Eternity Love:”

Helganabilaabiyyah
2 min readDec 27, 2023

--

recommendation song: exo 2014

Terhitung 6 tahun berlalu sejak aku melihatmu dilayar hitam itu. Kala itu semuanya tampak kelabu, hitam.…namun tidak terasa gelap. Seseorang berkata “satu tembakan cinta serta satu canvas tak lupa dengan kuas dan cat darimu akan mampu membuat hidupmu terasa lebih berwarna”. Kala itu aku tidak mengerti, sampai pada akhirnya ia menuntunku kepada layar hitam itu.

Hangat, terasa hangat dan nyaman ketika aku melihatnya. Bait yang indah, melodi yang baik, ah tak lupa dengan senyuman itu! Senyuman yang manis. Semuanya berputar memporak-porandakan pikiranku. Mengambil kendali penuh atas diriku.

Terasa seperti rumah yang nyaman untuk ditinggali. Tumbuh dan mengenal hal hal baru bersama. Selayaknya rumah yang dapat diterpa hujan, panas, serta badai dan sebagaimana rumah tersebut dapat kokoh bertahan dengan pion pion.

Alih alih mempertahankan pion yang keropos dan hendak rubuh justru aku memilih beranjak pergi dan mencari rumah baru. Rumah yang terasa lebih megah dan tak kalah hangat.

Tetapi apakah kau tahu? Rumah baru tetaplah rumah baru, serta rumah lama tetaplah rumah lama. Semuanya tampak berbeda.

Sebagaimana aku beranjak dan pergi menjauh pada akhirnya aku memilih untuk pulang, kembali kepada dimana diriku berasal.

Kini aku ingin memperkenalkan pada dunia bagaimana layar hitam itu mengambil alih atas diriku. Layar hitam yang berisi 9 pria manis yang menuntunku bagaimana caraku untuk menikmati sebuah hidup manis, hidup dengan penuh kehangatan, hidup saling mengasihi, mencintai dan dicintai.

Yang memperkenalkanku pada dunia yang belum sempat terjelajah oleh diriku sendiri. Ah rasanya ingin sekali aku genggam erat erat tanpa harus berbagi. Sekali lagi layar hitam tetaplah layar hitam, layar yang hanya dapat kupandang tanpa kubawa pulang, layar tanpa aku yang menjadi pemiliknya. Meski begitu, aku ingin berterimakasih atas cinta yang tak bisa aku dapatkan dari dunia nyataku. Tapi dapat aku pastikan bahwa aku dapat memberikan cinta yang sama besarnya seperti kalian, cinta yang abadi dan tak pernah pudar. Walaupun sewaktu waktu dapat melupakannya begitu saja, tapi perlu kalian sadari bahwa aku pernah menjadi bagian seseorang yang memberi cinta.

Aku Harap aku dapat menemukan seseorang seperti kalian didunia nyataku, aku harap dikehidupan ku selanjutnya kita dapat bertemu sebagai sepasang pria dan wanita yang dapat menjalin kasih.

--

--