Pantangan Makanan Yang Harus Dihindari Dan Di Anjurkan Bagi Penderita Wasir Berdarah

Pantangan Makanan Yang Harus Dihindari Dan Di Anjurkan Bagi Penderita Wasir Berdarah _ Pantangan makanan yang harus dihindari dan di anjurkan bagi penderita wasir berdarah semua penyakit pasti memiliki pantangan makanan masing masing seperti halnya penyakit wasir, pantangan tersebut harus dihindari karena dapat menyebabkak wasir kambuh kembali.

Secara umum gajala wasir bisa kita rasakan, tetapi kebanyakan orang masih bingung dengan tanda tanda wasir secara fisik, Salah satu tanda bahwa penyakit wasir atau ambeien telah berada dalam keadaan atau kondisi kronis adalah bibir anus (dubur) menonjol keluar dan tidak bisa dimasukkan kembali ke posisi semula meski didorong dari luar. Para penderita wasir atau ambeien yang telah berada dalam kondisi seperti ini pasti merasa sangat tidak nyaman, terganggu, tersiksa, dan kesakitan.

Gejala Gejala wasir

  1. Terjadi pendarahan, kadang disertai rasa gatal.
  2. Terjadi pendarahan disertai sakit dan muncul benjolan kecil.
  3. Rasa mengganjal, setelah BAB ada sensasi rasa BAB belum berakhir, sehingga mengejan lebih kuat. Tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.
  4. Gatal-gatal disekitar dubur yang disertai rasa nyeri.

Makanan yang dianjurkan bagi penderita Ambeien:

  1. Mengkonsumsi makanan yang berserat karena dengan memakan makanan yang berserat menjadi salah satu makanan yang harus dikonsumsi oleh penderita ambeien seperti mengkonsumsi sayur-sayuran serta buah-buahan yang tentu saja banyak memiliki kadar serat.
  2. Mengkonsumsi makanan yang sedikit mengandung lemak.
  3. Mengkonsumsi kacang-kacangan juga sangat perlu dilakukan oleh penderita ambeien.
  4. Banyak minum air putih.
  5. Madu merupakan juga asupan yang baik untuk mencegah atau mengurangi ambeien tersebut, Untuk itu dianjurkan untuk mengkonsumsi madu secara teratur.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Wasir atau Ambeien

Penderita wasir disarankan untuk mengkonsumsi banyak serat. Namun penderita ambeienpun ada pantangangan Makanan yang harus dihindari seperti :

  • Buah Apel hijau (karena memiliki tingkat keasaman lebih tinggi dibanding apel merah)
  • Buah Jeruk dengan keasaman tinggi
  • Buah Durian
  • Buah Salak
  • Ikan seperti ikan bandeng
  • Makanan yang bersantan dan berlemak
  • Makanan pedas
  • Minuman berkarbonasi
  • Minuman berkafein seperti kopi dan alkohol
  • Minuman seperti teh juga perlu dihindari.
  • Hindari pula makanan instant
  • Selain itu hindari makanan yang rendah serat seperti keju dan juga daging merah karena bisa membuat feses menjadi keras sehingga sulit untuk dikeluarkan dan menimbulkan rasa sakit.

Pengobatan Wasir Berdarah Tanpa OPerasi

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali budaya Nenek Moyang kita yaitu jamu tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu di lestarikan. Salah satu produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang bisa membantu meringankan gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir.

Ambejoss sudah mendapat ijin resmi dari BPOM. Jadi anda tidak perlu cemas dan kawatir karena Obat Ambeien Ambejoss sudah pasti tidak berbahaya. Dan dipastikan tanpa bahan kimia obat (BKO).

obat wasir atau ambeien

Cara pemesanan obat herbal dari De Nature, Anda bisa menghubungi kontak kami :

customer service