Authoreon — Desentralisasi Otorisasi, Otentikasi, Verifikasi & Sertifikasi

https://www.authoreon.io/

Authoreon adalah desentralisasi otorisasi, otentikasi, verifikasi & sertifikasi dan dengan demikian mengamankan contoh dan fungsi yang sebelumnya tidak aman.

Solusi Authoreon mencegah penipuan, serangan cyber, pencurian identitas material dan immaterial, dan mereka menyediakan traceability yang menyeluruh untuk memasok dan rantai kepemilikan.

Dengan serangan cyber, pelanggaran kata sandi, pencurian identitas dan kecurangan dokumen semakin meningkat, menjadi sangat jelas bahwa tindakan keamanan online saat ini tidak memadai.

Selain itu, kami menghadapi masalah keamanan nasional yang meningkat — sering kali bertentangan dengan peraturan perlindungan privasi & data, serta tantangan utama dalam keamanan IOT, perlindungan hak cipta & intelektual, dan manajemen reputasi.

Selain itu, peningkatan kesadaran kualitas memerlukan identitas dan riwayat produk yang dapat dilacak di rantai pasokan dan rantai kepemilikan.

Kegagalan untuk mengamankan data, untuk memverifikasi identitas dan memberikan akses hanya kepada instansi yang berwenang menyebabkan miliaran dolar mengalami kerusakan setiap tahun, sementara aset paling berisiko yang berisiko adalah kepercayaan.

Authoreon memecahkan masalah ini dengan mendesentralisasi otorisasi, otentikasi, verifikasi dan sertifikasi.

Authoreon adalah jaringan yang terdesentralisasi dengan dua protokol overlay terpisah:

Arsitektur

BLOCKCHAIN

Authoreon didasarkan pada protokol tindak lanjut Ethereum, publik, open source, sensor-tahan dan inovatif dan platform komputasi terdistribusi, yang menyediakan mesin virtual Turing-complete terdesentralisasi (Ethereum Virtual Machine (EVM)) yang memungkinkan pelaksanaan kontrak cerdas

Secara umum, blockchain adalah basis data terdistribusi yang memungkinkan buku aset dan transaksi digital, yang dibagi di antara jaringan pengguna terdistribusi, dan dengan demikian dapat diatasi.

Dengan menggunakan kriptografi tingkat lanjut, blockchain memungkinkan setiap peserta di jaringan untuk berinteraksi secara aman dengan buku besar digital dan tanpa memerlukan otoritas pusat. Karena setiap peserta dalam jaringan memegang salinan blockchain dan semua transaksi sebelumnya terus-menerus diperbaiki sebelum penambahan dapat dilakukan, sangat sulit untuk mengubah atau menghapus data di blockchain.

Kapanpun seorang peserta ingin menambahkan aset atau transaksi ke blockchain semua peserta lain dalam jaringan menjalankan algoritma evaluasi untuk memverifikasi transaksi. Jika mayoritas node setuju bahwa transaksi tersebut valid, maka aset atau transaksi tersebut diotorisasi dan dituliskan ke blockchain.

Blockchain Ethereum mencapai konsensus dengan menggunakan algoritma Proof-of-Work, yang menggunakan fungsi hash untuk menciptakan kondisi di mana setiap peserta diperbolehkan mengungkap kesimpulan tentang informasi yang dikirimkan. Hasilnya kemudian bisa diverifikasi oleh semua peserta lain dalam sistem. Hasil yang salah dikecualikan oleh parameter fungsi hash, karena akan gagal untuk menghitung.

Partisipasi dalam sistem akan diberikan oleh fungsi pertambangan yang umum.

SYNAPSE

Di bagian atas blockchain, kami mengembangkan protokol synapse, yang merupakan lapisan aplikasi independen yang terinspirasi oleh otak manusia. Ini dirancang untuk meningkatkan fungsionalitas, skalabilitas, dan kinerja platform Authoreon dengan memungkinkan kontrak otorisasi yang cerdas.

Smart Contract adalah program desentralisasi yang berfungsi pada aturan yang didefinisikan yang dibuat dengan bahasa scripting, yang dapat diintegrasikan ke dalam protokol atau dibuat secara dinamis. Mereka memfasilitasi, memverifikasi, atau menegakkan negosiasi atau kinerja suatu kontrak, atau membuat klausul kontrak tidak perlu.

Smart Contract biasanya juga memiliki antarmuka pengguna dan sering meniru logika klausa kontrak. Para pendukung smart contract mengklaim bahwa banyak jenis klausa kontrak dapat dibuat sebagian atau sepenuhnya mengeksekusi diri sendiri, menegakkan diri, atau keduanya. smart contract bertujuan untuk memberikan keamanan yang lebih baik daripada hukum kontrak tradisional dan untuk mengurangi biaya transaksi lainnya yang terkait dengan kontrak.

KUNCI AKSES

Lapisan synapse bertanggung jawab untuk menyimpan data dengan aman dan efektif dan memverifikasi identitas terhadap otorisasi akses yang tersimpan.

Sebagai perantara antara blockchain (Proof-of-work) dan lapisan akses kunci

(Proof-of-Stake), protokol synapse juga menghasilkan akses sementara untuk kasus yang diotorisasi.

Ini juga menjaga agar lampu blockchain dan cepat dengan mengganti data yang tersimpan — menghasilkan peningkatan kinerja, waktu pemrosesan blok lebih cepat, serta kemampuan untuk memproses lebih banyak transaksi dalam satu blok.

Lapisan kunci akses berfungsi sebagai penjaga gerbang, memproses permintaan masuk ke lapisan sinapsis dan memberikan akses sementara jika instance permintaan tersebut diotorisasi.

Untuk tujuan ini, kami mengembangkan algoritma kunci ²², menyediakan satu kunci statis dengan kunci dinamis (sementara) hanya jika kunci lainnya masih berlaku oleh otorisasi dan sebaliknya. Akses hanya diberikan ke dua tombol dinamis.

Mekanisme ini menggantikan otentikasi dua faktor tradisional yang memungkinkan beragam aplikasi potensial.

Sementara blockchain menggunakan algoritma Proof-of-Work untuk mencapai konsensus, lapisan kunci akses akan menerapkan fungsi Proof-of-Stake, yang serupa dengan sistem Proof-of-Work, namun partisipasi dalam proses pembangunan konsensus adalah terbatas pada pihak-pihak yang diidentifikasi memiliki saham yang sah dalam blockchain, mis Individu yang memiliki koin atau pelanggan Autheon dengan banyak aset atau transaksi di blockchain. Di sini, perhitungan fungsi hash diganti dengan tanda tangan digital sederhana yang membuktikan kepemilikan saham.

Alih-alih setiap individu mencoba untuk menghitung nilai agar dapat dipilih untuk menetapkan titik konsensus, jaringan itu sendiri menjalankan undian untuk memutuskan siapa yang akan mengumumkan hasilnya, dan peserta sistem secara eksklusif dan secara otomatis masuk ke undian tersebut secara langsung sesuai dengan propertinya. Total saham di jaringan.

Authoreon juga akan memberikan insentif untuk berpartisipasi dalam lapisan kunci akses dengan memungkinkan ‘pencetakan’ koin (vs. ‘pertambangan’ di blockchain).

Ini memastikan partisipasi jaringan seluas mungkin dan dengan demikian keamanan jaringan yang paling kuat mungkin dilakukan.

Produk

Produk platform Authoreon yang dapat diakses adalah:

  • Platform

Platform solusi Authoreon akan dapat diakses melalui antarmuka pengguna grafis aplikasi GUI yang mudah dikelola (GUI) yang akan dioptimalkan untuk MetaMask namun akan berjalan di browser terdesentralisasi (misalnya Mist).

  • Aplikasi Seluler

Semua fungsionalitas platform akan tercermin sepenuhnya dalam aplikasi seluler (untuk Android, iOS dan Windows) untuk mengaktifkan fungsi otorisasi kunci, interaksi pertambangan dan dompet.

  • Smart-Contract-as-a-Service

Platform ini akan menawarkan berbagai modul, masing-masing menangani kasus penggunaan yang berbeda, masing-masing menjalankan Smart-Contract-as-a-Service (SCaaS) yang berbeda, masing-masing dengan harga dan biaya pemrosesan yang berbeda.

  • Plugin

Pada pertengahan 2018 plugin dan ekstensi akan tersedia untuk sistem pihak ke-3 dan

  • APIs

Platform akan dialamatkan melalui ²²-key-protocol-APIs untuk pengembang eksternal

  • Market

dan itu akan mencakup pasar untuk ekstensi pihak ketiga.

Fungsi

Authoreon menangani kasus penggunaan berikut:

  • Pencurian Identitas
  • Otentikasi Pengguna
  • Retensi Data
  • Serangan Cyber
  • Penipuan Dokumen
  • Resiko Keamanan IOT
  • Rantai Pasokan
  • Rantai Kepemilikan
  • Pelanggaran Hak Cipta
  • Manajemen Reputasi

Distribusi

Token Autheon digunakan untuk mengakses fungsionalitas tertentu dari platform termasuk mendaftarkan aset baru, mentransfer aset, dan berbagai fitur otorisasi lainnya. Token Autheon tidak mewakili atau memberikan hak kepemilikan atau saham, saham atau keamanan atau hak yang setara.

Rincian

Maksimum tutup pada crowdsale: $ 34 juta

Jumlah persediaan Token: 1 miliar (1.000.000.000) AUTH

  • 1% untuk menutupi biaya tokensale
  • 33% dijual di ICO
  • 33% dialokasikan untuk memberi insentif partisipasi
  • 33% dipertahankan oleh Authoreon
  • Token Ethereum ERC20

Metode pembelian diterima: ETH, BTC, BCH, LTC, DASH, Paypal

Rincian ICO

Crowdsale dimulai pada: 19 Agust 2017

Croadsale berakhir pada: 14 oktober 2017

  • Nama: Autheon
  • Simbol: AUTH
  • Harga Token: 1 AUTH = 0.00133333 ETH
  • Support Token: ERC20
  • Target Maksimal: $34,000,000
  • Total Suplay: 1,000,000,000

LEBIH LANJUT KUNJUNGI

Website: https://www.authoreon.io/

WhitePaper: https://www.authoreon.io/Authoreon-Whitepaper.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/Authoreonio-872820659537598/

Twitter: https://twitter.com/Authoreonio

Slack: http://www.slack.authoreon.io/

Telegram: https://t.me/authoreonio

Bitcointalk ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2125495

Bitcointalk Profile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1098251

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.