Menbuat Kaos Sablon Termudah

Handbook layar pencetakan adalah salah satu cara menyablon yang masih umumnya dimanfaatkan hari ini banyak yang berbeda jenis layar printing t-shirt. Tee kemeja layar printing bisnis di Indonesia adalah sangat menggoda, khusus ketika datang pemilu kampanye durasi. Ini bisnis omset didorong berkali lipat. Karena kenyataan bahwa media proyek Tee shirt adalah diperlukan di kasus. Di atas itu, display printing tee adalah tambahan masih dimanfaatkan untuk berbeda promosi Media jasa. Bagi mereka bahwa berniat untuk usaha yang pengguna layar printing teknik, beberapa persiapan kerja untuk memasukkan-printing proses adalah berikut bisa diterapkan.sablon buku

Buku Panduan layar printing perangkat

Alat diperlukan di tangan dioperasikan display printing teknik tidak begitu banyak. Berbagai yang peralatan itu t-shirt sebagai alat display cetak, kayu lapis yang selimut disesuaikan ke dimensi dari Tee shirt, layar atau bingkai dengan foto bahwa telah diafdruk, Rakel yang telah dipasang pada menangani Rakel, layar tinta cetak khususnya untuk kain, duct tape, sejumlah lembar plastik serta handuk kapas kain. Silakan tambahan Penawaran air diperlukan, untuk kering sisi tinta.

Cetak Proses

Beberapa ini tindakan bisa akan diterapkan dengan tangan berlaku yang layar pencetakan

- Siapkan a Tee shirt yang akan dicetak, dan setelah itu masukkan kayu lapis tatakan ke dalam yang t shirt. The Tujuan bahwa tinta tidak menyerap ke yang kembali. Termasuk Tees penawaran ke Tempat bahkan lebih aman ketika sedang disaring.

- Masukan layar atau layar pencetakan dari permukaan dari kaos sablon. Anda bisa menyesuaikan gaya yang foto penempatan dengan. Ketika tentu akan menyablon text atau gambar dengan naungan melebihi satu, idealnya dengan penutup plastik berbagai lainnya foto dengan bantuan dari masking tape atau saluran udara tape.

- menyesuaikan yang penempatan dari display berdasarkan yang gaya dari gambar.

- Setelah itu tuangkan tinta pada sisi dari foto pada top sisi, -temui yang gambar objek. Kemudian menarik itu mengarah stensil cat di bawah stres Rakel mengenakan tingkat dengan tarik sendiri.

- Kalau saja satu color display printing, ini strategi sebenarnya telah selesai. Anda bisa melihat display oleh lifting yang display bingkai perlahan. Setelah itu kering yang kemeja.

- Jika Anda ingin penggunaan lebih besar dari satu naungan. Setelah itu melanjutkan ke menghilangkan tinta terhubung ke yang bingkai. Setelah itu mempersiapkan foto pada berikutnya daerah dan menutupi berbagai lain bagian penggunaan duct kaset dan juga plastik.

- Masukan kemeja yang telah diterbitkan yang pertama teduh pada tabel yang sebenarnya disusun. Untuk memastikan bahwa yang hasil menyiapkan, setelah itu yang layar positioning wajib akan dikelola.

- Sesuaikan yang display printing metode hasil dan duplikasi yang kedua dan juga 4 tindakan untuk menghasilkan 2 a naungan.

- Anda bisa menduplikasi pencetakan prosedur ke kesimpulan, sampai yang akhir ingin naungan display printing strategi buku.
Persempit setelah pencetakan.

The berikutnya langkah pengguna layar pencetakan pengeringan dengan cara pengeringan out oleh mengandalkan sinar matahari. Ini mungkin juga penggunaan blower, pengikut dan seterusnya. The menyembuhkan Proses bisa tambahan dilakukan dengan memanfaatkan mesin Flash sistem pemanas atau a conveyer perangkat. Pengopenan atau leleh prosedur bisa juga dilakukan. The tujuan adalah bahwa tinta bisa capai yang optimal pengeringan titik

Cara Membuat Sablon Kaos, Kaos menyablon sarana, Jenis display pencetakan untuk t shirt secara keseluruhan ada dua, elektronik printing serta buku. Layar mencetak dengan digital pencetakan benar-benar mudah, juga untuk pemula. Sementara pengguna layar pencetakan sulit, serta lebih fase. Kedua memerlukan sistem komputer ke foto pengaturan.

Percetakan I. Digital

Berikut yang alat diperlukan untuk elektronik cetak:
Printer yang telah berubah ke sistem tabung. Tabung ini akan penuh khusus tinta untuk layar cetak (tinta luar biasa).
Hot pers pembuat.
kertas inkjet atau kertas transfer.
tinta luhur
Tahapan mengevaluasi penerbitan dengan digital cetak:

Pilih gambar atau gambar menjadi dipublikasikan. Style sebagai penting untuk count bahkan lebih menarik.
Di balik gambar (pencocokan).
Publikasikan untuk inkjet paper (untuk cahaya color kemeja) atau bergerak kertas (untuk gelap naungan t shirt).
Tempat yang cetakan ke dalam kemeja, setelah itu pers dengan pers pembuat antara 30–60 detik (mengandalkan mesin listrik tekan).
Naikkan kertas atau inkjet kertas transfer.
The prosedur adalah penuh.

II. Sablon Buku Panduan.

Buku Panduan layar printing kebutuhan yang mematuhi alat :.
printer.
meja afdruk.
Layar.
Lawn sprinkler.
Rakel.
kayu lapis.
obat afdruk.
Lem kemeja.
pasta Sablon.
pewarna tinta.
Pengering rambut.
The tahap di layar printing T-shirt dengan saya layar selama 3 :.

Pengafdrukan prosedur :.

Ini prosedur adalah biasanya dilakukan sebelum pencetakan proses dilakukan (precast). The Tujuan adalah menghasilkan bentuk sesuai dengan apa kita keinginan pada filter handuk (display), memastikan bahwa ketika kita bergerak tinta cetak yang harus kita menempatkan selama layar itu akan penurunan yang sejauh bahwa kita bentuk yang layar lebih.
Pengalaman di afdruk prosedur adalah salah yang penting kondisi untuk membuat besar penyebab layar printing.

Serta meskipun tampaknya sangat mudah, bagaimanapun banyak / sangat sering bagi mereka yang memiliki diperiksa yang strategi menyablon kegagalan dalam proses. Bahkan yang kesulitan tergantung pada yang paparan waktu / eksposing — itu, Anda kebutuhan banyak bereksperimen untuk menemukan yang kanan paparan waktu.

The prosedur adalah cukup mudah, sebagai berikut :.
1. Bersih yang display kita ingin memanfaatkan, meskipun baru layar mungkin mengungkapkan ke kotoran yang bisa dampak yang hasil akhir afdrukan. Tidy dengan setetes sabun / lotion + patchwork, kemudian benar-benar kering dengan sinar matahari display berdiri penempatan, tidak dengan penggemar Sejak debu dapat lagi.ya kanan;? — RRB- Cepet ya jika Anda ingin memanfaatkan pengering rambut, bagaimanapun dia listrik beban kenaikan kemudian.

2. Oleskan obat afdruk / pola / layar gambar solusi memadai ke kembali serta depan layar.
Ratakan yang penyalahgunaan zat Rakel / penguasa / coater / kuas cat, tidak juga tebal / ramping. Kering dengan rambut pengering untuk mengering kursus untuk jangka waktu yang panjang, mungkin pendinginan off kursus, belum bertujuan untuk tetap dalam area yang tidak terlalu dikenakan cahaya (remang — menyala ngono, tapi mengurus, ga kata).

3. Setelah kering, mempersiapkan pencetakan film Anda telah benar-benar membuat serta Tempat mereka di layar di posisi yang Anda keinginan (umumnya di pengaturan dari fasilitas / fasilitas).

Ada 2 pilihan di melaksanakan iradiasi / mengungkapkan, khusus; memanfaatkan sinar matahari (baik belum stabil kagak, karena tergantung persis sama kemurahan dari matahari, jika waktu cahaya bisa cepet, klo bisa berawan kagak jadi), atau dengan buatan cahaya (lampu neon bisa / UV lampu).

Ini fase panggilan untuk akurat waktu, karena yang obat afdruk menjadi halus cahaya, jadi dia akan bereaksi sesuai inning dengan yang kekuatan cahaya itu menerima (perhatian : tidak semua obat afdruk ditawarkan pada pasar memerlukan yang paparan waktu bertepatan , Anda perlu berkonsultasi yang toko menjual yang obat pada paparan waktu yang ideal untuk obat-obatan Anda memperoleh). Urutan untuk iradiasi dengan sinar matahari: kaca, film, layar, bantal hitam kain (tekan bantalan hitam untuk memastikan bahwa tidak ada cahaya mendapat di dengan sela-sela mengakibatkan prosedur afdruk gagal), dengan lampu neon 2x40watt, urutan bertepatan belum bisa tidak penggunaan kaca karena itu menggukanan meja afdruk.

Show your support

Clapping shows how much you appreciated ihsan’s story.