y0_kulth
2 min readFeb 17, 2023
kantin sekolah

Kantin sekolah

Suasana kantin ramai seperti biasa,banyak murid yang berdatangan untuk mengantri makanan.Dan terlihat di pojok kantin terdapat lima cewek cantik yang sedang menunggu dua temannya.

"Mereka berdua belum datang?" kata Helena.

"Bentar lagi juga nyampai mereka berdua." kata Shella.

"Otw dari jepang anjing mereka lama banget.” kata Grace.

"Udah laper gue dari tadi."kata Claudia.

"Noh mereka udah datang tuh."kata Scio.

Sontak mereka berempat menoleh ke arah yang sedang di bicarakan.

"Haiii,gais sorry lama tadi gue minta anterin ke toilet.” kata Flavio.

"Udah pesan makanan semua?"Kata Shelli.

"Belum anjing kita lagi nungguin kalian."kata Grace yang sudah menahan lapar sedari tadi.

"Yaudalah, sekarang kalian pesan apa biar gue yang beli."kata Shella yang sudah tau kalau grace sudah menahan lapar sedari tadi.

"Aku ikut beli shell." kata Helena.

"Oke,buruan katanya tadi laper lo semua?"kata Shella.

"Gue mie pangsit sama jus jeruk." Kata Grace.

"Gue samain kaya grace." Kata Claudia.

"Gue nasgor sama teh anget." kata Shella yang mulai lapar.

"Gue ayam goreng sama jus jeruk terus sama roti bakar." kata Flavio.

"Gue ayam goreng sama es teh aja." kata Scio.

"Sudah semua kan? gak ada yang mau nambah lagi."kata Shella. Mereka semua menggelengkan kepala.

Shella dan Helena pun pergi untuk membelikan pesanan temannya.Disaat Shella dan Helena sudah hilang dari pandangan mereka, dan tiba-tiba flavio melihat ada enam segerombolan anak laki-laki yang mulai memasuki kantin. Flavio pun patut memanggil mereka untuk bergabung.

"Eh yo lo disini juga."tanya Yanuar.

"Iya,maka dari itu gue manggil lo sama temen-temen lo semua nuar."kata Flavio.

"Boleh gabung gak kita sama kalian?" tanya joshua meminta persetujuan mereka untuk bergabung.

"Bolehlah." kata flavio yang menjawab ucapan joshua.

"Yang lain gimana?"kata joshua meminta persetujuan lagi.

"boleh kok."kata Scio,Claudia,Grace secara bersamaan.Mereka pun ikut bergabung bersama.

Revan yang baru menyadari keberadaan shelli pun menoleh kesamping.”eh,shell lo disini juga baru ngeh gue kalo lo disitu,lo dari tadi diem terus.”kata Revan yang baru menyadari keberadaan shelli yang sedari tadi diam tidak ikut berbicara.

"Iya,anjir orang gue juga baru nyadar."kata joshua yang juga baru menyadari keberadaan shelli sama seperti revan.

"males ngomong aja." kata Shelli.
Singkat,padat, dan jelas itu lah yang shelli katakan.

Di selang-selang percakapan mereka datanglah dua orang yang sedari tadi membeli makanan.

"Ini makanannya udah datang." kata Helena yang begitu bersemangat.

"Ini makanannya,eh kalian dari tadi? kata Shella.

"Iya, lumayan."kata Revan menjawab perkataan shella.

"Waduh bagi makanan boleh lah."kata Yanuar yang melihat makanan yang di bawa oleh kedua cewek itu.

"Gak ada ya anjir, kalau mau beli sendiri lo kan punya uang."kata Flavio.

“males beli gue.”kata Yanuar.

“minta punya lo aja.” katanya sekali lagi.

“Ogah.”kata Flavio yang enggan memberikan makanannya kepada Yanuar.

“Pelit."sahut Yanuar.

“Bodoamat."sahut Flavio.