Fungsi Pegagan Untuk Kesehatan dan Efek Sampingnya

Hasan Basri
Jun 19 · 3 min read
Pegagan — fungsi pegagan untuk kesehatan

Pegagan sudah termasuk dalam tanaman yang bisa dijadikan ramuan. Masyarakat Cina dan India pun biasa menjadikan pegagan ini obat tradisional Cina dan Ayurvedic. Batang hingga daunnya adalah bagian yang digunakan untuk membuat obat.

Pengobatan dengan bahan alami ini pun mampu mengatasi mikroorganisme penyebab penyakit, infeksi misalnya, mulai dari infeksi bakteri, virus, atau parastitik seperti infeksi saluran kemih (ISK), herpes zoster, kusta, kolera, disentri, sifilis, flu biasa, influenza, flu H1N1 (babi) flu, kaki gajah, tuberkulosis, dan schistosomiasis.

Di artikel ini pun kamu bisa temukan produk herbal dari pegagan, namanya Kapsul Ekstrak Pegagan. Di sini juga kamu bisa pesan langsung melalui SMS atau WA.

Kamu juga bisa mendapatkan pegagan ini di tanah Indonesia. Dan tanaman ini hampir tumbuh di seluruh daratan di Indonesia.

Pemanfaatan pegagan juga bisa untuk kondisi mental. Seperti untuk, kondisi kecemasan, depresi, kelelahan. Dan juga untuk kondisi otak, penyakit Alzheimer, misalnya.

Lalu, yang mungkin akan sangat manjur adalah mengobati luka, bekas luka, trauma, masalah sirkulasi darah termasuk varises, dan kondisi pembekuan darah di kaki.

Dan banyak lagi manfaat lainnya.

Kamu yang menderita peradangan kulit akibat sengatan matahari, radang amandel, paru-paru terendam cairan, penyakit hati, penyakit kuning, lupus, perut sakit, tukak lambung, asma, anemia, dan diabetes bisa diatasi dengan pegagan ini.

Mungkin kamu akan kaget, bahwa pegagan mampu mencegah kehamilan.

Ditambah lagi mampu mengatasi kondisi wanita yang tidak adanya periode menstruasi, dan untuk membangkitkan hasrat seksual.

Lalu, bagaimana reaksi pegagan dalam tubuh?

Kandungan tertentu dalam pegagan ini bisa kurangi radangan, juga turunkan tekanan darah dalam pembuluh darah.

Dan, lagi bisa tingkatkan produksi kolagen dalam tubuh. Kolagen sendiri penting sekali untuk penyembuhan luka.

Efektifitas pegagan

Ragam kandungan dalam pegagan ini ternyata efektif sekali dalam mengatasi penurunan pengembalian darah dari kaki dan kaki ke jantung.

Dengan kamu mengonsumsi pegagan atau ekstrak pegagan selama 4–8 minggu, bisa tingkatkan sirkulasi darah dan kurangi bengkak pada mereka dengan sirkulasi darah yang buruk di bagian kaki.

Terkait efek samping dari tanaman herbal pegagan

Mesti kamu ketahui: bahwa pegagan ini tidak cukup bukti keamanan untuk kamu yang sedang hamil. Jadi, untuk wanita hamil dilarang mengonsumsi pegagan, dalam bentuk apapun.

Tapi, aman untuk kulit wanita yang sedang hamil, seperti untuk menghilangkan stretch mark.

Hindari juga mengonsumsi pegagan ketika kamu sedang menyusui. Karena, sampai sekarang tidak ada bukti keamanan pegagan untuk wanita menyusui.

Produk herbal Kapsul Ekstrak Pegagan

Untuk kamu yang ingin menginginkan pegagan secara instan bisa pilih produk herbal ini. Dengan nama Kapsul Ekstrak Pegagan.

Ini produk terbuat dari 100% bahan alami, yaitu pegagan. Tanpa bahan campuran apapun.

  • Bentuknya: kapsul
  • Kemasan: botol kecil berisikan 100 kapsul

Diproduksi oleh CV. Sami Mandjoer. Proses produksinya memerlukan alat berkemampuan teknologi nano, yang membuat tanaman pegagan dibuat menjadi serbuk dengan ukuran nano.

Teknologi nano ini akan membuat nutrisi dalam pegagan mudah diserap tubuh.

Legalitas:

  • POM. TR 193325461

Aturan konsumsi:

  • 2 x 2 kapsul per hari

Catatan konsumsi:

  • Jika mengkonsumsi produk lain, beri jeda 1–2 jam

Peringatan:

  • Wanita hamil atau menyusui dan penderita penyakit hati tidak diperbolehkan mengonsumsi tanaman pegagan atau produk herbal Kapsul Ekstrak Pegagan ini.

Cara Memesan Kapsul Ekstrak Pegagan

Kamu hanya cukup mengirim SMS, lalu kami konfimasi total harga dan selanjutnya kamu tinggal melakukan pembayaran.

HARGA PER BOTOL: Rp175.000

Ketikan format di bawah ini:

ABEP # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon

(Wajib mencantumkan kode pemesanan ABEP)

KIRIM KE

  • SMS: 0852.2224.3893
  • Whatsapp: 0823.2000.0747

Contoh Pemesanan :

ABEP # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka №28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548

Setelah kamu mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon dengan menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.