Valus — Hubungan Antara Merek Dagang, Pengecer, Dan Pelanggan

https://crowdsale.valus.one/

Apa Itu VALUS ?

VALUS adalah platform blockchain yang akan didasarkan pada platform Ethereum. VALUS akan memungkinkan pelanggan untuk memverifikasi item melalui kode QR dan mereka akan mendapatkan informasi dasar tentang item yang dipindai (VALUS Verify). Dalam kasus pembelian item, pelanggan dapat mendaftarkan kepemilikan item tersebut (VALUS Ownership). Jika pelanggan sering membeli barang secara online, mereka dapat memeriksa apakah situs yang mereka beli bisa dipercaya. Pelanggan yang ada dapat memberikan pengalaman mereka dan juga merek dagang dapat memverifikasi situs web tersebut. (VALUS Website). Pelanggan juga dapat memeriksa apakah toko batu bata dan mortir menjual barang asli. Di sisi lain, pelanggan dapat membantu merek dagang untuk mengurangi jumlah produsen yang menjual barang palsu dan untuk melaporkannya, pelanggan akan diberi imbalan VLS token (VALUS Store).

Bagaimana Cara Kerjanya ?

Pelanggan

Inti dari VALUS adalah, bahwa pelanggan dapat memeriksa item melalui kode QR. Pelanggan mendapatkan informasi dasar seperti gambar item ini, nama, yang membuat item ini, saat item dibuat, nomor seri, asal, pemilik sebelumnya (jika ada), jika barang tersebut dicuri atau tidak dan riwayat item ini lagi. (VALUS Verify).

Ketika mereka membeli barang, pelanggan memiliki kesempatan untuk mendaftarkan kepemilikan barang yang benar-benar milik mereka. Jika barang yang terdaftar dicuri, pelanggan dapat melaporkan barang tersebut dan menandainya sebagai barang curian. Itu berarti jika seseorang ingin memeriksa status barang tersebut, maka akan terlihat pada platform VALUS bahwa barang ini dicuri (VALUS Ownership).

Pelanggan akan memiliki pilihan untuk memeriksa apakah situs web tempat mereka melakukan pembelian dapat dipercaya atau tidak. Merek dagang dapat memverifikasi situs web yang menjual barang asli dan juga pelanggan sebelumnya dapat memberikan ulasan / pengalaman tentang situs web (VALUS Websites).

Merek Dagang

Merek dagang akan menambahkan item ke dalam blockchain. Dengan cara demikian mereka membuat barang lebih aman dan juga pelanggan dapat memverifikasi barang-barang ini. Merek dagang membantu pelanggan melakukan pembelian yang lebih aman dan lebih baik dengan memverifikasi situs web dan toko yang menjual barang asli. Merek dagang juga mendapatkan laporan dari pelanggan tentang situs web dan toko yang mencurigakan. Jika merek dagang menetapkan bahwa situs web atau toko yang dilaporkan menyakiti pelanggan, situs web atau toko ini dapat ditutup.

Pengecer

Pengecer bisa mendapatkan reputasi di pasar dari merek dagang berdasarkan verifikasi. Pelanggan lebih aman saat mereka melakukan pembelian karena mereka tahu bahwa pengecer terverifikasi menjual barang asli.

Peta Jalan Proyek

Rincian Penjualan Token

Jadwal ICO13 Oktober — 10 November 2017Pembelian TokenBitcoin, EthereumHarga Token1 VLS = $0,1ICO Bonus3% — 15%Total Pasokan TokenTergantung Token Yang Terjual

Team

MembersNik Klemenc — Founder and CEO
Žan Kozlevčar — Design
Rok Kapušin — Marketing
Uroš Hrastar — Developer
Davor Muc — Developer
Primož Hrastar — Developer

Informasi lebih lanjut :

Valus Crowdsale: https://crowdsale.valus.one/
Whitepaper: https://valus.one/whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/joinchat/GfUf_AsfnkxuXYisF50yug
Facebook: https://www.facebook.com/valus.one
Twitter: https://twitter.com/VALUSone

Bitcointalk (Peot) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1137199