Me, trying to become @therealdisastr

Cantik banget, kan?
Iyaaaaaaaaaaa… cantik banget banget banget!

For me, she is the most beautiful woman from Indonesia.

Di postingan ini aku cuma mau nulis ga jelas aja sih, intinya lagi pengen mirip-miripin diri sama mbak cantik ini hehe.

  1. Sama-sama lulusan UI, Fakultas Sastra.
  2. Sama-sama belajar filsafat. Meskipun aku cuma mata kuliah pilihan, sedangkan mbaknya kuliah filsafat beneran.
  3. Sama-sama muka Jawa banget.
  4. Lagi mulai rutin olah raga biar nantinya kalau udah punya anak bisa tetep kece kaya mbak Dian Sastro yang punya #pertemanansehat #jangankasihkendor!

Udah sih, samanya cuma di situ aja wkwkwkwk.

Dian Sastro itu cantik banget, gayanya simpel dan natural, pinter, rajin olah raga pula! Aku… cuma KW kelas apa tau yang emang beda banget wkwkwk.

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Qatrunnada Fadhila’s story.