Cara Mengatasi Kaki Yang Sering Kram dan Mudah Kesemutan

Cara Mengatasi Kaki Yang Sering Kram dan Mudah Kesemutan, Qnc Jelly Gamat Solusinya !!!

kaki sering kram dan mudah kesemutan? Apakah Anda sedang mencari cara mengatasi kaki yang sering kram dan mudah kesemutan?

Ini dia Qnc Jelly Gamat obat herbal untuk kaki yang sering kram dan mudah kesemutan, 100% ampuh dan terbukti nyata khasiatnya bisa mengatasi keluhan kaki kram dan kesemutan dengan cepat, aman dan tanpa efek samping.

Namun sebelum membahas tentang Qnc Jelly Gamat, berikut kami sajikan dulu sekilas informasi mengenai kram dan kesemutan.

Kram dan Kesemutan adalah hal umum dan dapat terjadi karena beberapa penyebab yang berbeda.Kesemutan merupakan sensasi kebas atau mati rasa. Penyebab kesemutan tersering adalah ketika anggota tubuh tertekan selama beberapa waktu (duduk bersila dalam waktu lama) sehingga terjadi penghambatan aliran darah ke saraf yang berhubungan. Kesemutan ada yang bersifat sementara dan ada pula yang sifatnya berkepanjangan.

Kram merupakan sensasi tidak nyaman yang terasa akibat kontraksi otot secara tiba-tiba dan terus menerus. Kram bisa terasa di bagian tubuh manapun, namun umumnya muncul di anggota gerak, yakni tangan dan kaki. Penyebab kram bisa jadi karena cidera atau benturan, dehidrasi (kekurangan cairan), kekurangan asupan mineral tertentu, kehamilan, dan pajanan udara dingin.

Pada umumnya, kaki yang sering kram dan mudah kesemutan disebabkan adanya gangguan pada saraf tepi, yang biasanya bersifat sementara dan perlahan akan membaik.

Sebagai contoh:

Ketika saat berjongkok dalam waktu lama, pasokan darah terhambat akibat adanya anggota tubuh yang tertekan, sehingga semakin lama menimbulkan kesemutan. Atau, ketika sedang tidur dengan posisi yang tanpa disadari menindih anggota tubuh tertentu dalam waktu lama, sehingga pas terbangun yang dirasakan adalah kesemutan.

Cara Mengatasi Kaki Yang Sering Kram dan Mudah Kesemutan

Untuk mengatasi kaki yang sering kram dan mudah kesemutan, cara paling tepat dan terbukti ampuh adalah dengan menggunakan herbal Qnc Jelly Gamat. Khasiat qnc jelly gamat terbukti dapat membantu mengatasi keluhan kaki sering kram dan kesemutan.

Qnc Jelly Gamat Obat Kaki Kram dan Kesemutan Yang Terbukti Ampuh

Qnc Jelly Gamat adalah obat herbal jelly gamat terbaik asli indonesia, produksi PT. Berkah Walatra (salah satu perusahaan besar indonesia yang bergerak di bidang parmasi khususnya obat herbal). Qnc Jelly Gamat obat cedera saraf tulang belakang terbuat dari teripang emas, sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur yang di proses menggunakan metose khusus “natural extracing” sehingga kemurnian dan kandungan alami yang terdapat dalam komposisi tetap terjaga utuh.

Terdapat banyak sekali kandungan nutrisi, gizi dan senyawa bioaktif alami di dalam komposisi Qnc Jelly Gamat, diantaranya:

  • 86,8% Protein
  • 80,0% Kolagen
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis sterol
  • 25 komponen vitamin
  • Kalsium
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Saponin

Semua kandungan yang ada dalam teripang emas Qnc Jelly Gamat sudah teruji dan terbukti khasiatnya dapat membantu mengatasi kaki yang sering kram dan mudah kesemutan.

5 Alasan Harus Memilih Qnc Jelly Gamat

  • Reaksi dan cara kerja, 3x lebih cepat di obat biasa
  • Aman digunakan untuk semua usia
  • Aman dikonsumsi dan bisa digunakan untuk jangka panjang
  • Aman digunakan bersamaan dengan obat dokter, bahkan meningkatkan daya kerja obat tersebut
  • Aman tanpa efek samping, karena bekerja secara bio medicine sehingga tidak akan menimbulkan efek samping

Sebagai produk herbal yang di rekomendasikan untuk mengatasi kaki kram dan kesemutan, Qnc Jelly Gamat telah terbukti dalam pengobatannya. Berikut adalah testimoni Qnc Jelly Gamat untuk kaki kram dan kesemutan

Tidak perlu Anda ragukan dan pertanyakan lagi, Qnc Jelly Gamat memang herbal terbaik untuk mengobati keluhan kaki sering dan kesemutan.

Anda tidak perlu takut dengan keamanan Qnc Jelly Gamat, karena produk herbal ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Halal, jadi di pastikan aman di konsumsi jangka panjang dan bisa untuk semua usia.

Aturan Konsumsi Qnc Jelly Gamat

  • Dewasa : 3x sehari dosis 2 sendok makan (di minum sebelum makan)
  • Anak : 2x sehari dosis 1 sendok makan (di minum sebelum makan)

Daftar Harga Qnc Jelly Gamat

Itulah informasi tentang cara mengatasi kaki yang sering kram dan mudah kesemutan dengan Qnc Jelly Gamat yang terbukti ampuh dan nyata khasiatnya.

Jika Anda berminat mencoba Qnc Jelly Gamat obat herbal untuk kaki kram dan kesemutan bisa memesan kepada kami Agen Resmi Obat Herbal dengan cara mengirim SMS atau WA ke nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik:

Ketik, KAJA # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Rumah # Nomor Hp Anda
Kirim ke : 0823.2011.4649 (SMS atau WA)
Contoh :
KAJA # 4 Botol # Agus # komp. bintara jaya permai blok A no 75 Bekasi Barat, Kota Bekasi, 17136 Jawa Barat # 0821.2912.xxxx
… kirim ke : 0823.2011.4649 (SMS atau WA)
“KAJA” adalah kode produk untuk Qnc Jelly Gamat yang wajib di cantumkan dalam SMS pemesanan, agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER PEMBAYARAN & GARANSI

Setelah Anda mengirimkan SMS atau WA dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).

Jika Anda deal, lalu Anda balas SMS atau WA tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran Qnc Jelly Gamat adalah dengan cara transfer. Transfer pembayaran bisa melalui BANK yang kami gunakan dibawah ini.

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, segera konfirmasi pembayaran Anda dengan cara mengirimkan SMS.

Saya tidak punya ATM, lalu bagaimana cara pembayarannya?

Bagi yang tidak mempunyai ATM jangan khawatir, karena pembayaran bisa di lakukan di Alfamart / Indomart.

Berikut langkah mengirim uang lewat indomaret atau alfamart:

  • Kunjungi Alfamart atau Indomaret terdekat
  • Katakan pada petugas apabila Anda bermaksud untuk mengirim uang
  • Tunjukkan kartu identitas Anda kepada petugas seperti KTP, paspor, atau SIM
  • Sebutkan nomor telepon genggam Anda yang dapat dihubungi
  • Sebutkan nama dan nomor telepon genggam orang yang akan menerima dana yang dikirim
  • Katakan besar nominal uang yang akan Anda kirimkan kepada petugas kasir
  • Serahkan uang yang akan ditransfer kepada petugas beserta biaya transfer

Biaya transfer yang diminta untuk kirim uang lewat Indomaret dan Alfamart cukup terjangkau yaitu hanya sebesar Rp 2.500. Setelah Anda membayarkan besar nominal yang ditransfer dan juga biaya transfer, Anda akan diminta untuk menunggu beberapa saat. Sebuah SMS akan dikirimkan ke telepon seluler Anda.

Cara Mengatasi Kaki Yang Sering Kram dan Mudah Kesemutan