Electroneum — Mata Uang Crypto

Electroneum adalah mata uang kripto (lihat “Penjelasan kripto sederhana” di halaman 19) atau “alt coin”. Hal ini diucapkan “ehlek-troh-nee-um”. Ini dinamai elektron yang bergantung pada semua mata uang kripto. Electroneum adalah mata uang kripto pertama yang dirancang di sekitar seluler di mana-mana. Dengan kata lain, ini dirancang untuk sekitar 2 miliar pengguna smartphone di seluruh dunia.

Apa itu Electroneum?

Electroneum telah dikembangkan untuk memungkinkan siapapun, terlepas dari kemampuan teknisnya, akses mudah ke mata uang kripto. Dalam beberapa menit menginstal aplikasi mobile, pengguna dapat melihat Electroneum ditambahkan ke dompet mereka melalui penambang mobile yang unik. Hampir semua mata uang kripto “ditambang” dengan peralatan khusus. Electroneum dapat ditambang dengan aplikasi seluler. Kami telah mengembangkan koin crypto yang berfungsi penuh dengan beberapa fitur yang sangat unik. Kami mengidentifikasi beberapa pasar utama dan kami telah membuat aplikasi Apple dan Android gratis yang memungkinkan kami untuk mulai menembus pasar tersebut sejak hari pertama setelah penjualan token (31 Oktober 2017)

Apa yang siap ditayangkan setelah penjualan ICO?

Blockchain (teknologi yang mendasari dibalik semua mata uang kripto)
Dompet berbasis-terapan (memungkinkan akses ke Electroneum dengan pengetahuan teknologi nol)
Aplikasi berbasis tambang (Biarkan orang non-teknis mendapatkan Electroneum dengan mudah
Wallet Offline (memungkinkan dompet offline benar-benar aman dan tidak bisa di-crack)
Dompet Windows / Windows Wallet • Windows Miner (biarkan PC Anda menambang lebih banyak koin di rumah atau di tempat kerja)
Perangkat lunak penambangan kolam (kami menjalankan ini untuk membuat pertambangan lebih mudah.) Open source / terbuka untuk memungkinkan orang lain mengembangkan kolam / kolam mereka sendiri)
Blockchain explorer (digunakan untuk memverifikasi pembayaran dan cek blockchain — open source / open)
API pembayaran pihak ketiga (digunakan untuk mengizinkan pihak ketiga menerima Electroneum atau membayar Electroneum — ini sangat penting untuk diterapkan dengan Game Industry / game) Kami siap untuk mengembangkan, menyelesaikan dan menguji: Item ini sudah cukup bagi kami untuk meluncurkan pengguna mata uang kripto yang ramah, lebih mudah diakses, Electroneum dan mendapatkan daya tarik, tapi kami mengumpulkan uang untuk penjualan token ini untuk rencana yang lebih ambisius.

Penjualan ICO Electroneum

Jika ada koin Electroneum yang tersisa pada tanggal penutupan ICO pada tanggal 31 Oktober 2017, mereka akan didistribusikan ke dalam pool bonus pertambangan seluler. Kolam selang sela pool akan ditambahkan ke pool / pool pertambangan seluler, yang akan meningkatkan nilai pelepasan koin di antara semua penambang mobile.

Ini akan meningkatkan likuiditas dan daya tarik aplikasi dan koin Electroneum, yang akan mendorong transaksi dan perdagangan mata uang. Berpartisipasi dalam Koin Elektroneum ICO Electroneum akan tersedia bagi investor sebelum masyarakat umum. Investor akan bisa membeli koin Electroneum dengan salah satu dari tiga cara berikut:

  • Melalui transfer bank
  • Dengan ethereum
  • Dengan Bitcoin

Jika Anda memiliki mata uang kripto lain, alternatifnya, Anda ingin menggunakannya untuk membeli koin Electroneum, gunakan Shapeshift. (https://shapeshift.io/#/coins) untuk konversi ke Ethereal atau Bitcoin sebelum mengambil bagian dalam ICO Electroneum. ICO Electroneum Manager Kami telah mengembangkan platform unik untuk mengelola proses ICO.

Informasi Detail

Website: http://electroneum.com
Whitepaper: http://electroneum.com/overview-white-paper.pdf
Twitter: https://twitter.com/electroneum
Facebook: https://www.facebook.com/electroneum
Telegram: https://t.me/joinchat/DxoSakHOdk5mqsE-LelfVg
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2153250