Kegiatan di Koh Phi Phi

Koh Phi Phi benar-benar kepulauan enam pulau di lepas garis pantai Andaman Thailand selama Mu Koh Phi Phi National Marine Park. Phi Phi Don akan menjadi satu-satunya pulau penduduk, dan sebagian besar pengunjung mengkonsumsi, minum dan tidur di sini. Tsunami menghancurkan dunia pada tahun 2004, namun pulau bangkit kembali segera, dan “National Geographic” peringkat mereka di antara sepuluh pulau terkemuka di dunia pada tahun 2012. Sebagai salah satu berlibur menarik utama dalam Provinsi Krabi, Koh Phi Phi menyediakan kelimpahan fungsi.

The Garis Pantai
Garis pantai ikonik Koh Phi Phi ini adalah bisa dibilang No 1 alasan individu datang ke pulau-pulau Andaman. Ao Toh Koh, Ao Lo Moo Dee serta simian-ramah Monyet Seashore yang tertinggi tempat di Koh Phi Phi Don, tapi kepala dari pulau paling penting untuk lokasi pantai yang masih asli dengan kemajuan bisnis jauh lebih sedikit. Untuk semua orang yang ingin lebih pengasingan, Koh Mai Phai (Bamboo Island) pasti satu jam utara dengan perahu ekor panjang, dan yang pasangan pasir putih dengan baik dengan perairan pirus yang jelas. Tentu saja, beberapa wisatawan tiba di pulau tanpa mengunjungi Koh Phi Phi Leh Maya Bay, yang diabadikan dalam film Hollywood, Leonardo DiCaprio “The Beach”.

Snorkeling dan Diving
Ao Poh, Solusi Pantai depan dan Yung Pulau memiliki terumbu karang hidup yang terjadi untuk menjadi sempurna untuk snorkeling, meskipun pencari pengalaman yang panjang pantai depan dapat berenang ke Hin Bida (Shark Point) untuk snorkeling dengan hiu karang blacktip. Diving, bagaimanapun, adalah metode terbesar untuk melihat semua bahwa pulau-pulau benar-benar harus menawarkan. Hiu macan tutul dan belut umumnya ditemukan sekitar Ko Bida Nok, dan penyelam berpengalaman dapat melihat di gua-gua bawah laut di sekitar Wang panjang. Raja Cruiser feri mobil, yang tenggelam pada tahun 1997 segera setelah memukul Anemone Reef, adalah menyelam situs internet yang efektif bagi siapa saja yang suka bangkai kapal di bawah air. Kelimpahan outlet menyelam terletak di Ton Sai Bay di Phi Phi Don.

Mendaki gunung
Tebing curam dan formasi batu kapur kasar membuat Koh Phi Phi lokasi yang menarik untuk pemanjat tebing dari semua pengalaman jumlah praktis, bersama-sama dengan pemula. Beberapa fasilitas pendidikan adalah setup di Phi Phi Don, di mana aktivitas gunung terutama mengambil tempat. “Lonely Planet” single keluar tempat pendakian prinsip sebagai yang Ton Sai Tower dan Hin Taak pada aspek barat Ton Sai Bay. Baru-baru ini, teluk juga datang lebih disukai dengan jumper tebing yang risiko 20 sampai 50-kaki tetes ke dalam h2o bawah.

Mendaki sudut pandang
Phi Phi Don sebenarnya adalah dua gundukan bukit dibagi dengan strip tipis pasir, serta posisi terbesar untuk mengagumi kondisi pulau ini dari sudut pandang yang populer sekitar 600 kaki di atas permukaan laut. Kenaikan tajam mungkin memakan waktu hingga hingga 30 menit, dan masuk kecil ditagih dalam jalan sampai. The pemandangan yang khususnya hidup dalam perjalanan fajar dan matahari terbenam, tetapi pastikan untuk membawa senter.

Like what you read? Give indotravel a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.