Langkah-Langkah Membuat Toko Online Gratis

Apakah anda saat ini sedang tertarik untuk membuat toko online ? ada beberapa langkah yang mudah dan dapat anda lakukan untuk membuat online shop pribadi anda terwujud dengan cara yang cepat dan tentunya gratis. Berikut akan saya paparkan beberapa langkah-langkah dalam memulai membuat sendiri online shop pribadi untuk kepentingan berbisnis:

1 . Memiliki Akun Email

Sebelum anda mendaftar dan membuat toko online anda, yang pertama harus dimiliki adalah sebuah akun email yang valid. Untuk mendapatkannya cukup mudah, banyak website penyedia email yang dapat anda pilih untuk membuatnya.

2 . Menentukan Situs Yang Akan Digunakan

Jika anda menginginkan situs yang gratis sebagai lapak berjualan di internet, ada banyak yang dapat anda pilih seperti insatagram, facebook, blog dan forum-forum jual beli yang menyediakan lapak gratis untuk berjualan. Mendaftarlah dengan menggunakan akun email yang telah anda buat sebelumnya.

3 . Pemasangan Katalog

Katalog yang berupa foto haruslah memiliki kualitas yang baik dan jelas. Usahakan untuk mengambil gambar produk yang akan anda jual dari berbagai sisi lalu berikan sebuah penjelasan tentang manfaat, bahan dan sebagainya yang memiliki sangkut paut dengan barang yang akan anda jual tersebut secara singkat dan jelas.

4 . Promosi

Promosi dapat anda lakukan pada orang-orang atau di media sosial dengan cara membagikan katalog tersebut. lakukanlah secara wajar dan berkala agar pengguna situs jejaring sosial lainnya tidak merasa terganggu dengan promo yang anda lakukan.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.