ICO Masalah industri webcam modern dan solusi ecient mereka dari Live Stars

Webcam adalah kamera video yang mengirimkan atau mengalirkan gambar secara real time melalui komputer ke jaringan komputer. Saat “ditangkap” oleh komputer, aliran video dapat disimpan, dilihat atau dikirim ke jaringan lain melalui sistem seperti Internet, dan dikirim melalui email sebagai lampiran. Saat dikirim ke lokasi terpencil, aliran video dapat disimpan, dilihat atau dikirim ke sana. Tidak seperti kamera IP (terhubung melalui Ethernet atau Wi-Fi), webcam umumnya dihubungkan oleh kabel USB, atau kabel serupa, atau dibangun ke perangkat keras komputer, seperti laptop.

Webcam dikenal dengan biaya produksi yang rendah dan fleksibilitas yang tinggi, menjadikannya biaya terendah untuk videotelephony. Meski harganya murah, resolusi yang ditawarkan hari ini (2015) agak mengesankan, dengan webcam low-end yang menawarkan resolusi 320 × 240, webcam menengah yang menawarkan resolusi 640 × 480, dan webcam kelas atas yang menawarkan 1280 × 720 (sekitar 720p) atau Bahkan resolusi 1920x1080 (alias 1080p).

Mereka juga merupakan sumber masalah keamanan dan privasi, karena beberapa webcam built-in dapat diaktifkan dari spyware dari jarak jauh.
Saat ini Anda bisa menikmati layanan berbasis webcam platform Teknoogi Blockchain dengan LIVE STARS.

Live Stars adalah platform pertama di industri webcam untuk menerapkan solusi blockchain. Live Stars adalah platform baru yang fundamental dengan model bisnis yang sedikit berbeda, berdasarkan otomatisasi proses. Integrasi kontrak cerdas ke segmen bisnis-logika dan platform keuangan memberikan komunikasi yang lebih baik, lebih aman, dan nyaman antara pengguna, model dan platform.

Live Stars bertujuan untuk menciptakan platform revolusioner untuk industri model webcam melalui penggunaan teknologi blockchain

Mampu memecahkan masalah seperti:

  • untuk menyingkirkan gaji tinggi
  • untuk menghapus penundaan pembayaran
  • untuk meningkatkan keamanan sistem
  • untuk memberikan anonimitas lengkap bagi pengguna

Masalah wajar dengan pembayaran adalah pengembalian dana dari kartu kredit curian. Sangat mudah bagi pengguna kartu kredit yang sebenarnya untuk mengajukan klaim terhadap kartu kredit curian, dan situs web tersebut kemudian diwajibkan mengembalikan uang yang diberikan ke model webcam. Dana ini kemudian dikeluarkan dari akun model webcam. Sekali lagi, penggunaan Cryptocurrency memecahkan masalah ini karena kecurangan kartu kredit menjadi tidak mungkin.

Live Stars akan memberikan perlindungan penuh kepada penggunanya, tingkat pembayaran yang rendah, penundaan dan kesalahan pembayaran untuk model ini, yang akan meningkatkan kejujuran dan meminimalkan jenis penipuan apa pun. Ini akan memungkinkan semua pengguna untuk benar-benar percaya diri, sehingga memungkinkan mereka untuk menggunakan berbagai layanan industri orang dewasa.

Masalah industri webcam modern dan solusi ecient mereka dari Live Stars:

  • Kurangnya anonimitas pengguna
  • Kesalahan pembayaran pengguna
  • Tingkat pembayaran yang rendah untuk modelnya
  • Jumlah minimum, keterlambatan pembayaran dan kesalahan untuk model
  • Kurangnya akses ke pengaturan pembayaran
  • Tingkat pemodelan tidak transparan
  • Ketidakamanan data pribadi
  • Chargebacks (pembatalan pendapatan model)
  • Masalah aliasing sama dengan masalah model.

Solusi:

1. Pelayanan dari bintang-bintang Li ve Bintang hanya bisa dilakukan untuk mengetahui kripto token. Kurangnya pembayaran dari kurator es membuat kami bebas mengumpulkan dan meminta informasi pribadi dari pengguna.

2. Semua pembayaran dilakukan dengan platform webcam seperti layanan pembayaran, lebih cepat dan lebih aman bagi pengguna.

3. Kurangnya departemen pembayaran, karena saya menggunakan esensi, sama seperti saya adalah pekerjaan otomatis dari beberapa departemen lain, yang memungkinkan platform kami memperoleh nilai ekonomi. Dan berkat itu, kami dapat menjamin model kami sampai 70% dari jumlah total yang ditransfer oleh pelanggan. Berkat kode sumber terbuka dan kurangnya atribusi media untuk penerimaan pembayaran, area platform keuangan benar-benar jelas untuk modelnya.

4. Platform kami dapat menjamin model kami kekurangan total mi ni mal
jumlah untuk pencairan dana. Semua pembayaran di Live Star dilakukan secara otomatis Dengan bantuan kontrak pintar terbuka, ini benar-benar menyingkirkan faktor manusia dan meminimalkan kerugian finansial. Dengan demikian, modelnya bisa menghilangkan sejumlah earni ngs sehingga saya tidak dompet dengan bangsawan saya. Untuk kenyamanan model, akan memungkinkan untuk mengubahnya menjadi “LIVE” token ke es kriptocurrenci lainnya, sesuai dengan nilai tukar.

5. Pada platform kami, tidak ada batasan untuk mentransfer pembayaran. Ini membantu mengurangi staf dan beberapa departemen agar perusahaan mereka lebih ramah lingkungan.

6. Algoritma pemeringkatan yang akan kita dapatkan di platform kita akan menjadi pilihan saya untuk semua orang. Apalagi sistem open source kita memungkinkan setiap orang untuk memastikan posisi model ‘dibuat secara otomatis, benar, dan saya mparti sekutu.

7. Platform kami disiapkan di remote yang memungkinkan model mengunggah atau menghapus semua yang dibutuhkan i nformati pada diri mereka sendiri, yang saya inginkan dari kode sumber terbuka. Begitu ada dokumen yang diunggah dan diverifikasi ke administrasi, dokumen tersebut akan dienkripsi. Jika model menghapus dokumen, dia tidak akan dapat memulai arus dan hanya akan diizinkan mengikuti setelah dokumen saya diunggah dan diverifikasi lagi.

8. Karena semua aktivitas keuangan di platform Live Stars dibuat dengan menggunakan kripto jantung, kecurangan kartu kredit menjadi tidak mungkin. Ini memberi model kepercayaan penuh terhadap keamanan pendapatan mereka.

9. Seperti yang telah dilakukan sebelumnya, tidak ada jumlah penarikan minimum pada Platform Bintang Langsung, yang biasanya memberikan pembayaran, ini memastikan tidak ada penundaan, dan menghilangkan faktor manusia dari equati. Fungsi sistem automati cally dan ini memastikan keadilan dan transparansi untuk model dan aliasing.

Dengan menggunakan Cryptocurrency, model Live Star memastikan bahwa model webcam dapat menarik dana mereka kapan pun mereka mau, tanpa penarikan minimum. Pembayaran dilakukan secara otomatis melalui penggunaan kontrak pintar, jadi seseorang perlu berada di tim Live Stars untuk memberi otorisasi pembayaran.

Live Stars akan menawarkan tidak hanya desentralisasi tetapi juga menjadi open source, memiliki anonimitas lengkap bagi penggunanya, berbagi persentase pendapatan yang lebih tinggi dengan modelnya, dan tidak memiliki pembayaran minimum.

Token — LIVE:

Jumlah tokennya adalah 20.000.000 (20 juta);
Harga — 1 LIVE adalah $ 0,05;
Harganya akan persis 4 kali lebih rendah dari pada tahap utama ICO, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk membeli token dengan harga menarik, maka akan lebih menguntungkan untuk anda.

ICO akan diselenggarakan dalam dua tahap:
Presale (September 2017)
Selama fase presale, 20 juta LIVE akan dijual. 1 biaya LIVE = $ 0,05
(1 / dari harga di babak kedua) 4
Hard Cap — $ 1.000.000
Semua token yang tidak terjual selama presale akan tersedia selama ICO.
ICO (November — Desember 2017)
120 juta LIVE akan dijual selama ICO
Hard Cap — $ 2.000.0004
1 biaya LIVE = $ 0,2

Token yang belum terjual selama ICO akan dibekukan dan tidak dapat dipindahtangankan sampai akhir 2019.
Pengumpulan dana dan penerbitan token Live Stars akan berfungsi sebagai sarana untuk mendapatkan pemasaran pemasaran dan platform iklan Bintang Langsung, serta pengembangan perangkat lunak platform Live Stars. Token Li Star akan digunakan untuk melakukan pembayaran di platform LIVE Stars. Selama fase presale, dana bisa dikirim dengan mata uang ETH. Alamat kontrak akan diumumkan di LiveStars.io sebelum dimulainya kerumunan. Bukti akan ditransfer begitu dana diterima di alamat 200 j uta pada token “LIVE” akan dikeluarkan secara total.

Saat melakukan penelitian, kami melakukan survei tambahan termasuk model dan pengguna.

Model diminta untuk mengetahui beberapa aspek dari situs webcam saat ini yang tidak mereka sukai. Komisi tinggi, menunggu lama pembayaran, meragukan rahasia dan data pribadi data pribadi mereka. Pengguna yang ditanya pertanyaan serupa menyatakan pertanyaan mereka Kekecewaan dengan fakta bahwa sebagian besar pembayaran mereka diberikan kepada pemilik platform, bukan modelnya. Mereka juga prihatin dengan anonimisasi dan keamanan mereka. Mereka juga mengalami penundaan saat melakukan pembelian dan layanan yang buruk. Tim proyeksi kami mempertimbangkan kebutuhan peserta dan meningkatkan permintaan, sekaligus mengurangi biaya dengan mengotomatisasi bisnis. proses dan mendapatkan departemen yang tidak perlu. Kami yakin bahwa solusi dan solusi teknologi terbaru Star policy terbuka akan segera menjadi keuntungan utama di pasar kampanye dan akan memungkinkan proyek tersebut untuk mengambil posisi terdepan di webcam industri.

Informasi lebih lanjut kunjungi situs:
Website: https://livestars.io/
Whitepaper: https://livestars.io/whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/LiveStarsIO
Facebook: https://www.facebook.com/LiveStarsIO/