Langkah Penting Saat Membuat Toko Online

Untuk anda yang akan membuat toko online ada beberapa tips yang paling penting pada saat merencanakan atau mempersiapkan toko online anda seperti nama toko, tema, dan kontak person yang dapat dihubungi langsung oleh pelanggan.

Langkah penting dalam membuat toko online :

1. Nama toko mudah di ingat

Usahakan nama toko tidak terlalu panjang karena akan sulit untuk di ingat, dan awal yang baik jika toko anda ditemukan diurutan 10 besar teratas pada mesin pencarian.

2. Tampilan template yang sesuai dengan produk

Sangat baik jika pada pemilihan tema / template pada toko sesuai dengan produk yang anda jual karena akan mempunyai daya tarik tersendiri, atau jika tidak mempunyai ide lebih baik memilih warna netral seperti template yang di dominasi oleh warna putih.

3. Alamat dan kontak person tertera dengan jelas

Kontak yang jelas dan alamat offline benar — benar harus sangat diperhatikan dan juga diwajibkan kontak yang tertera selalu aktif agar dapat langsung merespons pada pelanggan.

4. Letak tombol transaksi yang mudah

Buatlah peraturan transaksi yang simple dan mudah agar dapat langsung dimengerti oleh pelanggan, jangan sampai pembeli sangat kebingungan dengan tombol atau peraturan transaksi yang begitu panjang lebar.

Jadi tunggu apalagi ? buat tokomu dan hiasi dengan tips penting tadi agar terus mendapatkan jumlah pengunjung yang semakin bertambah.

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Gilang Biantara’s story.