Apa sekedar “Suka” atau sebatas “Kagum” saja?

el mour ๑
1 min readAug 31, 2024

--

Photo by Dimas Andhika on Unsplash

Setiap kali teman ku menanyakan hal itu kepada ku, aku akan selalu bingung dalam menjawab pertanyaan sesimpel itu mengapa? karena mau dijawab “suka” ya pasti aku tentu suka dengannya, namun kalau dibilang “kagum” juga tidak salah lagi.

Lalu mengapa aku sangat amat sulit mengungkapkan perasaan ku kepada seseorang?

Walapun kita hanya saling berpapasan di lorong sekolah, mengapa muka ku terasa sangat panas ketika kau berada di sisi ku?

Mau itu hal sekecil apapun yang kau lakukan, hati ku tidak bisa berbohong jika aku memang mempunyai perasaan lebih dari sekedar kata “kagum” itu.

Mata kita saling melirik satu dengan yang lain memandangi mata yang tak mungkin aku bisa jelaskan perbedaan antara perasaan suka maupun kagum ku kepadanya, terasa sangat sulit bagi ku berbicara sedikit kata dihadapan mu. Setiap gerakan ataupun gestur yang kau berikan kepada ku membuatku canggung, walau hanya memberikan sebuah barang kepadanya..

Mengapa? aku bertanya kepada diri ku sendiri.. entah apa yang harus aku lakukan setiap kali bertemu dengan mu.

--

--

el mour ๑
0 Followers

an average teenager who love to write alot