Nimfamoney

Berbicara tentang ekonomi: Bila seseorang dalam keadaan stabil dia mungkin tidak terlalu pusing tentang ke mana dia akan mendapatkan uang, dia berbeda dengan seseorang yang sama sekali tidak punya uang. Tapi orang miskin dan juga orang kaya hampir tidak pernah bebas dari hutang atau pinjaman. Meski kami berpikir positif bahwa orang kaya tidak memerlukan pinjaman, namun pinjaman masih penting untuk mendapatkan peluang bagus bagi kemajuan ekonomi, misalnya, membutuhkan modal untuk menciptakan ekspansi pasar lebih lanjut.

Banyak kendala saat kita ingin meminjam uang. Seperti lintasan seseorang, gagal verifikasi, tidak ada jaminan, batas kredit dan sebagainya. Tentu saja, ini nampaknya menjadi hambatan bagi setiap orang dalam kemajuan ekonomi mereka, jadi kaum miskin sedikit mengungguli ekonomi mereka dan saya dapat meluas secara luas.

Hadir proyek berbasis teknologi bebas blok dan transparan Nimfamoney. Nimfamoney adalah platform pinjaman kripto pertama di dunia. Fasilitas yang tersedia dengan tingkat bunga nol persen bisa digunakan untuk membeli chip dari perusahaan blok lain yang memiliki ICO, atau juga langsung di pasar valuta asing. Kita hanya perlu membayar akses ke ICO.

Mengambil konsep teknologi blockchain maka Anda bisa menentukan tingkat kepercayaan dan transparansi Anda. Tidak ada sistem server sentral di sini. Semua benar-benar otomatis menggunakan jaringan smartcontract ethereum. Bahkan proyek Nimfamoney ico dapat meminjamkan modal untuk berpartisipasi dalam proyek ico-ico berikutnya. menarik kan? Di sini kita hanya perlu memiliki sejumlah token yang memungkinkan kita meminjam chip untuk berpartisipasi dalam ICO baru atau melakukan perdagangan di bursa, tanpa perlu verifikasi dan penolakan perusahaan ini atau pihak ketiga. Semuanya akan tersedia dalam hitungan menit!

Dengan menggunakan teknologi blockchain, ada banyak keuntungan dan keuntungan dalam berpartisipasi dalam proyek ini sebagai rahasia yang benar-benar aman, sebuah prosedur tanpa data pribadi, yang menghasilkan hingga 260% dari pendapatan tambahan dari investasi yang dilakukan melalui pinjaman chip NIMFA, termasuk setiap token NIMFA Pembelian di ICO memungkinkan kita meminjam 3 chip lagi. Tidak ada verifikasi dan penolakan, desentralisasi dan secara otomatis mengisi kembali semua dana pinjaman kriptotoksisitas karena tidak dikendalikan oleh sebuah organisasi. Bonus 2,5% pada token NIMFA dari semua token NIMFA yang dibuat di ICO untuk setiap orang yang kami undang.

Menangkan setoran obligasi sebesar 3,3% dari jumlah pinjaman untuk menerima kredit 300%. Anda juga bisa membeli token baru di bursa dan ICO; Melunasi pinjaman untuk mendapatkan 10% dari keuntungan Anda pada posisi penutupan. Nah, sekarang kita punya token baru yang terjangkau dan kita membeli chip NIMFA untuk mendapatkan keuntungan 300%!

Oleh karena itu, tidak lagi menjadi nama kompleksitas, ada lebih banyak kesulitan dalam meminjamkan dana untuk diinvestasikan kapan saja secara real time.

Dapatkan token Nimfamoney yang diluncurkan di crowdsale pada akhir Agustus, ini adalah tanggal 29–31 Agustus 2017. Jumlah token yang tersedia adalah 19 juta token nimfa. 1250 Nymph token = 1 ETH.

Penyaluran dana yang terkumpul akan didistribusikan ke sektor-sektor berikut ini:
- Pengembangan perangkat lunak yang ditugaskan hingga 55%
- Pemasaran dialokasikan sebanyak 15%
- Biaya operasi yang ditetapkan hingga 15%
- Penyediaan dana dialokasikan hingga 5%
- Hukum yang ditugaskan sebanyak 5%
- Biaya tak terduga sebesar 5%

Nimfamoney telah bekerja dengan baik sejauh ini. Tim Nimfamoney terus mengobrol untuk kemajuan proyek ini. Untuk informasi resmi, kunjungi situs berikut ini:

Informasi detil:

Website: https://nimfamoney.io/
Whitepaper: https://nimfamoney.io/ENG_V.1.0_Whitepaper_ICO_Nimfamoney.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/nimfamoney
Twitter: https://twitter.com/Nimfamoney
Slack: https://nimfa-team.slack.com/join/shared_invite/MjIyMTE5NDM3ODA4LTE1MDE5OTgzMzAtY2E5MWIzYjNiYQ
Telegram: https://t.me/Nimfamoney

Penulis iyanfoursix46: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1061980