Dari Prancis Dengan Cinta — Sebuah LIburan Perancis Sans Paris!

Awalnya ketika saya pertama kali mengunjungi Paris, saya telah terpesona oleh keindahan dan kemegahan nya. Apakah itu adalah bahwa jalan kuno, sungai Seine cantik, grafiti menghiasi dinding, Paris akan menjadi memperlakukan visual terhadap mata. Saat aku sedang menikmatinya dalam kota ini cinta, banyak wisatawan selesaikan berpikir mereka telah melakukan keadilan bagi negara yang indah ini hanya dengan mengunjungi Paris. Sepertinya tidak! Ada lebih ke Prancis dari Menara Eiffel dan Museum Louvre!

5 metropolitan area / kota lain untuk berpikir tentang mengunjungi di liburan Perancis Anda!

1. Annecy

Sayang disebut sebagai “Gem dari Pegunungan Alpen Prancis”, Annecy juga disebut sebagai Venesia dari Savoie. Untuk info seputar blog wisata indonesia silakan klik pada link tersebut. abad pertengahan kota kecil ini terbuat dari rumah berwarna-warni, jalan-jalan dan jalan kanal-woven yang menyediakan pemandangan dari puncak gunung dan juga danau.

2. Corsica

Lonely Planet menyebutnya sebagai “luar kekasih taman bermain” karena berbagai diberikannya. Pulau Med dari Corsica adalah impian setiap petualang ini. Untuk info seputar jasa pasang keramik lantai silakan klik pada link tersebut. Dari teluk ke lembah dan hutan ke puncak bukit desa, mengantisipasi tampak seperti Anda baik di benua lain setiap setengah jam. Menikmati olahraga air Anda, kenaikan, kapal pesiar dan mengambil kesenangan dalam panas dari waktu musim panas Mediterania.

3. bagus

Jika Anda tidak akan ingin pergi sepenuhnya menuju Pulau Corsica, namun ingin mendapatkan keuntungan dari laut, kota terbesar di Cote d’Azur a.k.a French Riviera, Nice termasuk latar belakang melamun dari perairan biru tua segar. Berjalan-jalan di sekitar promenade terkenal, dan sesuatu dapat menyaksikan kecemerlangan kota pantai yang indah menggunakan arsitektur hidup dan katedral menyenangkan.

4. Lyon

Perhatian semua gastro-penggemar! Anda telah secara resmi tiba di sebuah kota yang pasti akan memuaskan kerakusan Anda menggunakan restoran yang luar biasa. Lyon mencapai pertemuan sungai Saone dan Rhone, menyediakan pelanggan lanskap sungai yang menakjubkan. Sebuah situs Warisan Dunia UNESCO, Lyon menawarkan 2.000 bertahun-tahun sejarah yang kaya yang sebagian besar kita mampu masih mengunjungi (jangan lewatkan amphitheaters Romawi).

5. Carcassonne

Apakah Anda menyadari bahwa film, Robin Hood: Prince of Thieves sebagian ditembak di sini? Bagi mereka yang memiliki anak-anak bepergian bersama dengan Anda, kemudian memikat hati mereka jika Anda mengambil ini ke ibukota abad pertengahan Skotlandia-Carcassone, yang terletak di selatan Perancis. Kastil, benteng-benteng, dinding besar dan menara spikey, daerah ini muncul seperti lokasi keluar dari buku cerita dongeng! Pergi ke banyak kebun-kebun anggur dalam lingkungan dan menikmati hal yang besar tentang kota di malam hari.

Meningkatkan pengalaman Provinsi Perancis Anda

Penelitian sebelum Meninggalkan jejak agenda dan pak sesuai. Beberapa dari daerah-daerah metropolitan mungkin tidak langsung diakses oleh bandara dan sesuatu mungkin harus memiliki kereta atau bus. Oleh karena itu memastikan, Anda sudah mata uang asing yang cukup dan membeli kartu perjalanan diandalkan prabayar untuk bebas repot pengalaman perjalanan!

Like what you read? Give henry hunt a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.