Cara Terapi Ketergantuntungan Narkoba, Sabu, Ganja, Tramadol.

gita sari
gita sari
Jul 23 · 5 min read
Cara Terapi Ketergantuntungan Narkoba, Sabu, Ganja, Tramadol.
Cara Terapi Ketergantuntungan Narkoba, Sabu, Ganja, Tramadol.
  • Halusinasi.Penggunaan narkoba bisa menyebabkan halusinasi pada penggunanya seperti rasa ketakutan dan keindahan dan dapat merusk psikis si pengguna narkoba.
  • Kejang-kejang ddan kematian.Dalam pemakaian narkoba hingga over dosis dapat sangat berbahaya karena dapat menyebbkan kejang-kejang hingga berujung kematian.
  • Kerusakan fungsi hati.Pemakaian narkoba khususnya dengan cara di konsumsi lewat mulut dapat menyebabkan fungsi hati ,karena hati menyaring bahkan kimia yang terkandung dalam narkoba.
  1. Stimulan.Membuat cepat kerja organ tubuh seperti otak dan jantung sehingga pemakai merasa lebih bertenaga dalam waktu sementara. Karena organ tubuh terus dipaksa bekerja di luar batas normal, lama-lama saraf-sarafnya akan rusak dan dapat mengakibatkan kematian.
  2. Halusinogen. Dampak halusinogen biasanya si pemakai mengalami halusinasi, halusinasi tersebut bisa hal yang sangat menyeramkan maupun hal yang menyenangkan.
  3. Depresan. Dampak ini si pemakai akan tertidur atau tidak sadarkan diri akibat pemakaian narkoba, dalam hal ini si pemakai akan merasakan tenram dan damai dalam hal sementara.
  • Berjemur di terik matahari dengan menggunakan baju yang tidak tipis minimum memakai pakaian 5 lapis dan jaket.Usahakan semua tubuh terselubung dengan kata lain tertutup rapat fungsinya apabila terkena cahaya matahari.Pasien akan berkeringat maka akan membuang kotoran infeksi toksin narkoba di dalam peredaran darah,makin banyak keluar keringat makin bagus dan akan mempercepat pengobatan.
  • Meminum susu steril yang banyak di jual supermarket jual seperti,susu bear brand atau susu sapi dari peternak,fungsinya untuk melawan atau sebagai anti racun toksin.Apabila pasien makin banyak minum susu steril maka makin baik,pasien tidak akan dapat konsumsi narkoba lagi karena akan alami penolakan dari badannya.
  • Konsumsi telur 1/2 matang paling sedikit 4 butir satu hari, ini bermanfaat sebagai penyembuh dari rusaknya otak. Sebab pasien pemakai narkoba itu umumnya alami kegilaan buruknya lagi kegagalan sistem otak yg menyebabkan kermatian.
  • Konsumsi Vitamin C jika tubuh merasakan lemah serta kedinginan. Biasanya pasien Pecandu narkoba akut sering sekali tidak bergairah senantiasa tidur tidak bergerak seperti mayat hidup. Dengan konsumsi Vitamin C pasien dirangsang untuk aktif bergerak supaya tak alami pembekuan sel darah.
Cara Terapi Ketergantuntungan Narkoba, Sabu, Ganja, Tramadol.
    gita sari

    Written by

    gita sari

    Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch
    Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore
    Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade