Pengenalan Lumen & Wawancara dengan Taylor Otwell

Lumen adalah kerangka kerja PHP baru yang di oleh Taylor Otwell dirancang untuk membangun mikro-layanan cepat dan API. Ketika kecepatan adalah sebuah kebutuhan, Lumen harus menjadi pilihan pertama Anda.

Salah satu hal yang rapi tentang kerangka adalah Anda masih dapat menggunakan semua fitur Laravel yang Anda cintai seperti fasih, caching, antrian, validasi, routing, middleware, dan kuat Laravel layanan kontainer.Ditambah jika Anda memulai proyek Anda dengan Lumen dan akhirnya membutuhkan tenaga lebih, pindah ke fitur Laravel penuh adalah proses yang sederhana.

Untuk mengetahui lebih lanjut di belakang layar saya mempunyai sebuah wawancara cepat dengan Taylor tentang proyek.

Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membuat Lumen?

Ketika aku sedang membangun Envoyer , saya menulis dua kecil “mikro-jasa” untuk mendukungnya. Salah satunya adalah pemeriksaan kesehatan pasca-penyebaran. Itu adalah sebuah aplikasi kecil yang hidup di tiga wilayah DigitalOcean berbeda. Saya menggunakan Silex untuk aplikasi itu; Namun, saya harus kembali penelitian bagaimana membuat koneksi database PDO.Aku akan senang untuk hanya memiliki instalasi Laravel sangat kecil bahwa saya bisa menggunakan DB :: pembaruan dari kotak.

Layanan lainnya Envoyer adalah “detak jantung” Cron pemantauan. Sejak URL ini bisa disebut setiap menit oleh ratusan, jika tidak ribuan pekerjaan Cron, saya perlu bahwa untuk menjadi sangat cepat. Jadi, saya menggunakan Slim untuk layanan tersebut. Tapi, sekali lagi, saya harus setup beberapa penanganan kesalahan yang lebih kuat serta koneksi database. Saya lagi lebih suka Laravel “cahaya” instalasi kecil.

Di situlah ide Lumen lahir. Butuh waktu tiga atau empat iterasi membangun kerangka untuk menemukan solusi yang cukup cepat. Aku tidak akan melepaskan Lumen kecuali saya bisa mengatakan itu lebih cepat dari Silex dan Slim di luar kotak. Saya tidak ingin melepaskan sesuatu yang lebih lambat dari alternatif pilihan.

Dari Mana Nama Lumen berasal?

Lumen adalah plesetan dari “Illuminate” komponen yang Laravel memanfaatkan. Komponen Illuminate adalah potongan individu dari kerangka Laravel seperti database, cache, antrian, dll Jadi, pertama, saya pikir Lumen terdengar keren sebagai nama. Ini hanya dua suku kata, bukan tiga seperti Laravel. Itu mungkin terdengar gila, tapi saya berpikir tentang hal semacam itu dan gambaran mental yang disulap ketika Anda mengucapkan kata. Tentu saja, itu juga melanjutkan tradisi “cahaya” nama berdasarkan.

Mampu meng-upgrade langsung ke Laravel sangat besar. Apakah ini rencana dari awal?

Ya, dan itu benar-benar hanya hasil alami dari menggunakan komponen Illuminate yang membentuk penuh tumpukan kerangka Laravel. Karena kita menggunakan komponen-komponen, mudah untuk memberikan cerita yang upgrade yang benar-benar hebat, dan saya merasa seperti itu adalah sesuatu yang hilang dari solusi mikro-kerangka lainnya. Karena Laravel eko-sistem sekarang berisi kedua kerangka penuh tumpukan dan mikro-kerangka yang “resmi” yang didukung, kami dapat menyediakan cerita Upgrade benar-benar hebat.

Bagaimana kau bisa mendapatkan kerangka begitu cepat, sambil tetap begitu banyak fitur yang besar?

Hal ini lagi karena untuk kenyamanan besar dari komponen Illuminate. Pada dasarnya, semua yang perlu saya lakukan adalah “lem” mereka bersama-sama dengan cara yang berbeda dari kerangka penuh tumpukan akan lem mereka bersama-sama. Ini berarti bukan fleksibilitas maksimum dalam proses bootstrap, Lumen memilih untuk kecepatan maksimum. Kerangka repositori Lumen sebenarnya mungkin hanya selusin file atau lebih. Sisanya terdiri dari komponen Illuminate. Hal ini memungkinkan saya untuk menyempurnakan fitur kerangka sangat cepat, meskipun itu membawa saya tiga atau empat iterasi untuk menemukan solusi yang benar-benar, benar-benar cepat sementara masih menyediakan fitur yang sangat kuat.


Lumen pasti untuk hit besar dan saya pikir cara Anda dapat dengan mudah pindah ke Laravel adalah manfaat jangka panjang yang besar untuk tidak hanya Lumen tetapi ekosistem Laravel seluruh. Artikel ini muncul pertama di Laravel Berita .

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.