New Orleans — Surga Kuliner

New Orleans adalah identik dengan grub indah. Pada kota ini, makan jauh lebih besar dari keharusan; itu adalah hasil di untuk perayaan. Kami katakan, “Apa untuk makan?” seperti yang kita mengkonsumsi makan siang, takut koki kami (masing-masing di James Beard Penghargaan kamar menguntungkan makan dan hole-in-the-dinding sendi masyarakat) sebagai Patron Saints dari area dapur dan berlama-lama agak lebih lama dekat dengan meja makan malam kami daripada kebanyakan.

Kota Creole tarif mencontohkan warisan kaya nya: campuran Karibia, Afrika, Spanyol, pengaruh Italia dan Jerman di mulut tunggal penyiraman masakan. Sebuah gumbo budaya (kami akan menjelaskan nanti), kota diidentifikasi waktu dan lagi sebagai salah satu dari banyak makanan kota terkemuka, oleh sejumlah terbesar dalam bumi kuliner. Sebagai orang luar, mungkin tampaknya menjadi masuk akal kuantitas waktu, vitalitas, kegembiraan dan cinta pergi ke hampir setiap makanan. Tapi untuk New Orleanians, itu benar-benar hanya cara di mana itu.

Di sini hanya beberapa dari apa yang Anda akan melihat dan menelan ketika Anda dari Simple besar, termasuk kami “resmi” tips tentang persis di mana untuk menguji mereka.

Barbekyu Shrimp

Bahkan dengan apa yang namanya menunjukkan, tidak terdapat barbekyu udang ini. Ini adalah mulut berair berantakan mentega, Worcestershire, rempah-rempah dan udang penuh, dibangun dimakan (dan dikupas) dengan tangan. Dengan Roti accouterment Perancis, kita bertaruh satu-satunya hal yang masih tersisa mengemudi adalah ekor.

Di mana untuk menerima itu?

Pascale Manale, pada Napoleon Road Uptown, dikreditkan karena pencipta hidangan ini.

Charbroiled Oysters

Ketika tiram lurus off-the-boat, menyegarkan bawang putih dan keju memenuhi panggangan, ada pertandingan di surga kuliner. Dengan memanggang tiram di shell mereka, selera mereka adalah nikmat diintensifkan. Ini mungkin menjadi cara paling sederhana untuk mengambil dalam-mungkin tiram.

Dimana oleh untuk mendapatkan itu?

Drago di Metairie (atau Downtown) -mereka tiram sangat terkenal bahkan ada Zapps ‘Potato Chip rasa.

Sebuah Goreng Udang (atau daging sapi panggang) Po’Boy

Up North itu disebut “pahlawan”, sementara di Midwest, sebuah “grinder,” tapi turun tercantum di sini mereka po’boys. Hanya di New Orleans mereka membaik … cara yang lebih besar. Fluffy, seafood tetap renyah French Bread, baru goreng atau jam-panjang diasinkan daging sapi panggang dengan saus, lalu berpakaian dengan selada, acar, tomat dan mayo membuat berbagai Southern kami tak terlupakan.

Persis di mana untuk mendapatkan itu?

membuat perbedaan apapun untuk banyak diskusi, karena setiap New Orleanian memiliki favorit tegas individu mereka sendiri, jadi kami akan memberikan beberapa: Domilise ini (Anthony Bourdain disukai) selama Irish Channel; Ibu Restaurant di dalam CBD (yang memiliki seluruh dinding dari penampilan superstar) dan Parkway Bakery (Beyonce saat diminta 150 mengikutinya menunjukkan selama Superdome) di Midcity.

Gumbo makanan laut

Dianggap sebagai salah satu New Orleans ‘hidangan yang paling terkenal, gumbo bisa menjadi penghormatan bagi melting pot budaya yang mungkin kota. Ini (berbasis file-mungkin okra- atau) rebusan berisi “trinitas suci” hijau: bawang, paprika dan seledri, makanan laut dan persediaan. Masing-masing dan setiap restoran atau pasangan dan anak-anak dapur memiliki yang memiliki salah satu dari resep baik, dengan tracing utama lagi ke abad ke-18.

Persis di mana untuk memiliki itu?

Treme Gumbo Pageant, ketika Anda siap, di mana Anda dapat mencicipi koki dari seluruh resep Louisiana. Tidak di kota pada bulan Oktober? Gumbo toko selama French Quarter menjalankan untuk mendapatkan Poll Pembaca ‘Gambit sejak terbaik.

Kacang ungu dan Beras

Secara historis, New Orleans ibu rumah tangga akan melakukan binatu keluarga pada hari Senin (tepat sebelum perangkat cuci telah nyaman tersedia) dan akan memiliki sedikit waktu untuk menyiapkan makan malam. pilihan mereka? Mulailah merendam kacang merah pada Minggu malam, kemudian pada hari Senin meliputi mereka, daging sisa hari Minggu bersama dengan trinitas suci menjadi hanya satu panci besar untuk menyiapkan makan malam. A cukup mudah dan mulut berair makanan.

Mana dengan memiliki itu?

Liuzza Via Monitor, pada hari Senin, tidak mengherankan.

Jambalaya

hidangan nasi dan makanan laut ini biasanya dibandingkan dengan paella Spanyol. Ini berbeda, di sisi lain, karena memberikan trinitas suci (kita melihat pola naik …), bumbu, sosis dan tomat dan menggantikan safron ditemukan di paella klasik. Hasil akhirnya biasanya profil rasa tersendiri.

Tempat untuk mendapatkan itu?

Jambalaya adalah hidangan orang yang Anda akan menemukan di setiap New Orleans kumpul-kumpul tunggal, dari pertemuan kecil untuk festival raksasa. Restaurant-bijaksana: K-Paul Louisiana Kitchen, chef legendaris Paul Prudhomme andalan kafe di French Quarter, melayani beberapa yang paling menguntungkan dalam kota.

mundur Étouffée

Awalnya “diciptakan” di negara Cajun (Breaux Bridge, yang “Crawfish Kas pada Globe,” menjadi tepat), étouffée segera diproduksi jalan ke dapur Crescent Metropolis. Its komponen dan persiapan sebanding dengan gumbo, tapi pasti memanfaatkan cahaya “roux” (air dan tepung campuran) untuk memberikan rasa yang sangat berbeda.

Dimana oleh untuk mendapatkan itu?

Bon Temp Cafe dalam CBD, tapi didorong -Mereka hanya buka Senin-Jumat.

Semakin bertambah

Awal dan terpenting, ini sering BUKAN snowcone atau es serut. Sebuah bola salju (sno-bola atau snoball), mungkin menjadi es dan sirup, tetapi yang merupakan tempat kesamaan berhenti. Dan New Orleanians akan berpendapat ini pada hilangnya nyawa. Bola salju yang terbuat dari es serut begitu halus mereka mungkin memiliki keteraturan hampir berbulu, kemudian atasnya dengan buah-, dessert dan dalam banyak kasus gurih-sirup rasa yang menembus memperlakukan menarik lengkap Anda (tidak tenggelam di bagian bawah seperti saat di jenis lain ). Mereka mungkin murni surga pada terik Summertime hari kerja.

Di mana pun untuk mendapatkan itu?

berdiri Snowball berada di hampir setiap masyarakat selama metropolis, namun kebutuhan yang paling penting untuk menjadi Hansen Sno-Bliz -itu sudah berfungsi mengingat fakta bahwa 1939! Sampai di sana dini dan harus ditujukan untuk menghadiri; terdapat hampir selalu ada garis di blok.

pisang Foster

gurun ini sebanyak menyangkut rasa terutama karena mungkin presentasi. Pisang flambéed aspek meja dengan kayu manis, gula merah, pisang liqueur dan rum dan setelah disajikan di atas vanilla ice-cream. Kami memastikan ini adalah acara-berhenti menyimpulkan untuk makan apapun.

Di mana pun untuk mendapatkan itu?

Untuk itu primer yang sah, Brennan sering harus. koki mereka, Paul BlangeÌ ??, membuat ini umum dalam tahun 1950 jika restoran diperoleh surplus pisang. Hal ini benar-benar bahkan disajikan saat sarapan!

beignets

Bisakah kita benar-benar menerbitkan hal weblog NOLA makanan tanpa bersama-sama dengan ini pucat, kotak goreng kesempurnaan? Diakhiri dengan gula bubuk, memperlakukan ini pagi besar, siang dan malam waktu (dan waktu larut malam).

Persis di mana untuk memiliki itu?

Café du Monde sebenarnya sebuah disediakan. Diposisikan sementara di jantung koroner dari French Quarter dan melayani sangat panas beignet 24/7, Cafe du Monde bisa menjadi obat untuk mengidam gula larut malam.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.