NaPoleonX — Manajer Aset Crypto 100% yang Pertama

VISI

Visi Napoleon bahwa, dalam beberapa tahun, sebagian besar aset nyata hari ini akan menjadi token yang menyiratkan bahwa sebagian besar Bursa Efek akan memberi otorisasi penerbitan saham dalam mata uang kripto. Akibatnya, akan memungkinkan, misalnya, untuk membeli saham Coca-Cola atau saham Apple secara langsung dalam mata uang kripto. Pada titik tersebut, ekosistem kripto akan menjadi normalitas baru, yang mengarah ke status arus utama. Dari visi ini, kami telah menciptakan konsep DAF (Decentralized Otonomi Fund) untuk memberi investor akses ke strategi investasi yang kuat mengenai aset nyata atau kripto yang mendiversifikasi hasil investasi mereka.

Industri pengelolaan aset telah didominasi, secara oligopolistik oleh bank-bank besar atau institusi keuangan selama berabad-abad. Mereka telah mengumpulkan sejumlah besar biaya sambil memberikan kinerja yang buruk. Hal ini telah dilakukan di belakang investor, yang merupakan pengambil risiko sebenarnya, dan bahkan lebih benar lagi dalam lingkungan dengan tingkat suku bunga yang sangat rendah yang khas dalam dekade terakhir. Akibatnya, mereka mulai ditantang oleh bots perdagangan yang harganya sangat efektif. Selama bertahun-tahun, algoritma akan menjadi lebih cerdas dan lebih efisien. Mereka akan mengurangi semua biaya pengelolaan mahal yang tidak semestinya ini sampai ke tingkat yang lebih dapat diterima.

PROYEK

NaPoleonX akan menjadi manajer aset crypto 100% yang pertama. Proyek ini didirikan oleh manajer aset ex-multi-miliaran di bank-bank Tingkat 1, yang telah merancang, membuat dan melakukan perdagangan bots perdagangan selama 15 tahun terakhir.

Kontrak cerdas NaPoleonX akan dikerahkan oleh Napoleon Crypto SAS, sebuah perusahaan Prancis. Perusahaan ini akan memegang atau memperoleh keuntungan dari kekayaan intelektual atas bots perdagangan untuk 10 DAF pertama yang diusulkan dalam proyek ini. Kekayaan intelektual ini akan dibagi dengan pemegang token NPX dan akan memberikan akses ke 25% Biaya Sewa (untuk 10 DAF pertama) yang akan disebut sebagai Botons. Botons ini, yang merupakan biaya sewa atas bots yang diusulkan, akan dibayarkan setiap bulan. Pemegang token NPX akan diberikan 85% dari Botons dan Napoleon Crypto SAS 15%. Last but not least, Botons ini akan dibayarkan dalam penerbitan token DAF baru untuk nilai yang sesuai.

Napoleon Crypto SAS atau anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki akan mengajukan lisensi pengelolaan aset di negara Uni Eropa segera setelah ICO selesai. Pada tahap ini, Prancis dan Luksemburg sangat dianggap sebagai calon potensial karena baik Stéphane Ifrah maupun Jean-Charles Dudek telah mengelola dana Prancis dan Luksemburg selama pekerjaan sebelumnya di BNP Paribas Asset Management dan Natixis Asset Management. Sampai hari ini, lebih dari 20 pelaku trading trading hidup. Fokus pada bots perdagangan utama dipresentasikan di Blackpaper yang pertama terbit pada bulan Juli 2017.

TOKEN NPX

Sebagai peserta ICO NaPoleonX, masing-masing pelanggan akan mendapatkan beberapa token NPX.

Intinya, token NPX adalah “token aset” yang memberi hak kepada sebagian pendapatan dari semua bot perdagangan yang dimonetisasi oleh Napoleon Crypto SAS (atau anak perusahaan) di ekosistem kripto, yaitu melalui kendaraan investasi atau mandat yang telah disuntikkan oleh investor. kripto-mata uang dan bukan uang fiat.

Untuk 10 DAFs pertama yang disebutkan di Blackpaper, token NPX memberikan hak kepada 85% dari semua Botons yang mewakili biaya sewa dari bot yang digunakan dalam DAF ini.

Selain itu, pemegang token NPX harus memiliki akses ke platform yang memungkinkan:
 untuk mengakses audit terbaru dari beberapa bot perdagangan,
 untuk secara teratur memilih pembuatan DAF baru,
 untuk memantau kejadian token dan kinerja masing-masing DAF,
 Memiliki akses ke dokumentasi yang relevan tentang bot trading,
 dan untuk mengakses akunnya sendiri dan melaporkan token DAF yang dianggap sebagai pembayaran Botons.

Akhirnya, pemegang token NPX diberi hak preferensi (cantuman putih) pada berlangganan setiap ICO DAF secara pro-rata untuk jumlah minimal global yang setara dengan 15.000 ETH secara keseluruhan, sesuai dengan kriteria kelayakan dari dianggap pemegang token NPX untuk investasi tersebut.

Untuk mengeteahui lebih lanjut mengenai NapoleonX bisa mengunjungi situs dibawah ini :

Website : https://napoleonx.ai/
Facebook : https://www.facebook.com/NapoleonXProject/
Twitter : https://twitter.com/NapoleonXai
Medium : https://medium.com/@napoleonx.ai
Slack : https://napoleonx.slack.com/join/shared_invite/MjM4NzIxMzIyMTc5LTE1MDUwMzc4MDAtYjhiZGNiMTZiMA
Telegram : https://t.me/joinchat/FDx1WUM93110XNxSrtHxhg