Kolkata — Ibu Kota Budaya India

Kolkata adalah uang dari Bengal Barat terletak di atas tepi timur di Sungai Hooghly . Kolkata sebelum sering disebut Calcutta dapat menjadi bisnis , pusat budaya dan pendidikan dari East India . Kota yang tersebar di lebih dari satu tempat 728,45 sq mi dan dana dari India sampai 1911. Kota ini adalah pusat gerakan kemerdekaan India . Ini dijuluki sebagai “ Uang Budaya India “ dan “ City of Joy . “

Poin besar bunga

Sejumlah tempat-tempat wisata yang penting dari Kolkata adalah :

Victoria Memorial

The Victoria Memorial sebenarnya adalah menciptakan marmer besar yang dibangun sepanjang tahun 1906–1921 . Memorial ini dikhususkan untuk Ratu Victoria . Memorial ini dibangun oleh Sir William Emerson . Kubah pusat mungkin sosok 16ft dari Malaikat Victory . Kubah ini dikelilingi oleh patung jenis ini sebagai karya seni , arsitektur , keadilan dan amal . Memorial ini meliputi dua puluh lima galeri yang meliputi galeri kerajaan , galeri pemimpin negeri ‘ , galeri potret , aula tengah , galeri patung bersama dengan lengan dan galeri gudang senjata . Tugu peringatan itu pilihan pemandu , potret dan lukisan . Galeri baru ini didirikan disebut sebagai galeri Calcutta menggambarkan warisan terlihat Calcutta . Halaman belakang tersebar lebih dari 64 hektar lokasi . Memorial ini terbuka 10:00–17:00 semua hari kecuali hari Senin serta kebun belakang terbuka dari five.30am sampai 7 hari semua . Biaya untuk browsing halaman belakang adalah Rs 4 / — dan harga untuk memorial adalah Rs 10 /. sewa fotografer di jogja

Fort William

Fort William diciptakan pada tahun 1781 untuk menghormati Raja William III tentang bank-bank jap Sungai Hooghly . Benteng ini dibangun dari batu bata dan mortir sementara dalam kondisi oktagon dengan wilayah 5sq km . 5 sisi atas benteng wajah ke arah tanah bersama dengan sisa beberapa sisi ke arah Sungai Hooghly . Anda akan menemukan enam gerbang ditambah benteng ini digunakan sebagai markas dalam perintah Jap dari Angkatan Darat India . Benteng ini dijaga oleh masuknya militer dan sipil dibatasi .

Birla Planetarium

The Birla Planetarium adalah konstruksi putaran tunggal bertingkat serta arsitektur adalah serupa pada stupa Budha di Sanchi . Planetarium ini diresmikan pada 2 Juli 1963 oleh Jawaharlal Nehru , Menteri Primer kemudian dari India . Planetarium ini memiliki laboratorium elektronik untuk tata letak dan fabrikasi alat-alat ilmu pengetahuan dan galeri astronomi di mana oleh lukisan dan jenis langit astronom terkenal dapat ditemukan . The Planetarium juga menggambarkan berbagai titik astronomi , astro — fisika, ilmu rumah bersama-sama dengan mitos tentang bintang dan planet . Setiap rencana hari dilakukan dalam bahasa Inggris , Bengali dan Hindi 12:00–19:00 .

Howrah Bridge

Jembatan Howrah disebut Rabindra Setu sebenarnya gambar dari Kolkata . Jembatan adalah salah satu empat jembatan dari Sungai Hooghly . Jembatan ini sebenarnya jembatan kantilever yang memiliki rentang ditangguhkan lebih dari sungai . Jembatan ini menghubungkan kota ke distrik Howrah berbaring sedangkan di bagian timur dari wilayah tersebut . Jembatan yang diproduksi menggunakan baja serta durasi adalah 705m dan 8 jalur . Lebar di jembatan 71ft dengan dua jalan setapak dari 15ft pada kemungkinan aspek . Ketinggian dengan jembatan adalah 82m . jasa foto jogja

Dakhineshwar Kali Temple

Dakshineswar Kali Temple biasanya sebuah kuil Hindu yang terletak di Dakshineswar di dekat Kolkata . The dewa dari candi Anda adalah Bhavatarini , suatu aspek dari Kali . Candi ini dirancang oleh Rani Rashmoni , dermawan serta pemuja Kali pada tahun 1855 . Senyawa candi termasuk candi yang paling penting sembilan runcing , sebuah halaman yang cukup besar meliputi candi dan ruang di samping partisi batas . Anda akan menemukan dua belas kuil berkomitmen untuk Dewa Siwa .

Waktu terbaik untuk Bayar kunjungan ke

Musim yang paling efektif untuk mengunjungi Kolkata adalah dari Oktober sampai Maret.

Bagaimana Mencapai

By Air : Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Kolkata

By Rail : Stasiun kereta api terdekat adalah Kolkata Junction

Dengan jalan raya : Kolkata dengan baik terhubung ke kota-kota India lain dengan keadaan umum bus angkutan umum . fotografer freelance yogyakarta

Browsing di Kolkata

Di Kolkata seseorang dapat memperoleh

Bankura kuda
masker
kuningan kerajinan
Pengecoran logam dokra
ubin terakota
lukisan
Kantha bordir bahan
Di mana untuk tetap

Ada beberapa pondok-pondok dan resort di Kolkata . Segenggam rinci di bawah :

The Oberoi Grand ditemukan di Jawaharlal Nehru Road , Kolkata bersama dengan tempat biaya all-around 11 , lima ratus rupee setiap hari .
Taj Bengal Kolkata terletak di Alipore , Kolkata serta biaya ruang sekitar 10.800 rupee setiap hari .
The Park Kolkata terletak di Park Road , Kolkata bersama dengan biaya tempat sekitar tujuh , 000 rupee setiap hari .
ITC Sonar terletak di Haldane Avenue, Kolkata ditambah pengeluaran ruangan dekat dengan tujuh , 200 rupee setiap hari .
Tatvam Residency terletak di piknik Backyard garden Street, Kolkata bersama dengan pengeluaran daerah di seluruh tiga , 000 rupee setiap hari .
Tarif di hotel ini tidak akan diikat dan dapat bervariasi dari musim ke musim dan juga dalam fasilitas yang dilengkapi . Hal ini dapat karena alasan itu , dianjurkan untuk memeriksa tarif di muka sebelum penjadwalan resort apapun.