Ide Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Indah Wangi Pertiwi — Apa itu minimalis? Nah, jika Anda berbicara dengan desainer, mereka akan memberi tahu Anda bahwa ini tentang berbuat lebih banyak dengan lebih sedikit. Tapi kurang apa? Tentu, ada baiknya memiliki rumah yang bebas dari kekacauan, tapi ada arti lebih dalam untuk minimalis. Gerakan ini pada awalnya terinspirasi oleh keinginan untuk menjauh dari konsumerisme mahal menuju kehidupan yang lebih murah. Makanya minimalis juga menghabiskan lebih sedikit uang. Nah, setidaknya pada dekorasi. Berikut adalah beberapa desain kamar tidur minimalis yang bisa Anda gunakan di kamar tidur.

Ide Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Terbaru 2018

Ide Kamar Tidur Minimalis

Palet Warna Hitam dan Putih

Pilihan pertama bagi siapa saja yang ingin membuat kamar tidur minimalis dengan low budget atau budget pas — pasan adalah memilih palet warna yang tepat. Beberapa desain minimalis menggunakan warna pastel yang murni dan pucat, namun sebagian besar monoton. Misalnya, Anda bisa memasang cat putih di dinding, menonjolkan unit rak hitam, lampu putih dan headrest hitam untuk tempat tidur. Garis horisontal banyak digunakan saat menciptakan nuansa modern yang tenang.

Dinding Tak Terlihat

Bagi banyak pecinta minimalis, apapun yang bisa membuka lebih banyak ruang adalah manfaat yang sangat besar. Di sinilah pintu geser masuk. Seringkali, di apartemen kecil, pintu geser antara kamar tidur dan lorong membantu membuka ruang yang tidak pernah Anda ketahui. Plus, jika ruang adalah masalah, mereka sering juga merupakan nilai luar biasa yang memberi Anda rekaman persegi ekstra dan secara teratur masuk dengan harga yang sama seperti pintu ayun biasa. Dinding eksterior dan lenyap bukanlah pilihan yang ramah anggaran namun memungkinkan bagian luarnya dan merupakan pujian besar terhadap skema warna monoton karena muncul dengan warna organik.

Hairpin Ranjang Bertaruh ROCK Gaya Minimalis

Kaki hairpin adalah cara lain untuk membuka ruang dan mengeluarkan getaran minimalis. Kaki kecil memiliki efek sebaliknya pada tempat tidur besar dan berat yang mendominasi ruang lantai. Jika Anda pernah membeli kasur pada bulan Juli, Anda juga akan tahu bahwa harganya bisa jauh lebih murah selama musim panas, setelah perayaan Hari Kemerdekaan, karena pengecer mencoba mencambuk barang dagangan mereka. Angkat kasur sederhana dan relatif putih untuk melengkapi sisa ruangan Anda.

Pencahayaan yang Tepat

Kamar tidur minimalis sering hadir dengan pencahayaan minimalis. Lebih sering daripada tidak, Anda akan menemukan interior kamar tidur dengan satu sumber cahaya. Selain itu, sumber cahaya itu sering telanjang, artinya tidak ada kain kafan mewah dari lampu gantung. Jika Anda suka membaca di malam hari, Anda bisa memilih sumber cahaya sekunder, tapi pastikan lampu itu tetap berada di jalur yang benar. Lampu dengan profil tipis yang naik elegan dari lantai sering bekerja paling baik.

Gunakan Cermin Sederhana

Cermin simplistis adalah sentuhan sempurna ke kamar tidur minimalis. Panjang penuh, cermin miring tidak hanya terlihat bagus tapi indah di kamar tidur Anda untuk melihat pakaian Anda sebelum Anda berangkat kerja.

Sertakan Tanaman Halus

Dalam desain minimalis, palet yang tenang berlaku untuk segala hal, bahkan tanaman yang Anda sertakan di dalam ruangan. Akibatnya, tanaman tidak boleh terlalu terang atau berbunga. Seringkali keranjang bambu sederhana sudah cukup.

https://cerahmenakjubkan.com/produk/warna-cat-tembok Warna Cat tembok rumah terbaik