Cara Mengobati Congek Dengan Tumbuhan Berkhasiat Manjur

Memang tubuh dengan kondisi lemah bisa memudahkan penyakit menyerang. Dan pula bisa membuat penyakit tersebut bertahan lama, infeksi telinga yang bisa buat congek, misalnya.

Sebetulnya istilah “congek” ini adalah manifestasi dari otitis media atau infeksi telinga bagian tengah yang sudah masuk tahap kronis. Tentunya, kondisi tersebut bermula dari hanya peradangan telinga biasa, tapi mikroorganisme mengontaminasi makan timbul infeksi, dan munculah nanah dari dalam teling atau congek.

Berbagai penyebab bisa menjadikan kondisi telinga berubah menjadi kronis dan timbulkan congek atau nanah di telinga, akibat alergi, misalnya.

Cairan di telinga atau nanah tersebut merupakan gejala otitis media menahun yang sebelumnya adalah demam, sakit telinga, kelelahan, tidak enak badan, dsb.

Dan walau penyembuhan otitis media dapat berlangsung 2–7 hari, namun bisa saja kondisi memburuk akibat sistem imun tubuh lemah atau sebagainya. Nah, dari itulah tulisan mengenai cara mengobati congek dengan tumbuhan berkhasiat muncul.

Sehubungan dengan hal di atas tulisan ini pula memberikan saran untuk mengefektifkan penyembuhan infeksi telinga, yaitu dengan produk obat herbal berbahan teripang emas.
Namanya adalah QnC Jelly Gamat, akan dijelaskan pada paragraf selanjutnya.

Infeksi Telinga Tengah (Otitis Media Menahun) dan Gangguan Pendengaran

APA ITU OTITIS MEDIA?

Otitis media mengacu pada peradangan telinga bagian tengah. Ketika infeksi terjadi, kondisi ini disebut “otitis media akut”.

Otitis media akut ini terjadi ketika pilek, alergi, atau infeksi saluran pernapasan atas menyerang dan kehadiran bakteri atau virus menyebabkan akumulasi nanah dan lendir di belakang gendang telinga, menyumbat tabung Eustachian. Penyumbatan tersebut menyebabkan sakit telinga dan bengkak.

Ketika cairan terbentuk di telinga tengah, kondisi ini dikenal sebagai “otitis media dengan efusi”. Kondisi tadi terjadi saat pemulihan infeksi telinga atau ketika seseorang akan mengalami infeksi itu sendiri.

Cairan tersebut bisa tetap berada di telinga selama berminggu-minggu hingga berbulan-bulan. Ketika keluarnya cairan dari telinga terus berlanjut atau berulang kali, ini kadang disebut infeksi telinga tengah kronis.

Pada kondisi ini cairan masih tetap di telinga hingga tiga minggu setelah infeksi. Jika kondisi tersebut tidak diobati, infeksi telinga kronis akan berisiko berada dalam kondisi serius seperti kehilangan pendengaran sementara hingga permanen.

Dalam kebanyakan kasus, gejala otitis media berkembag dengan cepat dan menghilang dalam beberapa hari. Gejala utamanya meliputi:

  • sakit telinga
  • suhu tinggi (demam)
  • sedang sakit
  • kekurangan energi
  • kehilangan sedikit pendengaran— jika telinga tengah terasa penuh dengan cairan, gangguan pendengaran mungkin merupakan tanda telinga lem, juga dikenal sebagai otitis media dengan efusi.

Dalam beberapa kasus, lubang dapat berkembang di gendang telinga (perforasi gendang telinga) dan mungkin bisa sebabkan nanah (congek).

Begitulah kondisi telinga yang mengalami infeksi, dengan dilanjut kondisi telinga bernanah atau congek.

  1. Bawang putih

Ternyata bahan aktif dalam bawang putih yang bernama allicin yang menurut penelitian memiliki sifat antibakteri dan antivirus yang dapat membantu menyembuhkan infeksi telinga lebih cepat bisa pula atasi infeksi telinga yang sebabkan congek.

Adalah bawang putih yang telah dibentuk menjadi minyak. Ini lantaran bahan minyak bisa secara instan diteteskan pada telinga.

Cara teteskan saja 1 tetes dua kali sehari.

2. Daun kemangi

Bagian daun dari tanaman kemangi bisa pula jadi obat alami untuk sakit telinga. Di dalamnya ada anti-inflamasi yang bisa redakan rasa nyeri dan mengatasi peradangan di jaringan dalam telinga.

Cara penggunaannya seperti biasa, yaitu di tetes, yang sebelumnya daun kemangi di jus lalu diperas. Ambil air hasil perasaannya, dan teteskan. Teteskan hingga 2 tetes, lakukan dua kali sehari.

3. Jus daun mangga

Di dalam daun mangga ini kandungannya efektif pula dalam hal mengatasi peradangan dan infeksi di telinga.

Menghancurkan daun magga biasa dengan di blender. Lalu saring.

Lalu teteskan 2–3 tetes ke telinga yang terinfeksi. Diamkan cairan tersebut di telinga hingga beberapa menit. Lakukan tiga kali sehari.

4. Bawang merah

Tidak kalah dengan bawang putih, bawang merah juga kandungannya bisa mengatasi kondisi congek telinga akibat infeksi telinga.

Bakar bawang putih yang dibungkung dengan kertas alumunium foil.

Setelah itu peras bawang putih tersebut, ambil hasil perasaannya (yaitu minyaknya).

Teteskanlah pada telinga, dari 2 tetes hingga 3 tetes. Diamkan di dalam telinga hingga beberapa menit.

5. Cuka sari apel

Mikroorganisme penyebab infeksi telinga bisa juga diatasi dengan cuka sari apel.

Cuka ini efektif sekali dalam menghilangkankan mikroorganisme penyebab infeksi dari telinga yang sebabkan congek.

Masukan kapas di korek kuping ke dalam campuran cuka sari apel dan air, masukan ke dalam telinga secara perlahan dan jangan terlalu dalam.

Ingin instan tanpa kerepotan? Dan ingin benar-benar sembuh tanpa kambuh? Bisa dengan menggunakan produk obat herbal.

Cara Mengobati Congek Dengan QnC Jelly Gamat

Ini adalah sebuah obat dan sekaligus suplemen herbal dengan bahan pembentuknya 100% alami, yaitu:

  • Teripang emas
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran

Proses pembuatannya menggunakan alat-alat yang mampu mengekstrak dengan konsentrasi tinggi sehingga nutrisi dalam bahan tidak turun secara signifikan.

Bentuknya cairan yang rasanya khas, serta berwarna bening. Kemasaannya berbentuk botol plastik ukuran 300 ml.

Perusahaan yang membentuknya adalah CV. Jogja Natural Herbal. Kandungan QnC Jelly Gamat ini sudah teruji di lab BPOM RI dan memiliki sertifikat halal MUI.

Aturan penggunaan QnC Jelly Gamat: Teteskan 1–2 tetes menggunakan korek kuping atau alat pentetes; lakukan 2 atau 3 kali sehari.

Kandungan QnC Jelly Gamat

Terdapat kandungan nutrisi esensial dari dalam tubuh teripang emas, semisal vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng yang bisa menyehatkan secara paripurna.

Nutrisi esensial tersebut bisa mengatasi gejala lemas dan mampu menguatkan kondisi kesehatan tubuh.

Aktivitas biologis dan farmakologis unik juga berperan penting. Misalnya saja terdapat anti-inflamasi, antibakteri, antitumor, dsb yang bisa mendukung tubuh dan mengatasi virus penyebab infeksi telinga.

Asam lemak dan kolagennya bisa memperbaiki kondisi jaringan alam telinga, serta secara keseluruhan.

INILAH TESTIMONI QNC JELLY GAMAT DALAM SEMBUHKAN KONDISI INFEKSI TELINGA.

Untuk cara pesannya lihat di bawah ini:

Sebelum melakukan pemesanan lihat harga setiap botol QnC Jelly Gamat di bawah ini.

“Khusus untuk pemesanan 1–2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami”

Ketikan format di bawah ini:

EBYR # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat # No Hp/Telp

(Wajib mencantumkan kode pemesanan EBYR)

Kirim ke

0823.2011.4649 — SMS
0823.2000.0747 — WhatsApp

Contoh Pemesanan:

EBYR # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Kawalu Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548

Sesudah Anda lakukan pemesanan seperti gambar di atas kami akan merespon dengan mengirimkan total pembayaran yang harus ditransfer.