Writers that I love

Ngga banyak penulis yang aku suka. Atau mungkin aku yang kurang banyak mencari bacaan. Tapi yang jelas, berikut beberapa yang aku sukai hingga saat ini :).

Proud Project on Instagram

Aku suka postingan mereka karena selalu memuat kisah-kisah positif. Mengungkap cerita-cerita keseharian seseorang yang mungkin ngga akan kita sadari kalau kita bukan seorang “noticer”. Sure, we can learn from anyone, anytime. Dan jangan sekali-sekali menyepelekan seseorang! :)

Goenawan Mohamad

Aku ngga tau bagaimana kepribadian seorang GM, tapi yang jelas, aku sangat suka tulisan-tulisannya. Pengetahuannya dari segi sastra sangat luas. Dia bisa tiba-tiba membahas sesuatu dan mengaitkannya dengan para filsuf, pelukis, keadaan di negeri lain dan para sastrawan lainnya. Ketika membaca tulisannya, aku merasa bisa belajar banyak hal. Hal lumrah di sekeliling kita, bisa menjadi bahasan yang begitu menarik dan mendalam ditangannya.

Ajahn Brahm

Ajahn Brahm membawaku untuk selalu sadar terhadap hal-hal kecil di sekitar kita dan mengambil sisi positif untuk segalanya. Ngga ada hal yang ngga patut kita syukuri, dan selalu berbuat baiklah! :)

Suwandi Soh

Beliau merupakan CEO di kantorku saat ini, Sleekr. Entah kenapa baru-baru ini aku iseng membuka blog miliknya, dan seketika aku langsung suka dengan tulisan-tulisan beliau dan ingin membacanya hingga akhir. Membaca blog tersebut membuatku bisa sedikit lebih mengenal dirinya dan menyadari bahwa bosku tersebut sangat peka dengan hal-hal kecil di sekitar. Tulisan yang dibuatnya ringan, “hanya” hal-hal yang ia temui di keseharian namun ia bisa melihatnya dari sisi yang berbeda. Dan juga, dengan membaca blog beliau, aku bisa merujuk ke sumber-sumber bacaan lainnya. How happy I am to have that kind of leader! :)

Maya Septha

Kalau kamu pernah menonton Ini Talkshow di NET TV, pasti tau dengan Maya Septha atau Neng Maya. Perannya di sana ngga terlalu besar, hanya sesekali muncul di setiap episodenya. Tapi, pembawannya sangat humble dan selalu ceria. Ketika aku ngga sengaja membuka Instagram miliknya dan membaca caption-caption yang ia buat, i feel so in love with her personality. Dia sangat-sangat mengedepankan agamanya dan selalu bersyukur akan segala hal. Dia pun sangat mencintai suaminya. She always give me positive vibes in her caption :)