Halo sahabat, kini saya akan memberikan solusi untuk cara melancarkan haid tanpa harus menggunakan obat pelancar haid di apotik, yaitu dengan minum ramuan kunyit.

Ada dua cara yang bisa sista lakukan untuk membuat ramuan kunyit, yaitu

Ramuan kunyit dan madu

Blender atau parut hingga halus kunyit yang sebelumnya telah dibersihkan. Kemudian masukan parutan kunyit tersebut ke dalam gelas, lalu tuangkan air panas,.. Aduk kunyit hingga larut secara sempurna dengan air, kemudian tambahkan madu ke dalam air kunyit tersebut dan aduk atau tunggu hingga tercampur. Saring ramuan tersebut dan minum airnya secara rutin.

Ramuan kunyit asam

Bersihkan kunyit lalu parut atau blender sampai halus kemudian peras dan ambil airnya. Rebus air perasan kunyit yang telah sista ambil dan tambahkan asam, gula jawa, dan garam ke dalam air rebusan kunyit tersebut. Setelah rebusan mendidih, angkat kemudian dinginkan sebelum diminum, baiknya minum ramuan tersebut tiga hari sebelum menstruasi.

Bagaimana? mudah bukan mengikuti tips membuat ramuan kunyit di atas? selamat mencobatips melancarkan haid dengan kunyityang telah kami berikan, dan semoga bermanfaat.

By : Qnc Jelly Gamat