4 Padu padan cantik hijab dan anting

Meskipun berhijab, kini para muslimah masih bisa lho bergaya dengan berbagai aksesori cantik yang bisa dipadu padan dengan busana muslim dan salah satunya adalah anting. Banyaknya para hijabers kreatif atau yang biasa disebut selebgram yang memberi inspirasi dalam berhijab agar tetap stylish. Meskipun bagian kepala dan telinga tertutup oleh hijab, sahabat cantik tetap bisa bergaya dengan anting kesayangan. Penasaran seperti apa padu padannya?

Hoops earing alias anting bulat juga sangat pas dipadu padankan dengan pashmina dengan warna cerah atau pastel. Tak harus berwarna silver, kamu juga bisa memakai hoops dengan warna cerah lainnya atau gold. Tapi jangan lupa sesuaikan juga dengan warna hijabmu yah.

Jika kamu ingin tampilan yang tak terlalu “ramai” anting model huggies ini bisa jadi pilihan sahabat cantik. Sebaiknya kamu jangan menggunakan hijab bermotif agar anting bisa terlihat. Warna-warna cerah seperti pink, mint, kuning atau warna pastel bisa jadi pilihan yang pas.

Buat sahabat cantik yang suka bergaya colorful dan nyentirik, anting jenis pom-pom ini pilihan yang sangat tepat. Warna-warnanya yang bright bisa kamu padu padankan dengan hijab berwarna monokrom atau pastel. Sempurnakan juga tampilan sahabat cantik dengan outfit yang colorful agar lebih ceria.

Padu padan hijab dengan anting jenis Chandelier sangat cocok kamu kenakan pada kegiatan-kegiatan formal seperti undangan pernikahan, wisuda, atau acara formal lainnya. Sebaiknya kamu menggunakan hijab jenis satin velvet agar lebih terlihat formil dan stunning.

I Love Jewelry, Rings, Earrings, Bracelets, Necklaces, You Name It
(Sovia Vergara)

Originally published at www.cantik.com on April 13, 2016.