3 Resep Membuat Banana Milkshake enak dan lezat

Selain sehat dan dan bergizi, jus pisang susu alias banana milkshake juga cocok sebagai camilan enak dan lezat di rumah. Rasanya yang manis dan segar, banana shake sangat pas sebagai teman makan pancake atau kue lainnya. Sahabat cantik ada pernah buat minuman lezat dan bergizi ini? Kali ini Cantik.com mau bagi-bagi resep enak banana milkshake yang tak biasa. Yuk kita buat bersama!

Resep I

Bahan-bahan:

– Pisang, matang dan segar
 -Es batu
 — Susu kental atau cair
 — Gula atau madu
 — Es krim vanila
 — Kacang almond cincang
 — Ekstrak vanili (atau mangga atau berry)
 Cara membuat:

Pertama-tama siapkan semua bahan dan haluskan pisang, es batu dan susu ke dalam blender. Setelah halus tambahkan beberapa tetes ekstrak vanili atau berry, kemudian blender kembali. Setelah semua bahan halus dan tercampur rata, tuang ke dalam gelas dan taburkan dengan kacang almond serta eskrim vanila.

Resep II

Bahan-bahan:

– Pisang matang yang sudah dibekukan dalam lemari es
 — Susu kedelai
 — Es batu
 — Madu
 — Almond cincang
 Cara membuat:

Blender secara bersamaan pisang, susu kedelai, madu dan es batu hingga halus dan tercampur rata. Kamu juga bisa menambahkan sedikit santan agar lebih lezat dan gurih. Kemudian tuang ke dalam gelas besar dan tambahkan irisan buah mangga atau jeruk agar lebih terasa segar.

Resep III

Bahan-bahan:

– Susu rendah lemak
 — Yogurt plain
 — Es batu
 — Madu
 — Pisang matang
 — Ekstrak vanila
 — Kismis
 Cara membuat:

Langkah pertama blender pisang bersama yogurt, es batu, madu, dan susu. Setelah halus tambahkan beberapa tetes ekstrak vanili dan taburkan dengan kismis.

Sahabat cantik, pisang merupakan buah bergizi dan mengandung asam folat tinggi yang baik bagi kesuburan wanita. Buah berwarna kuning ini berkhasiat menurunkan risiko kanker, asma, menurunkan tekanan darah dan meningkatkan kesehatan jantung. Satu buah mengandung 110 kalori, 30 gram karbohidrat dan 1 gram protein. Selain itu, pisang menyediakan berbagai vitamin dan mineral.

Eating Bananas Is A Natural Cure To Reduce The Effects Of Stress and Anxiety

Originally published at www.cantik.com on April 13, 2016.

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Cantik.com’s story.