Forgive-day!

#sambunganpostingsebelumnya
Gue uda janji bakalan nulis tentang topik #forgive lagi. Jadi, hari ini tepatnya pagi tadi gue berhasil mengalahkan ego yg sebesar gajah di kepala gue ini buat ‘meminta maaf’ sama salah satu temen. Yeeeeayyy!!! Yeeeeaay!!! 😆😅😂 *kan alay
Awalnya sih tetep..pake prolog basa-basi (ngepasin ada butuhnya sih sama ybs 😀) terus yaudah deng..pas ngucapin makasih blablabla sekalian gue minta maaf. Pas itu gue uda ga mikir salahnya siapa, gue atau dia itu udah ga terlalu penting. Yang penting dengan gue meminta maaf (entah dia butuh apa enggak) gue udah legaaaa pakee bangeeet 🙌🙌🙌
Mungkin ini udah telat banget, tapi yaudahlah..gaada yang terlambat untuk berbuat baik.
Yakali..gue kan butuh waktu juga buat bisa ‘biasa aja’ kayak gini. Ngedem-ngedem perasaan gue, kompromi sama logika gue, dan adaptasi dengan lingkungan sosial. Huff.. 😩
Sebenernya gue pribadi, dari hati kecil gue ada rasa sesal kayak..
“Kenapa sih, kita mesti kayak gini padahal kan kalo kita temenan pasti bakalan seru banget. Banyak obrolan dan topik-topik menarik yang dibahas de el el.”
tapi..yaudahlah..
mungkin ini namanya cobaan relationship (sampe umur segini gue masih aja berputar di masalah macem gini, heran. salah banget apa jadi naif? 😢😢😢)
Emang sih mungkin ga cukup dengan #forgive aja, mau gimana ya kita liat nanti. Yang penting udah ngusahain yang terbaik. Ceilah, bijak banget gue 😁
So, buat kalian-kalian yang masih punya enggak enak-enakan sama temen, ayoin gih..selesein..let’s talk about it. Gue yakin seyakin-yakinnya, kalian ga bakal nyesel buat ngeduluin. Malah nambah pahala, insyaallah. Apalagi di bulan suci Ramadhan gini. Keeey.. 😊
Sampe sini yaa bahas #forgive nya.. Good night, mediumers. Love yaaa 😘
Bonus pap boleh kali yaa 😋😝😎
Mari kembali ke fitri.. bukan ke Santi, Putri ataupun Raisya 😸
(source: https://www.instagram.com/p/BHfBcuThHCP/)
~tertanggal 25 Juni 2016

-🐹

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.