KENAL MILAGROS

*YUK Kenal dekat dengan MILAGROS*
"Ahhh..cuma air putih saja..bisa apa..mahal lagi.."
Itulah kalimat yang mungkin sering kita dengar sewaktu kita berbagi info sehat khasiat milagros..
"Eitt..tunggu dulu Brow..
Ada pepatah yg mengatakan : "Tak kenal maka tak sayang"
Kami demokan ya.."
Setelah demo apa jawabnya..??
" Kok bisa gini ya..bisa lebih jernih dari lainnya..??
Nah lohh....
Pendapat Ahli tentang Toxin dalam tubuh:

1. Dr. Harvey W. Kellogg, seorang ahli bedah terkemuka dari Amerika menemukan FAKTA mengejutkan bahwa dari 100.000 usus besar yang dimiliki oleh manusia, hanya 6% yang sehat. Beliau berpendapat bahwa 90% SUMBER PENYAKIT kita bersumber dari pencernaan yang kotor dan berawal dari usus besar. Makanan yang kita santap setiap hari meninggalkan sisa yang menempel pada permukaan dinding usus. Sisa makanan yang mengendap lama akan berubah menjadi racun yang mempengaruhi kesehatan sistem pencernaan hingga peredaran darah. Tubuh akan berada dalam kondisi asidosis (tingkat asam terlalu tinggi sehingga tubuh rentan terhadap penyakit) komposisi ideal bakteri baik 85% berbanding 15% bakteri jahat. Apabila komposisi ini terganggu menyebabkan perubahan unsur basa (enzim yang dihasilkan bakteri baik – 80%) dan unsur asam (enzim yang dihasilkan bakteri jahat – 20%).

2. Menurut pakar patologi terkenal serta Pemenang Hadiah Nobel Mal Nikoff :
“Makanan tersumbat dalam sistim usus akan berubah menjadi kotoran yang berbahaya, ini secara tidak langsung meracuni tubuh lalu mendatangkan penyakit dan memperpendek umur”. Ini menerangkan diagnosis ‘Self-induced poisoning’ dalam bidang kedokteran.

3. Henry G. Bieler seorang Doktor Amerika telah membuat 4 (empat) kesimpulan dari pengalaman beliau di bidang kesehatan selama 55 tahun :
• Penyebab segala penyakit bukan dari bakteri, melainkan toksin yang berawal dari keracunan makanan. Toksin ini menyebabkan rusaknya sel tisu sehingga terjangkit bakteri.
• Dalam banyak masalah penggunaan obat untuk menyembuhkan penyakit berbahaya, efek samping dari obat tersebut bisa membawa maut / kematian.
• Makanan Organik adalah pilihan terbaik untuk merawat kesehatan dan menguatkan tubuh.
• Naturopati memadukan teori dan praktikal pemahaman pengobatan alami,manusia mengalami sakit karena toksin yang terkumpul secara terus menerus didalam tubuh.
Apabila kita sakit, tubuh kita sedang berusaha menghilangkan sisa2 pembuangan, lendir serta toksin yang berusaha menghambat fungsi2 normalnya.
Sisa pembuangan bertoksin (toksin) bukan saja merusak fungsi pencernaan kita yang normal, bahkan akan dibawa oleh darah ke berbagai organ tubuh, lalu merusakkan sistim peredaran (saluran darah), organ penyaringan (sistim hati dan ginjal) dan organ pengeluaran (sistim gastro usus).
Terdapat 3 sistim pembersihan toksin utama di tubuh manusia :

1. Sistim Pencernaan = usus kecil, usus besar
2. Sistim Penyaringan = hati, ginjal, rahim, kulit
3. Sistim Endokrin = kelenjar pituitary, kelenjar pineal, kelenjar gondok, kelenjar paratiroid, kelenjar timus, kelenjar adrenal, pankreas, kelenjar seks dan lain2.
Kita sakit dan memperlihatkan tanda2 sakit karena tubuh kita gagal menangani toksin yang tertinggal.
So...MILAGROS bisa membersihkan toxin dalam tubuh..
MILAGROS adalah solusi air sehat mampu bersihkan racun dlm tubuh dan mengikat lemak.
Buktikan!!

info

WA: 0856.0852.0844

BBM: 56C22784

http://infobisnismilagros.blogspot.co.id