uooMAG — The Digital Magazine Publishing Business

UooMAG adalah proyek penerbitan desentralisasi global pertama, dan karenanya Anda terlibat dalam menciptakan sejarah. Kata kunci akan menjalankan platform mobile yang dioptimalkan. Anda akan bisa datang ke rilis favorit Anda melalui App Store atau Android Market.

Semua ini karena keadaan penerbitan digital saat ini sangat memprihatinkan dan perubahan diperlukan untuk menyelamatkan bagian budaya kita.

Keseluruhan ceritanya adalah organisasi otonom terdesentralisasi air yang dikenal sebagai DAO, yang berarti anemon dari unit pusat yang mengelola sistem. Modus seperti itu memerlukan kepercayaan pada sistem dan memberikan transparansi, karena Anda dapat melihat semua yang terjadi.

Untuk mencapai hal ini, salah satu platform platform kripto Ethereal yang paling populer akan digunakan. Untuk mendorong ekonomi di belakang uooMAG, token kompatibel ERC 20 akan dibuat, yang akan memainkan peran utama dalam operasi platform.

Di Internet, adalah mungkin untuk menemukan berbagai informasi, mendapatkan sejumlah uang melalui media sosial, mencari pekerjaan, atau membaca sesuatu yang menarik. Bagian terakhir dari kalimat ini adalah inti dari cerita kita. Kita akan membicarakan platform penerbitan untuk majalah, tentu saja, digital di Internet.

Ini tentang proyek uooMAG yang berasal dari lokakarya cryptovalut dengan bergabung dengan dunia lama dan baru, memberikan catatan masa depan atas apa yang kami pikir akan menyingkir.

Perusahaan yang menjalankan Business to Business (B2B) atau Business to Consumer (B2C) dapat memperbaiki hubungan pelanggan jangka panjang dengan majalah pelanggan yang ditargetkan termasuk konten yang dipersonalisasi tidak ada satu ukuran pun yang sesuai untuk semua, Pengiklan dapat memilih berbagai versi iklan yang sama.

Untuk menjangkau pembaca yang spesifik guna meningkatkan laba atas investasi, Hal ini dicapai dengan menggunakan beberapa kriteria seleksi sederhana, seperti Gender, Kelompok Umur, Bahasa Pilihan, Lokasi, Kepentingan Spesifik, maka setiap pembaca menerima versi pribadi dari sebuah majalah digital, dirakit dan dikirim langsung ke smartphone mereka.

Memanfaatkan Global Freelance Exchange, sebuah pasar bagi para freelancer dan penerbit untuk bekerja sama dalam tim mikro untuk memperdagangkan artikel, foto dan grafis untuk dipublikasikan. Token uooMAG diproduksi di Platform Gelombang.

Yayasan uooMAG adalah Organisasi Otonomi Terdesentralisasi (DAO), yang dijalankan pada Smart Contracts di Blockchain Ethereal. Semua pemegang Token uooMAG dihargai dengan pembagian keuntungan setiap tiga bulan.

Solusi untuk Masalah Global :

  • Customer Relationship Marketing.

Bagaimana bisnis (B2B dan B2C) berkomunikasi dan membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan mereka yang sudah ada.

Salah satu metode yang sangat efektif adalah Majalah Pelanggan. Selama bertahun-tahun bisnis menggunakan majalah cetak untuk membangun hubungan dengan pelanggan. Baru-baru ini telah ada langkah untuk menggunakan versi PDF dari majalah ini. Sampai batas tertentu yang telah berhasil. Tapi Majalah Pelanggan ini harus umum. Seringkali terlalu umum untuk memiliki dampak yang diinginkan.

Masukkan uooMAG. Platform penerbitan majalah digital terdesentralisasi. Fitur utamanya adalah kemampuan untuk mengirimkan konten yang dipersonalisasi ke setiap pembaca berdasarkan beberapa kriteria dasar. Jenis Kelamin, Rentang Usia, Bahasa yang Diinginkan, Minat Tertentu, Lokasi ditambah beberapa pilihan lainnya.

  • Di majalah penerbangan

Metode saat ini; Majalah cetak dalam penerbangan di saku kursi tanpa hubungan dengan Anda atau ke mana Anda pergi.

metode uooMAG; Majalah digital diunduh ke ponsel cerdas Anda. Setiap aspek majalah itu khusus untuk Anda. Ini mencakup artikel yang berkaitan dengan tujuan Anda, artikel yang berkaitan dengan minat liburan spesifik Anda di lokasi tersebut. Iklan akan sesuai target menurut jenis kelamin dan rentang usia. Anda bahkan bisa berbelanja melalui majalah.

Pada 2014, maskapai penerbangan Eropa menerbangkan 900.000.000 penumpang ke destinasi Eropa.

  • Majalah Pemilik Mobil

Metode saat ini; Beberapa manufaktur mobil memproduksi majalah tipe PDF, namun tidak ada referensi khusus untuk Anda secara pribadi karena sangat umum, dan biasanya berfokus untuk membeli model baru.

metode uooMAG; Majalah digital diunduh ke ponsel cerdas Anda. Setiap aspek majalah itu khusus untuk Anda.

Artikel tentang mendapatkan lebih banyak penggunaan dari mobil yang Anda miliki, bukan hanya artikel tentang “beli mobil baru”. Artikel yang spesifik untuk berbagai minat Anda, yang mungkin mencakup keamanan jalan keluarga terkait, atau motorsport seperti balap mobil F1 atau Rally atau salon. Artikel tentang jeda perjalanan mobil, kafilah / camping, jeda kota, atau wisata jarak jauh.

Pada tahun 2015, ada 291.000.000 mobil terdaftar di Eropa.

  • Majalah Fashion

Sebagian besar toko online menggunakan pendekatan email langsung dan membombardir pengguna dengan email harian — “belikan aku sekarang”. Anda mungkin beruntung dan mendapatkan email terkait gender, tapi tidak selalu. Beberapa toko online yang lebih besar menghasilkan majalah tipe PDF, dan beberapa memang menghasilkan jenis kelamin tertentu dan beberapa dalam beberapa bahasa terpilih. Tapi toko online yang lebih besar memiliki anggaran untuk menyesuaikannya.

Majalah digital diunduh ke ponsel cerdas Anda. Setiap aspek majalah khusus untuk Anda, jenis kelamin, rentang usia, bahasa pilihan, lokasi saat ini, merek tertentu yang terkait, dll. Majalah memiliki lebih banyak halaman daripada email, dan diperlakukan berbeda oleh pengguna. Jika mereka berlangganan majalah, dan sasarannya, mereka akan membacanya.

Platform uooMAG secara khusus mencakup tautan langsung ke toko online, sehingga pembaca dapat membeli item dengan sekali tekan. Berbeda dengan blog yang merupakan rangkaian artikel secara acak, Majalah memiliki struktur, dan tema yang memberi pembaca pengalaman membaca lebih nikmat.

Pendanaan ICO akan memungkinkan Yayasan uooMAG :

  1. Untuk mengembangkan platform penerbitan desentralisasi uooMag dengan fungsi tambahan yang diperlukan untuk bekerja dengan layanan blockchain pihak ketiga.
  2. Untuk menerapkan strategi pengembangan bisnis global dan strategi pemasaran.
  3. Untuk terus melanjutkan perkembangan teknologi.

Token Sale Details :

ICO Date : 1st September 2017–30th September 2017

Total Number of Tokens: 100,000,000 Tokens

Tokens in ICO Crowdfunding: 20,000,000 Tokens

Price per token 1 UMC token = 1 USD

Token Distribution :

Crowdsale: 20M

Team: 3M

Bounties: 250K (500K if 80% target reached by end of ICO)

Untuk mengikuti Bounti Program disini : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2080731.0

Allocation of Crowdsale Tokens :

Technical Development: 40%

Business Development: 25%

Admin/Legal/Consulting: 10%

Cash in Bank: 15%

Exchange Liquidity: 10%

Untuk Informasi Lebih detal tentang proyek ini :

Website : http://uoomag.io/

Whitepaper : http://uoomag.io/en/docs/uooMAG-whitepaper.pdf

Twitter : https://twitter.com/uoomag_ico

Facebook : https://www.facebook.com/Uoomag-ICO-333767073718224

Telegram : https://t.me/uoomag

Bitcointalk Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2067761.0

Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1019190

Ethereum Address: 0x5df2e648e878a721da82482e316076f74201c762

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.