Review — Valus, Platform Penghubung Antara Merk Dagang, Pengecer dan Pelanggan

Hello Sahabat Steemian…
Hari ini saya akan membahas tentang perkembangan dunia Cryptocurrencies yang terus mengalami peningkatan yang sangat signifikan dalam beberapa tahun terakhir ini , dengan cepat mencapai valuasi yang sangat besar. Pengaruh pada ekonomi yang ada mengubah pikiran masyarakat untuk mengikuti kemajuan di era Cryptoccurency.

Dan sekarang mari kita mengenal sebuah platform di dalam dunia cryptocurrency saat ini yang sangat menarik, Valus ( https://valus.one/)

VALUS adalah platform blockchain yang akan didasarkan pada platform Ethereal. VALUS akan memungkinkan pelanggan untuk memverifikasi item melalui kode QR dan mereka akan mendapatkan informasi dasar tentang item yang dipindai (VALUS Verify). Dalam hal pembelian barang, pelanggan dapat mendaftarkan kepemilikan item (VALUS Ownership). Jika pelanggan sering membeli barang secara online, mereka bisa mengecek apakah situs yang mereka beli bisa dipercaya. Pelanggan yang ada dapat memberikan pengalaman dan juga merek dagang untuk memverifikasi situs web. (VALUS Website). Pelanggan juga dapat memeriksa apakah toko batu bata dan mortir menjual barang asli. Di sisi lain, pelanggan dapat membantu merek dagang untuk mengurangi jumlah produsen yang menjual barang palsu dan melaporkannya, pelanggan akan mendapatkan VLS token.

Kontrak cerdas Valus mencakup semua informasi tentang merek dagang, seperti nama, logo, saat didirikan, URL situs web dan deskripsi singkat merek dagang. Ketika semua informasi dimasukkan, merek dagang dapat menulis item ke dalam blockchain. Merek dagang mendapat kode QR unik dan kode ini harus ada pada item kotak .Selain itu, merek dagang dapat menulis informasi tambahan mengenai item.

=Penjualan Token=

Valus berencana menggunakan Teknologi Blockhain yaitu menggunakan sistem Token. Token dari valus di simbolkan (VLS). Valus akan mengadakan Crowsaled pada tanggal 1 oktober 2017 sampai dengan 31 oktober 2017 . Target minimal yang akan di capai saat penjualan token yaitu 1 juta dollar (USD) . Pembelian token dapat di lakukan dengan Ethereum dan Bitcoin. Harga token VLC saat crowdsale berlangsung yaitu 1 VLS = 0.10 USD. Tentu saja anda akan mndapatkan bonus saat Crowdsale berlangsung yaitu anda akan mendapatkan bonus 15% saat anda membeli token sebelum 48 jam setelah ICO (Crowdsale) di mulai. Kemudian Setelah 48 jam bonus yang akan di dapatkan investor akan semakin berkurang . Jika anda ingin berinvestasi saya menyarankan pada saat stage 1 yaitu sebelum 48 jam setelah di mulainya ICO. Dan tentunya acara Crowdsale seperti sangat menguntungkan , saat token sudah di distribusikan dan telah di daftarkan di suatu pasar crypto maka anda siap menjual token anda. Dan pastikan anda menjual token saat harga token naik. Hal ini bisa mengunntungkan kita dua kali lipat bahkan lebh tergantung dari harga token nantinya.

=TIM=

Proyek yang hebat membutuhkan tim yang hebat pula. Valus mempunyai tim dari orang-orang yang sangat terampil dan cerdas yang senantiasa berupaya membuat platform menjadi pusat standar bagi anggota masyarakat untuk memahami esensi teknologi.

*Nik Klemenc — Pendiri dan CEO
*Uroš Hrastar — Pengembang
*Rok Kapušin — Pemasaran
*Primož Hrastar — Pengembang
*Davor Muc — Pengembang
*Žan Kozlevčar — Desain

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek VALUS ini bisa anda kunjungi link di bawah ini :

*Website : https://valus.one/
*Whitepaper : https://valus.one/whitepaper.pdf
*Facebook : https://www.facebook.com/valus.one
*Twitter : https://twitter.com/VALUSone
*ANN Trit : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2108140.0

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1019190

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Hassan Adeogun’s story.