Genteng Beton Flat : Genteng Beton Tren Masa Kini, 082186148884, genteng beton, genteng beton flat, jual genteng beton

TREN TERKINI : GENTENG FLAT

Saat ini, genteng model flat (datar) banyak diminati. Genteng jenis ini setelah terpasang memiliki bentuk yang paling sederhana diantara semua model geteng.

Genteng flat yang dijual ada yang terbuat dari beton atau dari bahan tanah liat/keramik.pilihan warna yang cukup beragam, berupa tunggal (single color) maupun banyak warna (multicolor). Warna-warna natural yang menyatu dengan alam (earth tone), seperti hitam, coklat, merah marun, terakota, merupakan warna-warna yang lagi tren saat ini.

Cara pemasangannya, genteng disusun seperti pola batu dengan kemiringan atap minimal 30o. Dengan sistem double interocking, genteng tak akan melorot, baik karena getaran maupun pergerakan konstruksi. Anda juga tak perlu menambahkan underlayer di bawah genteng guna menepis tampias. Genteng flat juga pas untuk semua gaya desain rumah, mulai dari nuansa country yang informal hingga desain minimalis yang formal.

Hal inilah yang akhirnya mendongkrak popularitas genteng beton flat. Dengan memproduksi genteng beton flat, Pelita Mas menghadirkan beberapa jenis motif unik dan menarik yang pastinya dapat menjadi pilihan bagi konsumen. Motif-motif tersebut diantaranya adalah Multiline (motif garis vertical yang berulang sehingga memberikan kesan tegas dan rapi pada bidang atap) dan Urat Batu (merupakan genteng beton flat dengan motif seperti batu alam). Keunggulan dan kelebihan genteng beton Pelita Mas tak perlu diragukan lagi, hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya konsumen yang sudah mempercayai dan memakai produk genteng Pelita Mas.

Like what you read? Give genteng beton flat a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.