Mengenal Gula Dalam Pembuatan Paket Kue

Dalam setiap pembuatan paket kue terutama kue kering, pasti akan di butuhkan bahan utama yaitu gula. Gula pada umumnya sangat banyak jenis. Jadi kalian tidak boleh sembarangan dalam pembuatan paket kue ini. Oleh karena itu agar kalian tidak bingung dalam memilih gula untuk pembuatan paket kue , kita akan berikan sedikit penjelasan di antaranya adalah sebagai berikut : 
Gula Batu ( Rock Sugar )
Jenis Gula batu ini yaitu gula yang di buat dari kristalisasi gula pasir, lewat pertolongan air yang dipanaskan sampai meraih keadaan jemu serta lantas jadi dingin. jenis Gula ini pertama kalinya di buat di Iran pada era ke 9 masehi ini umumnya memiliki bentuk berbentuk bongkahan, bikin gula ini tak gampang larut di air panas. Dan Gula ini biasanya dipakai untuk nikmati seduhan teh.
• Gula Donat
Sesuai sama namanya, gula donat yaitu gula yang dipakai untuk bahan taburan donat. Kelebihan yang lain adalah gula donat tak basah bila tekena minyak. Terkecuali untuk donat, sudah mulai banyak pembuat kue kering, seperti putri salju yang memakai gula donat untuk taburannya. Struktur gula ini halus seperti gula tepung serta berwarna putih. Hal yang membedakannya dari gula tepung rasa dingin yang dipunyai gula donat bila sudah masuk kedalam mulut kita. 
• Gula Aren, Palm Zuiker
Dimaksud dengan juga gula palm, gula semut. Lantaran bentuk gula ini serupa seperti tempat tinggal semut yang ada di permukaan tanah. Gula ini didapat dengan menyadap tandan bunga jantan pohon enau (pohon kolang-kaling, Arenga pinnata, arenpalm atau zuikerpalm) yang mulai mekar serta menghamburkan serbuk sari yang berwarna kuning. Tandan ini awal mula dimemarkan dengan dipukuli sekian kali sepanjang sekian hari, sampai keluar cairan dari dalamnya. Tandan lalu dipotong serta di ujungnya digantungkan tahang bambu untuk menyimpan cairan yang menetes.
• Gula Kastor (Caster Sugar)
Gula kastor mempunyai warna putih bersih. Gula kastor mempunyai bentuk yang lebih halus dari pada gula pasir. Lantaran sifatnya yang gampang bercampur, jadi gula kastor kerap dipakai sebagai bahan kombinasi untuk pemanis dalam adonan kue, cookies, pastry, serta lain sebagainya. Gula kastor dapat di buat dengan memasukkan gula pasir ke kantong plastik lantas memukul-mukulnya sampai hancur. Hasil ayakannya bisa menukar gula kastor.
• Gula alkohol, Poliol
Gula alkohol adalah monosakarida atau disakarida yang mempunyai banyak gugus hidroksil. Gula alkohol ada di alam, namun semakin banyak product hidrogenasi dari mono-disakarida. Gula ini diperkembang sebagai pengganti pemanis sukrosa, namun mempunyai dampak yang baik terlebih untuk kesehatan gigi serta menghindar obesitas lantaran mempunyai indeks glikemik yang rendah. Macamnya seperti manitol, sorbitol, xilitol.

Untuk pembuatan kuenya silahkan klik www.Grosirkuekeringmurah.com

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Bella’s story.