Mukena Tatuis : Peluang Bisnis Ever Green

Mukena Tatuis — Jika Anda mencari peluang bisnis evergreen di google mungkin akan banyak sekali pilihan-pilihan yang bisa Anda dapatkan. Pertanyaannya adalah sudah tau anda apa masuk ever green itu sendiri?

Dalam artian bebas merupakan bisnis yang demand (permintaan) tinggi dan selalu ada tanpa mengenal musim atau event-event tertentu. Jika supply (persediaan) sedikit, maka Anda akan bisa mengendalikan pasar dan mendapatkan hasil yang bisa Anda inginkan.

Di Indonesia, ada sekitar kurang lebih 80 juta lebih populasi muslim. Dimana sebagian besar adalah perempuan. Dimana seperti yang Anda ketahui, saat ini lagi happening hijab syar’i.

Awalnya, demandnya tinggi tapi sekarang karena supply sudah melebihi demand maka yang ada adalah persaingan yang saling sikut menyikut. Beberapa bahkan saling perang harga satu sama lain.

Bayangkan kalau Anda naik gunung terus melihat dari atas bahwanya masih ada pasar potensial yang bisa Anda masukin tanpa harus perang harga atau bahkan banting harga meskipun untung sedikit saja.

Apa salah satunya?

Salah satu peluang bisnis evergreen itu adalah mukena. Ya, peluang itu bisa dilihat dan langsung oleh Rina Kartina. Seorang perempuan berusia 38 tahun pemilik brand merk Tatuis dengan tagline “Pioner Sajadah & Mukena Fashion”.

Dari sebagian merek mukena di Indonesia, nama Tatuis mungkin menjadi peluang bisnis evergreen yang sudah akrab terdengar. Sejak lima tahun lalu, Tatuis telah meluncurkan produk mukena yang bermotif bunga dengan warna-warni ceria. Diakui Rina, pendiri dan pemilik Tatuis, bunga — bunga adalah warna ceria memang ciri khas mukenanya. “Baik itu di kain maupun di ornamen — ornamennya, selalu ada unsur bunga,” ujar Rina yang rutin mengiklankan produknya di Ummi.

Sebelum memproduksi mukena, Rina lebih dulu membuat sajadah. Saat itu, sebenarnyaia tengah menjalani bisnis home decor dibantu beberapa karyawan. “Saya ingin usaha saya terus berlanjut agar karyawan tetap menerima gaji. Jadi saya mulai memikirkan produklain yang bisa di produksi,” tutur Rina, yang mulai merintis bisnis sejak tahun 2005.

Dari hasil diskusi dengan karyawannya, Rina memperoleh masukan hingga tercetus ide untuk memproduksi barang yang murah, sederhana, tanpa harus ribet dengan pola dan ukuran. Maka dibuatlah sajadah Tatuis menggunakan bahan eksklusif dan bordir tangan berwarna emas. Inilah mengapa rina bisa melihat mukena menjadi peluang bisnis evergreen yang patut anda pertimbangan ke depan. Apa lagi ketika menjelang bulan Ramadhan tahun 2016 ini. Salam sukses buat Anda.

Setau saya, Tatuis sedang buka program resellernya (lagi). Ambil tempat anda sekarang! Mana tau Anda yang mendapatkan bonus trip Turkey secara GRATIS lho! Cek segera → http://goo.gl/Fz9dVU

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.