Bupati Imas adalah Pahlawan Subang

Imas G Terima 125 Juta — Incumbent Bupati Subang, Imas Aryumningsih, meminta maaf untuk berbagai desain yang terdiri dari tidak telah membuat keputusan, Mount maju dalam kemajuan bagi warga AS besutannya (Arch).

Imas Terima 125 Juta Jakarta

“Menuju komprehensif dekat Subang, kami Minta Maaf,” menyatakan Imas setelah kecepatan ditemukan segera segera setelah konsultasi pleno khas Memorial bekerja sehari karena itu BKD Subang kategori 2 Subang di arah dari 69 dalam hanya daerah Parlemen, Rabu, 5 April 2017.

Program perangkat lunak Gate 5 host Imas, terutama berkelanjutan infrastruktur (Intan), bermartabat (Gems), ekonomi budaya (emas), pelatihan ini (perak); sebagai sangat baik sebagai sehat, menarik, dan menarik (pencocokan).

Bupati Subang Sekarang

Kejadian berdasarkan berlian Arch, Bupati Subang Imas menjanjikan pertumbuhan berkaitan dengan 450 terhadap 1,045 kilometer jalan Raya infrastruktur Kabupaten yang membentang sepanjang 30 Kabupaten. “Tahun kalender ini, kita preset atas dana lebih banyak daripada Rp 400 miliar. Dalam 2018, kami memetakan Rp 500 miliar, “ia disebutkan.

Imas Terima 125 Juta Guru

Kabid pengadaan BKD Subang dengan alokasi belanja rencana hanya jumlah itu, Imas berfokus pada yang lengkap dari apa yang ada pada saat kondisi kesehatan county highway erat rusak dan hancur lembut akan diselesaikan dengan cara yang menyimpulkan dari 2018. “Itu untuk memang,” katanya kasus Ojang terbaru.

Menyinggung terhadap birokrasi kinerja umum masalah bahkan sekarang bertahap otoritas strategi sebanding terhadap martabat, tidak menampiknya Imas. “Kami menyertakan menuju mengakui di atas bahwa kinerja umum bentuk yang namun boyot (lelet),” ia mengklaim Herry Tantan.

Imas Terima 125 Juta nya

Jauh lebih baik fungsionalitas dari dokumen yang berwenang, sesuai terhadap daftar database BKD Subang Jawa Barat, termasuk menderita buruk berdasarkan program ekonomi Kelola spot. “2 beberapa tahun dalam jarak hanya baris biasanya dapat disclaimer. Oleh karena itu, bahkan meskipun tagihan bulanan besar, yr ini, kami sedang mengejar mengidentifikasi wajar tanpa pengecualian (WTP), “katanya.

Socialite Subang, Dr Dadan Kuswara, khusus menyoroti kejadian port megaproyek kemajuan sistem dunia Patimban berdasarkan garis pantai utara garis Sub Pusakanagara yang akan dikenakan biaya jauh lebih dari Rp 40 triliun.

Imas Terima 125 Juta Terbaru

“Pemerintah distrik dan Amerika Subang tidak menuju persis menjadi penonton. Masih termasuk menuju acquire termasuk di dalamnya sebagai hasil dari berubah menjadi pemegang saham, memperoleh fasilitas pergudangan dan tempat wisata bahari yang cukup besar, “melaporkan Heri Tan Tan.