya dapat mengkonversi dua bahan alami menjadi partikel kecil yang bisa dengan mudahnya diserap oleh jaringan dalam tubuh.

QnC Jelly Gamat merupakan obat cairan kental dengan rasa dan aroma khas. Kemasannya menggunakan botol plastik ukuran 300 ml.

Sudah pula diuji kandungannya, sehingga Aman dan Halal. Oleh BPOM RI dan badan halal MUI.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat untuk penderita batuk TBC ini adalah:

Bisa dan aman dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi (minimal usia 2 bulan), anak-anak, dewasa, dan lansia.

Pesan QnC Jelly Gamat Sekarang

Segera dapatkan produk herbal sebagai cara mengobati batuk tbc ini, karena produk ini DISKON.

Dengan khasiat yang manjur dan aman.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Sebelum melakukan pemesanan lihat harga setiap botol QnC Jelly Gamat di bawah ini.

“Khusus untuk pemesanan 1–2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami”

Ketikan format di bawah ini:

EBRK # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat # No Hp/Telp

(Wajib mencantumkan kode pemesanan EBRK)

Kirim ke

0823.2011.4649 — SMS 0823.2000.0747 — WhatsApp

Contoh Pemesanan:

EBRK # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Kawalu Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548

Sesudah Anda lakukan pemesanan seperti gambar di atas kami akan merespon dengan mengirimkan total pembayaran yang harus ditransfer.