Hehehe, Kerjaanque

Jadi gini, aku tuh orangnya males banget. BANGET BANGET BANGET.

Dari dulu *lebay*, Satria tuh udah nyaranin buat belajar Js. Tapi sumpah itu tuh malesin banget, ngapain sih belajar kalo ga kepaksa? wkwkwkwkwk.

Dari yang awalnya nulis Js standar (misalnya var) aja ga bisa… sekarang udah bisa! Prestasi banget lho itu wkwkwkwwk. Terus sekarang udah ngerti array dan pakai-pakai plug-in Js gitu hehehehehe. Contohnya kaya gambar di atas yang hasilnya kalau diliat di browser kaya gini:

Google Chart in Sleekr.co

Cute aneeettt kaaannn? Mhihihihhi.

Sekarang kalau ngerjain Js ngga pake pusing banget lagi dan ga mesti ngandelin orang lain kaya dulu. Emang siihhh… kerjaan sekarang cuma prototyper aja dan ga bikin yang logicnya rumit banget, asal keliatannya oke aja. Tapi gapapa doonggg… namanya juga belajar, semua berawal dari yang mudah dan menyenangkan dulu hehe.


Karena flow kerjaan di kantor belum oke, kadang tim HTML suka wondering…

“Gimana kalo kerjaan kita abis?”

Then, gini rencana job desc cadanga kita:

R — Ngelap-ngelap meja
F — Cuci gelas
N — Bersiin jendela
E — Beli makan

Nah, baru selesai kita bagi-bagi kerjaan, tiba-tiba di kantor ada OB baru.

Kacau, kerjaan kita diambil!

Sumpah OB-nya rajin banget! Nyuci gelas sehari bisa berkali-kali, yang biasanya kaca ngga dilap, ini dilap sama dia… meja dibersiin, bisa nitip makan juga sama doi kalo istirahat. Shit, beneran semua kerjaan diambil wkwkwkwk.

R: Da, ajarin Mas A (OB) ngoding.
N: Eh, mau ngapain?
R: Ya biar dia ngelamar ulang jadi tim HTML, terus kalo udah diterima bisa kita ceng-cengin… hayoloh ga ada kerjaan wkwkwkwk.