5 Rekomendasi Destinasi Wisata Murah Meriah di Bangkok

Selain Singapura dan Malaysia, Thailand juga jadi salah satu negara destinasi paling favorit bagi wisatawan Indonesia yang suka jalan-jalan ke negeri tetangga. Selain menawarkan berbagai keindahan alam dan kekayaan budaya yang khas, Thailand juga sangat diminati wisatawan karena termasuk negara dengan biaya wisata yang murah.

Tentunya Anda yang ingin menikmati wisata Thailand khususnya Ibukota Bangkok ala backpacker, harus terlebih dahulu mencari tahu destinasi-destinasi yang harus dikunjungi agar Anda bisa mengatur jadwal dan tentunya budget. Selain itu, Anda juga harus mencari rekomendasi hotel di Bangkok yang murah namun nyaman dan lokasi yang strategis agar mudah mencapai tempat-tempat wisata yang sudah Anda rencanakan untuk dikunjungi, jika untuk bertravelling di indonesia maka anda bisa menggunakan jasa sewa bus murah jakarta timur .

Cara Mencari Rekomendasi Hotel di Bangkok

Selain dari situs travel online, rekomendasi hotel di Bangkok juga bisa Anda dapatkan dari pengalaman teman atau saudara Anda yang pernah berkunjung ke Bangkok sebelumnya. Anda pun bisa masuk ke forum pariwisata khusus wisata ke Bangkok dan langsung bertanya jawab tentang akomodasi hingga berbagai destinasi menarik yang wajib dikunjungi.

Destinasi Wisata Murah Meriah di Bangkok

1. Wat Pho

Destinasi wajib dan sangat ikonik karena ini adalah kuil paling tua dan paling besar di Bangkok. Kuil ini terkenal karena memiliki patung Buddha emas raksasa yang berbaring, dengan panjang lebih dari 40 meter. Tiket masuk kuil ini hanya 100 baht atau sekitar 45 ribu rupiah saja bahkan untuk anak-anak dengan tinggi kurang dari 120 cm tidak dikenakan biaya masuk.

2. Wat Arun

Selain Kuil Wat Pho ada juga Kuil Wat Arun yang sangat terkenal atau mungkin bisa dibilang sedikit mirip dengan candi borobudur di jogja yang bisa kita kunjungi dengan bus pariwisata jakarta timur . Sesuai namanya yang berarti Kuil Fajar, Wat Pho sangat indah dinikmati saat sunrise atau sunset. Bangunan kuil sangat indah dan megah dengan gaya arsitektur unik berlapis porselen dan keramik khas Tiongkok. Tiket masuk kuil ini hanya 50 baht saja atau sekitar 23 ribu rupiah.

3. Khao San Road

Di Khao San Road selain bisa menginap di hotel murah, Anda juga bisa berbelanja oleh-oleh khas Thailand dengan harga murah dan menikmati street food paling menggugah selera. Suasana nightlife di Kota Bangkok bisa Anda nikmati di sini.

4. Museum of Siam

Bagi Anda yang ingin menambah pengetahuan tentang Thailand, Anda bisa mengunjungi museum ini. Di sini banyak dipamerkan tentang budaya, seni hingga agama yang dipercaya masyarakat Thailand sejak zaman dahulu. Museum ini juga tidak mematok tiket masuk yang mahal, sehingga Anda tak perlu ragu untuk mengunjunginya.

5. Lumphini Park

Keindahan Bangkok bisa Kamu nikmati dengan berjalan-jalan di Lumphini Park. Taman ini sangat indah dan selain berjalan-jalan, Anda bisa juga bersantai atau berolahraga ringan di sini. Banyak atraksi yang ditampilkan di sini dan Anda bisa menikmatinya dengan gratis.

Find Your Inspiration | Web : https://mediapenulis.com/

Find Your Inspiration | Web : https://mediapenulis.com/